Minggu, 08 September 2019

Energy FRED

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, FRED Energy Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda



Di banyak negara maju, telah ada adopsi bertahap dari sistem energi terbarukan oleh konsumen, sebagian besar disetujui oleh pemerintah dan subsidi. Rupanya, ada sedikit urgensi dalam kebutuhan untuk perubahan terhadap konsumen, mungkin karena status quo relatif penawaran dan permintaan. Sementara permintaan memang terus tumbuh dengan kenaikan harga di atas oleh penyedia energi, apa masa depan kebutuhan energi konsumen?

Apa itu Energi FRED?

Mendanai Penelitian ke Perangkat Energi (FRED) Banyak penemuan terbesar di dunia telah dibuat oleh orang-orang yang memiliki sedikit keahlian ilmiah tetapi mengembangkan temuan mereka melalui trial and error. Saat ini, ada insinyur, ilmuwan, dan penemu hobi yang mengembangkan teknologi yang suatu hari akan mengubah cara kita memproduksi, memproduksi, dan menyimpan energi. Masalah terbesar yang mereka hadapi adalah sumber daya atau dana yang harus diselesaikan. Tujuan kami adalah untuk berkolaborasi dengan pengembang teknologi ini dan mengembangkan kemitraan dengan menyediakan dana untuk proyek-proyek yang dapat mengubah sistem energi yang kita kenal sekarang

Tujuan dari uji coba ini adalah untuk menunjukkan potensi dunia nyata dari platform. Virtual Power Project ini didanai oleh pemerintah sebagai pemenang kompetisi. Respons sisi permintaan domestik baru-baru ini.

Selama 2019 dan 2020 kami akan membahas tentang VPP kami akan membahas tentang sistem energi kami hari ini. Secara khusus, kami akan bekerja dengan lebih dari dua ratus pelanggan myenergi untuk menemukan cara terbaik untuk mereka, mereka lebih fleksibel dalam cara mereka menggunakan energi di rumah.

Uji coba ini sangat menjanjikan karena potensi langsung untuk meningkatkan hasil positif. Dengan generasi berikutnya dari kendaraan listrik yang datang ke pasar dan keterjangkauan yang meningkat setiap saat, kami semakin membutuhkan DSR domestik untuk kendaraan listrik untuk tumbuh dan tumbuh juga.

PERANGKAT LUNAK FRED

1.FRED adalah alat pemodelan untuk Shell, tersedia secara eksklusif melalui Gexcon.

2. Perangkat lunak FRED dikompilasi dalam model Fire, Release, Explosion and Dispersion tunggal yang memprediksi produk dari disengaja dan rilis proses dan desain proses, penyimpanan, transportasi, dan operasi distribusi.

Kemudahan penggunaannya memungkinkan pengguna untuk memudahkan memecahkan yang diperkirakan terkait dengan pelaporan untuk fasilitas dan operasi. Ikhtisar, ini memberi pengguna tingkat tinggi ledakan, gas kontur, dan radiasi panas langsung ke lokasi yang dipindahkan.

FRED terus dikembangkan dan divalidasi oleh Shell sejak 1980-an, dan telah banyak digunakan oleh perusahaan yang dioperasikan di bidang minyak, gas dan petrokimia, kontraktor teknik, asuransi, dan regulator di seluruh dunia. Model Terpadu yang sesuai dengan program yang luas dan unik dari percobaan skala besar, digabungkan dengan penelitian ilmiah yang divalidasi, yang dilengkapi melengkapi dan konsistensi hasil.

FRED dapat digunakan untuk:

1. Persiapan dan Persiapan
2. Pembenaran untuk desain dan operasi baru
3. Tata letak fasilitas dan optimisasi peralatan
4. Perencanaan pra-insiden dan studi tanggap darurat
5. Studi manajemen efek domino / eskalasi
6. Investigasi kecelakaan
7. Analisis risiko kuantitatif (QRA) - dengan hasil yang langsung terintegrasi ke dalam alat Shell QRA, Shepherd

Proyek Energize akan fokus pada stasiun pengisian daya untuk kendaraan listrik (EV). Pasar pompa bensin saat ini sedang berkembang di seluruh dunia, dan saat dibutuhkan perusahaan besar di dalam infrastruktur dasar, ada kebutuhan untuk kurang mandiri untuk memuaskan segmen niche.

Pengembangan pasar energi alternatif untuk semuanya. Awalnya mendemonstrasikan produk mitra kami, pada akhirnya akan mencakup EV dan pengisi daya rumah tangga komersial, sistem tenaga surya, mobil listrik, turbin angin konsumen dan gadget terkait lainnya dengan opsi pembayaran, termasuk token FRED Energi dan mata uang kripto lainnya selain metode tradisional. Dia juga akan memperkenalkan produk-produk inovatif dan menyediakan platform untuk berkolaborasi dalam metode baru untuk memaksimalkan dan menghasilkan energi.

Penelitian Keuangan Perangkat Energi (FRED), banyak penemuan terbesar di dunia dibuat oleh orang-orang dengan sedikit pengalaman ilmiah, tetapi mengembangkan kesimpulan mereka dengan coba-coba. Saat ini ada insinyur, peneliti, dan penemu hobi yang mengembangkan teknologi yang suatu hari akan mengubah cara mereka memproduksi, mengembangkan, dan menyimpan energi.

Masalah terbesar yang mereka hadapi adalah sumber daya atau dana untuk mencapai hasil mereka dan mendukung pasar. Tujuan kami adalah untuk berkolaborasi dengan pengembang teknologi ini dan mengembangkan kemitraan dengan menyediakan dana untuk proyek-proyek yang dapat mengubah sistem energi yang kita kenal sekarang. Kami telah membahas beberapa inovasi dan paten yang mendukung produksi dan penyimpanan energi.

Kunci Keuntungan:
Belajar dari pengetahuan R&D yang luas dari Shell dan Gexcon dan mengintegrasikan pengalaman operasi Shell
Memberi pengguna model Fire, Release, Explosion dan Dispersion tingkat lanjut
Andrians
Transparansi model yang terintegrasi memberikan kepercayaan diri pada saat disetujui dan

Umum
Situs web: Kunjungi
Kertas putih: Baca
Waktu Pra-penjualan: 29 Juni 2019 - 28 Agustus 2019
Waktu IEO: 30 Agustus 2019 - 30 Agustus 2019
Daftar Putih / KYC: KYC
Negara: IEO Inggris
meluncur: Kotak Finex

Token info
Ticker: FRED
Platform: Ethereum
Jenis Token: ERC-20
Tersedia untuk dijual: 460.560.000 FRED (57%)
Total pasokan: 808.000.000 FRED

Keuangan
Harga pra-penjualan: 1 FRED = 0,01 USD
Harga IEO: 1 FRED = 0,01 USD
Menerima: BTC, LTC, ETH
Stempel keras: 3.600.000 USD
Bonus: Pra-Penjualan - 40%
Istirahat 1 - 35%
Istirahat 2 - 25%

peta jalan

프레드 에너지 토큰의 이미지 결과

Q3 - 2018

BLOKCHAIN ​​PELUISAN CO2

Q2 - 2019

Keluar dari EXTENSION KULIT MADU yang berlebihan

Q3 - 2019

Tanggung jawab untuk penjualan token, hukum, dan komunikasi ditutup

Q4 - 2019
MEMBAWA KOMPUTER / AKUNTANSI UNTUK PROYEK UNTUK MULAI DI SPEED. LOCATION PANYUARI untuk pengkondisian tubuh. PENGEMBANGAN APLIKASI. Jadi PASAR ONLINE LANGSUNG
Q1 - 2020

TANGGAPAN Pangkalan prajurit pemula, inovator NANJAWABAN DEVELOPMENT

Q2 - 2020

TINJAUAN PROYEK. APLIKASI TOKO LOKASI BARU DAN TOKO BARU (PERTANIAN SOLAR KECIL)

Q4 - 2020

MODEL MULAI APLIKASI KOMUNITAS MASYARAKAT EKONOMI

TIM FRED





Informasi lebih lanjut:

Situs web: https://token-sale.fredenergy.org/
Whitepaper: http://token-sale.fredenergy.org/FREDEnergy-Whitepaper-v1.1.pdf

facebook: https://www.facebook.com/TheFredProjectOfficial
Twitter: https://twitter.com/energy_fred
Instagram: https: / /www.instagram.com/fredenergyofficial

Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCnDVuUcUCQPUczoYnJdF4Vg
github: https://github.com/fredenrg
VK: https://vk.com/id553294884
Reddit: https: // /www.reddit.com/user/fredenrg/

penulis  : zorzia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar