Header Ads

Breaking News
recent

POINT PAY-

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 
PointPay Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


Ekosistem industri kripto berkembang dengan cepat. Menjadi menarik tidak hanya untuk investor yang menarik cryptomarket sebagai cara untuk mendapatkan keuntungan maksimum dalam waktu sesingkat mungkin, tetapi juga bagi pengguna biasa yang menawarkan cryptocurrency untuk fungsionalitas transaksi yang cepat, perhitungan anonim dan tidak terkait dengan apa pun. 


Platform Cryptocurrency, PointPay mencatat bahwa banyak orang menyukai gagasan "keuangan tanpa batas". Itulah sebabnya jumlah orang yang aktif menggunakan cryptocurrency terus berkembang dan mendekati tanda psikologis 50 juta orang. Dinamika pertumbuhan angka Cryptocurrency juga cepat. Jika pada tahun 2010 jumlah cryptocurrency dapat dihitung dengan jari satu tangan, maka pada tahun 2018 jumlahnya melebihi 2000 dan memiliki peluang lebih besar mencapai 2.500 pada akhir tahun.1 Perlu dicatat bahwa pertukaran tersebut adalah semacam jembatan virtual menghubungkan blockchains berbagai cryptocurrency dan menyediakan platform untuk membeli dan menjualnya. Tetapi pada saat yang sama, jumlah pertukaran crypto, volume perdagangan harian yang melebihi US $ 1.000, jauh lebih sedikit - hanya sekitar 200,2


Fakta ini cukup dapat diterjemahkan: berbeda dengan sedikit dana yang diperlukan untuk diterbitkan token atau koin sendiri sesuai dengan kontrak pintar - biaya untuk membuatkan dana kripto bervariasi Itu mahal - jadi, tidak setiap pengusaha Crypto mampu membayar jumlah uang ini.

Selain itu, gunakan cryptocurrency sebagai target ideal untuk peretas - penyerang telah didukung oleh total3,3 miliar. Pertanyaan tentang transportasi crypto mana yang digunakan untuk mendukung dana atau perdagangan tetap terbuka. Tidak ada yang memberikan Jaminan 100% keamanan dana. Keamanan adalah salah satu poin utama yang menjadi perhatian para pedagang. Selain itu, panggilan crypto-komunitas untuk melakukan inti dari ekosistem cryptocurrency dengan fungsionalitas pengguna yang ditingkatkan.

Orang-orang meminta untuk mengintegrasikan tidak hanya pasangan mata uang tradisional dengan grafik nilai tukar, tetapi juga alat canggih lainnya, di mana dana pergerakan akan diikat. Itu akan otomatis menyelesaikan masalah likuiditas defisit. Kebutuhan seperti itu telah lama tertunda dalam komunitas crypto. Tidak diragukan lagi akan memuji tim inovator, yang tidak hanya akan menawarkan platform yang aman untuk perdagangan dan penyimpanan mata uang kripto, tetapi juga mengembangkan fungsionalitas untuk berinvestasi di bank crypto yang khusus dibuat untuk ini. 
Solusi untuk Masalah "Penyusutan Aset Kripto" 


Platform tim cryptocurrency, PointPay, merumuskan proposal tentang cara mengatasi masalah, dan menguraikan 3 langkah lengkap. Di satu sisi, proposal ini akan memudahkan pedagang dan pemegang untuk mendapatkan akses ke fungsionalitas pengguna yang disetujui dan membuat dana yang disimpan tanpa tujuan pada dompet cryptoangkut. Di sisi lain, proyek ini akan diberi kesempatan untuk tumbuh dari tradisional, sesuai dengan persyaratan keamanan yang sulit saat ini, transisi dengan analog cryptocurrency PayPal, yang dapat dengan tepat disebut bank crypto abad ke-21 -
PointPay Crypto Bank. Begitu:

1. Masalah 500.000.000 token PXP berdasarkan kontrak pintar ERC-20; 

2. Pembuatan platform dengan kemampuan untuk membeli token, pendapatan penjualan yang akan dialokasikan untuk pengembangan produk; 

3. Membangun ekosistem Loop tertutup yang terdiri dari PointPay Crypto Bank, platform PointPay Crypto Exchange dan PointPay Multi-currency Wallet. 

Fungsionalitas penghitungan produk ini akan diminta dengan token PointPay untuk membuat unit pembayaran yang berharga dari mereka. Ini akan disetujui oleh regulator keuangan, dan mengembangkan fungsionalitas untuk cryptoback harian untuk pemegang token PXP. Oleh karena itu, ini akan menjadi bantuan teknologi yang signifikan untuk membangun PointPay Crypto Bank. 
Bank Kerugian Crypto yang Ada. 



Mengapa PointPay Crypto Bank adalah yang terbaik? Cryptocurrency dan ekosistem blockchain dengan cepat mendapatkan popularitas di kalangan pengguna di seluruh dunia. Meskipun ada banyak platform yang terpisah di pasar yang memungkinkan pembelian, perdagangan, penjualan, dan pengelolaan mata uang digital, pasti ada kekosongan dalam hal memiliki platform dengan memperoleh "All-in-one". Seperti yang terlihat dari tabel analisis komparatif di bawah ini, para pemain pasar utama sangat fokus pada penyediaan sambungan layanan yang terbatas dan ada kekurangan yang jelas dari platform “semua inklusif” yang ramah pengguna.

PointPay Crypto Bank (“PPCB”) akan menjadi bagian dari ekosistem blockchain berbasis utilitas “All-in-one”, menyediakan layanan cryptobanking yang akan tersedia dalam mata uang kertas. Kami sedang membangun PPCB untuk membuka celah antara kenyamanan cryptocurrency dan fungsionalitas dari bank tradisional. PPCB akan menyediakan ceruk terlayani ini kepada para pengguna sehari-hari yang lengkap dengan layanan perbankan. Tujuannya adalah untuk membangun platform perbankan online yang nyaman dan intuitif, sehingga pengguna non-teknis pun dapat memperoleh manfaat dari semua layanan yang ditawarkan PPCB tanpa komplikasi, yang saat ini terkait dengan teknologi blockchain. 
Manfaat PointPay Crypto Bank dari Perbankan Konvensional 

Penelitian oleh Deutsche Bank menunjukkan jumlah pembayaran tunai di seluruh dunia terus meningkat, sedangkan 4 persen pembayaran non tunai terus meningkat - uang elektronik terus bertambah uang kertas, dan tidak ada yang akan dapat dipindahkan proses ini: misalnya, di AS, pada 2015, hanya sedikit lebih dari 20% pembayaran konsumen dilakukan dengan uang tunai, dan di Swedia, menurut data 2016 - kurang dari 10%: di negara Skandinavia ini, tanda '' kami tidak menerima uang tunai sudah menjadi normal.

Namun, tidak ada lagi: kartu pembayaran diganti 5 oleh aplikasi seluler yang dipasang di ponsel pintar, dan uang fiat lama yang memberikan jalan kepada cryptocurrency. Yang terakhir ini disebabkan oleh kombinasi berbagai faktor, termasuk keinginan alami manusia untuk tidak diterima "diawasi", untuk menyetujui sebagian dari transaksi keuangan mereka: de jure, itu adalah hak konstitusional setiap warga negara, de facto kasusnya berbeda.

Nilai tukar tukar bitcoin yang memusingkan adalah salah satu alasan boom cryptocurrency di tahun 2017. Ironisnya, karena hal ini, nilai bitcoin dalam total kapitalisasi pasar telah meningkat dengan cepat - dari 80% pada bulan Juni 2016 berkurang dari 40% pada bulan Desember 2017: berbagai koin dan token baru muncul, dan beberapa dari mereka berhasil memenangkan tempat di bawah matahari.

Ini terkait, menggunakan kasus bitcoin yang sama fakta yang aneh dapat dinyatakan: jumlah transaksi dengan penggunaannya terus meningkat dan pada 2017 melebihi 100 juta, pada saat yang sama, angka yang sangat mengesankan ini masih sangat jauh di belakang indikator sistem pembayaran fiat (PayPal - lihat 6 miliar transaksi, pembayaran bank langsung di Jerman - lebih dari 10 miliar, VISA - 141 miliar menurut 2016).

Hal ini mengarah pada kesimpulan logis: pasar crypto-mata uang memiliki potensi besar, lebih tidak ada habisnya untuk pertumbuhan lebih lanjut, dan proyek yang akan menjadi yang pertama dapat menawarkan pelanggannya sistem kerja "turnkey" yang tidak hanya menyediakan pilihan standar untuk perbankan internet fiat Biasa, tetapi juga signifikan signifikan daftar mereka, pasti akan "di puncak gelombang" dan akan menarik minat calon investor dengan kombinasi kemenangan untuk mendapatkan kemudahan yang besar dalam waktu yang relatif singkat dengan yang jelas dan daya tahan model bisnisnya.

Ini membantah, antara lain, dengan jumlah pungutan dari token-proyek yang sedang disetujui: Cryptopay - 51 juta dolar, Crypterium - 18 juta, ChangeBank - 17,5. Padahal, tidak satu pun dari proyek-proyek ini adalah cryptobank dalam arti penuh: layanan seperti menyetor dan mentransfer uang dari rekening seseorang ke yang lain, yang disediakan tradisional oleh sektor perbankan, belum dikirim ke instalasi.

Tidak jauh dari situ saat aset cryptocurrency akan menjadi alat pembayaran universal, yang akan dapat membayar apa pun - dari secangkir kopi ke apartemen baru. Mereka yang membawa momen ini lebih dekat, sudah hari ini mengerti apa yang orang lain hanya ingin tahu tentang hari esok, pasti akan mendapat manfaat. 
Perdagangan Aset yang Dipatenkan dengan PointPayPlatform Crypto Exchange

Tim PointPay percaya tentang proses investasi harus lebih terfokus dan dapat diakses

bagi kebanyakan orang yang ingin menambah dana mereka.

Investor yang memiliki mata uang kripto dalam portofolio aset mereka tidak memiliki peluang untuk berdagang di pasar keuangan dunia dengan investasi di kelas aset konvensional. Mereka adalah - saham perusahaan-perusahaan terkenal di dunia (Apple, Microsoft, Tesla), dana indeks (S&P 500, Nasdaq 100), dana ETF (Sektor Pilih Dana SPDR Keuangan, Invesco QQQ, VanEck Vector Gold Miners ETFs), bahan baku ( gas, emas, minyak mentah, dll.


Oleh karena itu, PointPay mengeluarkan beberapa ribu token dari jenis khusus yang sesuai dengan satu atau jenis aset tradisional lainnya. Perdagangan aset ini akan terjadi dengan cara yang sama seperti perdagangan mata uang kripto di setiap bursa:
Seorang pedagang datang ke bursa dengan dana fiat dan cryptocurrency;


Trader membeli aset tokenized yang dibeli pada platform Cryptocoin PointPay (transaksi dapat dilakukan tidak hanya dengan dana tabungan mereka sendiri dalam akun tabungan, tetapi juga menggunakan leverage dalam rasio 1 hingga 10);
PointPay membeli kelas aset yang dipilih oleh pedagang di Capital.com;


Pedagang menjual aset token yang seimbang, atau menyimpannya hingga harga naik;
Pedagang menarik uang yang diperoleh dari akun mereka di Cryptobank.

Jadi, ini terlihat seperti berikut:

Hubungi Keamanan PointPay untuk Bitcoin dan Ethereum
Saat ini, undang-undang di banyak negara masih merumuskan ketentuan mengenai status hukum

cryptocurrency. Dalam hal ini, sangat penting bagi industri crypto untuk berada dalam persetujuan hukum - hanya menyelesaikan legislatif lengkap yang dapat menarik banyak investor investasi ke industri.

PointPay berencana menerbitkan sekuritas bank, atau sekuritas, untuk aset kripto yang paling populer - seperti, Keamanan Bitcoin, PointPay atau Ethereum PointPay Security. Dimungkinkan untuk menampilkan aset pada saldo rekening bank tidak hanya di PointPay Crypto Bank, tetapi juga di bank lain di seluruh dunia.



Ekosistem PointPay



pointpay.io




pointpaywallet.com

Roadmap Hukum dan Kepatuhan

Token PXP

Alokasi anggaran


Distribusi token PointPay:


Peta Jalan dan Perkiraan Nilai Nilai Token








Website: https://pointpay.io/
Whitepaper: https://cdn.pointpay.io/WhitePaper__en.pdf?cache=1.4
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5146099
Telegram: https://t.me/pointpay_talks
Twitter: https://twitter.com/PointPay1
Facebook: https://www.facebook.com/PointPayLtd
Medium: https://medium.com/@pointpay
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/pointpay/about/
Reddit: https://www.reddit.com/user/PointPay
Github: https://github.com/pointpay-technologies/sc
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCS-_VDX97myxM5yLPYezH-w

penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.