Kamis, 08 Agustus 2019

IXINIUM

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda



Sejak kemunculan blockchain pertama, banyak yang telah berubah. Jika sebelumnya dunia hanya mengenal satu cryptocurrency yang disebut Bitcoin, sekarang ada ribuan dari mereka. Tentu saja, masing-masing hanya merupakan kelanjutan dari satu ide besar, tetapi teknologi blockchain masih berkembang. Umumkan kepada kami semua solusi baru dan baru.



Tentang Proyek

Proyek ini membahas dunia keuangan yang disebut Ixinium. Ixinium adalah hibrida kriptografi yang menggunakan perlindungan aset klien yang lebih baik yang ditawarkan oleh bank mana pun di dunia, penggunaan kripto mata uang Ixinium juga menciptakan manfaat nilai bagi semua pengguna berasuransi dengan nilai penuh.

Masalah

Meskipun tidak disetujui, setiap kemajuan dihadapkan dengan tantangannya sendiri, tidak memberikan persetujuan penuh tentang niat mereka. Atau sebaliknya, apa yang bekerja paling efektif satu atau dua tahun lalu tidak lagi relevan saat ini.

Ixinium adalah solusi untuk semua masalah
Cryptocurrency didukung oleh logam mulia, persetujuan blok, dan transaksi yang dapat diaudit. Mengaudit logam fisik yang mendukung reformasi untuk semua orang, struktur aset 24/7 dan pasar, diasuransikan oleh nilai kesediaan Lloyd dari London untuk membuat Ixinium lebih aman daripada bank mana pun di dunia, kita dapat mengatakan bahwa Ixinium adalah solusinya. Ixinium adalah solusi untuk semua masalah



tujuan utama kriptografi adalah untuk dapat menghilangkan sistem keuangan kita dari berbagai teknik birokrasi yang dapat digunakan secara teratur. Namun, cryptocurrency dengan kontrak pintar melibatkan sejumlah pihak yang terlibat dalam transaksi antara dua pasar, sekaligus mengurangi semua biaya transaksi dan komisi, yang hanya bertemu dengan dunia keuangan tradisional kita.

Tentu saja, banyak negara takut untuk secara aktif mengubah prinsip dan aturan yang mengubah zaman, tidak menginginkan teknologi baru yang mencapai ambang pintu mereka. Namun, saya pikir pertanyaan ini masih terbuka, karena manfaat dari blockchain sudah jelas. Karena hanya masalah waktu sebelum kita semua pindah ke dunia yang besar dan terdesentralisasi.



Manfaat Ixinium:

1. Diterima di Seluruh Dunia
2. Mata Uang Terdesentralisasi
3. Aman dan nyaman
4. Risiko Rendah Inflasi
5. Pembayaran mudah
6. Ixinium Vision

Visi Ixinium adalah untuk menyediakan mata uang digital yang didukung oleh aset terpusat dan transparan, yang diasuransikan untuk nilai penggantian.

Nilai Ixinium (XXA) sepenuhnya dicadangkan, tidak seperti mata uang fiat atau fiat berdasarkan apa yang disebut koin stabil (USDT, TUSD, USDC, GUSD, dll.). Cryptocurrency Ixinium didukung oleh emas, perak, paladium, dan platinum.



Token info
Token nama: Ixinium
simbol: XXA
Tukar 1 XXA = $ 6,6525
Tanggal mulai: 1 Oktober 2019
Tanggal Berakhir: 30 Desember 2019
Beli Min: 0, 05BTC, 0,1ETH, 1000 XLM
Hard Hat: $ 5,005,341,000
Dapat diterima: BTC, ETH, XLM
Distribusi tanda



Peta jalan



Kesimpulan
Ixinium telah diciptakan untuk mewujudkan semua fitur yang mata uang, digital atau lainnya, harus diakui sebagai media pertukaran umum. Dengan pemikiran ini, Ixinium merasa bahwa mereka telah memberikan bukti yang cukup bahwa Ixinium, yang dikeluarkan melalui Ixinium untuk digunakan pada jaringan Stellar, tentu saja mata uang digital yang dirancang untuk penerimaan normal dan penggunaan sehari-hari dalam transaksi web.

Tim Ixinium


penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar