Header Ads

Breaking News
recent

AUDITCHAIN, BLOCKCHAIN

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,  AUDITCHAIN Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

 Gambar terkait

Audit dan pengungkapan kontinu adalah metodologi jaminan yang mengotomatiskan tugas audit dalam suatu organisasi atau sistem. Metode ini dibedakan dari audit yang dibantu teknologi, yang terutama didorong oleh manusia dan melibatkan auditor yang menggunakan seperangkat alat teknologi untuk menyelesaikan tugas audit. Dalam suatu organisasi atau sistem, audit memainkan peran kunci dalam mengidentifikasi masalah yang berkaitan dengan kepatuhan dengan kontrol internal, kontrol pengungkapan, data dan integritas operasional, dan pedoman lainnya. Untuk menggali lebih dalam jenis audit dan pelaporan ini, Jason Meyers, pendiri Auditchain dan veteran 30 tahun di industri keuangan dan investasi menjelaskan. Jason percaya ada lima alasan utama mengapa audit berkelanjutan dan pelaporan waktu nyata sangat penting.
Menggerakkan ekonomi kepercayaan baru Fungsi AUDT Token menyediakan dunia baru jaminan dan pengungkapan yang terdesentralisasi. Inilah yang memberikan transparansi perusahaan modern dari sertifikasi awal, deteksi dini, dan koreksi hingga pelaporan keuangan real-time dengan tingkat jaminan tertinggi melalui audit eksternal perusahaan yang terdesentralisasi. Ingin naik?

Token AUDT

AKSES JARINGAN AUDITCHAIN ​​AUDI
Token membuka rangkaian aplikasi dan jaringan desentralisasi kontrol perusahaan dan layanan pelaporan yang paling andal dan aman.

JARINGAN AUDIT
Token AUDT adalah mata uang dasar dan utilitas untuk aplikasi perusahaan, pembayaran jaminan dan pembayaran untuk pengungkapan informasi. AUDT membuka layanan jaringan yang memberikan tingkat transparansi tertinggi bagi investor dan pemangku kepentingan untuk sebagian kecil dari biaya audit dan pelaporan tradisional.

INTERAKSI JARINGAN AUDITCHAIN
Sebagai protokol tingkat kedua, Auditchain memberikan kompatibilitas yang tidak terputus antara rantai blok swasta dan publik, yang menyediakan utilitas yang andal dan pembayaran dasar hutang dagang.

BIAYA
AUDT AUDT Tarif untuk perusahaan dapat dikurangi menjadi nol dengan mendistribusikan pendapatan berlangganan dan partisipasi perusahaan dalam ekosistem kepercayaan terdesentralisasi.

PREMIUM STEYHOLDER DUKUNGAN
AUDT memungkinkan pihak yang berkepentingan untuk membuka kunci dan melihat analitik terperinci dari audit perusahaan dan informasi kinerja keuangan yang menyediakan tingkat transparansi tertinggi dari sistem perusahaan dan mengontrol statistik untuk hasil keuangan real-time.

Ekonomi Token AUDT Token
AUDT dikonsumsi melalui pertaruhan oleh perusahaan, CPA, Chartered Accountants, penyedia perangkat lunak perusahaan dan penyedia layanan lainnya. Staking akan mendorong insentif untuk menyediakan layanan tanpa gangguan dan mengurangi biaya layanan pada jaringan serta memberlakukan sistem moneter AUDT Token yang diimbangi dan seimbang.

AUDT juga dipertaruhkan dan dikonsumsi oleh pelanggan untuk DCARPE Explorer yang berlangganan berbagai akses ke aset digital terperinci dan laporan keuangan perusahaan serta data analitik audit. Selain itu, langganan layanan pihak ketiga melalui DCARPE Explorer akan memungkinkan pembuatan laporan penelitian yang dapat ditindaklanjuti secara dinamis pada aset digital yang dipilih.

Fungsionalitas token AUDT mendukung dunia perusahaan baru yang terdesentralisasi. Inilah yang mendorong kepastian perusahaan modern dari sertifikasi awal, deteksi dini, dan remediasi hingga pengungkapan analitik keuangan dan audit secara real time dengan tingkat integritas tertinggi melalui validasi eksternal perusahaan berbasis konsensus.

Dasar-Dasar IEO

HANYA 1.000.000 AUDT AKAN DIJUAL!

Penjualan Token AUDT akan dimulai pada tanggal 14 Juni dan akan berakhir pada tanggal 24 Juni.



Harga: $ 0.20 USD
Token untuk dijual: 1.000.000
Blockchain: Ethereum: (ERC20)
Pasangan mata uang: BTC, ETH, USDC, EUR
Wajib KYC
Negara terbatas: Amerika Serikat, Afghanistan, Kuba, Iran, Irak, Libya, Korea Utara, Suriah, Myanmar, Cina, Haiti, Liberia, Rwanda, Somalia, Sudan, atau Republik Demokratik Kongo.

Token Generation Event dan Token Metrics
Auditchain akan mengadakan acara token generation, (“TGE”) dengan total 250.000.000 AUDT yang awalnya akan diluncurkan di jaringan Ethereum melalui penyebaran kontrak pintar ERC20. Tanggal TGE belum ditetapkan tetapi akan segera diumumkan. Penjualan pribadi saat ini sedang berlangsung dan dimulai pada 25 ETH. Daftar untuk penjualan pribadi dapat dilakukan di sini

160.000.000 AUDT ** akan dijual kepada pengadopsi awal,
25.833.333 akan dialokasikan ke tim [periode penguncian]
hingga 25.833.333 akan dialokasikan untuk penasihat [periode penguncian]
hingga 25.833.333 akan dialokasikan sehubungan dengan kemitraan
hingga 12.500.000 akan dialokasikan sehubungan dengan kampanye hadiah kami
** Termasuk total 60.850.000 AUDT untuk didistribusikan sehubungan dengan Airdrop dan kepada pengguna awal sehubungan dengan penjualan pribadi.



Selain pasokan token awal AUDT dan tunduk pada waktu blok, proposal konsensus dan perbaikan, sekitar 12.500.000 token tambahan AUDT akan diberikan kepada semua node Federated dan Non-Federated per tahun yang berjumlah sekitar 237 token AUDT per blok tergantung pada waktu blok .

Penjualan Token
Untuk penjualan token, integrasi repositori kode, serta integrasi jaringan, akan memungkinkan pelaporan statistik perkembangan dan statistik jaringan secara real-time untuk pelaporan kinerja yang sedang berlangsung dan pengungkapan masing-masing untuk penjualan token dan utilitas token.

Presale publik akan dimulai pada 15 November 2018 pukul 09:00 CET, (UTC + 1)



PETA JALAN

Kuartal 2 - 2019
Luncurkan acara MVP dan Token Generation

Kuartal 4 - 2019
Node pengujian
Kuartal 2 - 2020
Jalankan MainNet
Kuartal 3 - 2019
Auditchain TestNet
Kuartal 1 - 2020
Penjelajah DCARPE ™
xBRL ™ Analytics
Kuartal 3 - 2020
Peluncuran komersial

CEO TIM

Penulis : zorzia


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.