Header Ads

Breaking News
recent

ide-ide dari berbagai pengembang cryptocurrency berdedikasi dari seluruh dunia

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, VITA Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

http://www.lifevita.io/VWP.pdf
Vita adalah penyedia layanan Hipotek Cerdas lengkap dengan formulir-formulir dukungan progresif, inovatif, dinamis dan berpandangan pendek untuk pembeli rumah baru. Vita berpikir di luar kotak di antara pemberi pinjaman hipotek jalan raya standar Anda. Metodologi ekstrem kami akan menghancurkan semua metodologi tradisional lama yang digunakan oleh pinjaman hipotek konvensional dan kepemilikan rumah dan mengubahnya sedemikian rupa untuk membuat dunia melihat metodologi kami dan bertanya-tanya mengapa itu tidak pernah menjadi ide. Perubahan ekstrem ini telah lama dinanti.

Vita adalah gagasan dari sepasang perancang uang digital berdedikasi dari seluruh dunia. Kita perlu menemukan satu masalah penting dan mencoba menyelesaikannya. Kami melakukannya dengan membuat Hipotek Cerdas.

Dapatkan ide kreatif baru yang akan mengubah cara mendapatkan hipotek dan membeli rumah terbalik. Untuk waktu yang sangat lama, orang-orang harus mendapatkan hipotek atau menyediakan rumah untuk orang lain yang dikirim Tuhan.

Internet dari hal-hal adalah area di mana inovasi blockchain tidak diragukan lagi akan memiliki efek raksasa. Dengan terkait gadget besar, keamanan data dan masing-masing gadget menjadi masalah utama. Blockchain dapat menjadi respons terhadap perjanjian dengan informasi yang diminta dari gadget ini, menyediakan penyimpanan dan perlindungan informasi, dan dasar untuk mendapatkan manfaat baru, mirip dengan manajemen jaringan produksi yang diprogram.

Kontrak pintar adalah metode kreatif untuk melakukan aktivitas alami yang ditandai sebelum kondisi tertentu dipenuhi atau keadaan tertentu muncul. Tujuan dari kontrak yang tajam adalah untuk memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi daripada kontrak dengan hukum adat, meningkatkan kecepatan eksekusi dan mengurangi biaya pertukaran. Mereka dapat digunakan untuk semua jenis pemahaman atau keadaan, seperti hak yang dilindungi untuk inovasi dan pergantian luar biasa, sewa dan angsuran, akses ke data individu, misalnya, informasi tentang layanan pribadi dan medis, kompilasi kerangka pemilihan, jaringan produksi, dewan dan sebagainya. .

Membeli rumah pertama Anda dapat dengan mudah, dengan Vita Smart Mortgage kami akan memungkinkan ini. Didanai oleh mata uang digital, Vita akan memimpin dalam pembelian rumah menggunakan uang kriptografi. Aplikasi Vita akan terus bekerja di dekat situs web Vita Homes. Anda hampir pasti akan mengirim aplikasi, melihat dan membeli real estat langsung atau, pada persetujuan, membuat penawaran untuk dilihat.

Aplikasi Vita juga akan digunakan oleh klien untuk membayar semua keperluan di token Vita dan Fiat. Perdagangan dari Fiat ke Vita juga akan tersedia. Aplikasi Vita akan menjadi prosedur tunggal untuk pembelian rumah pertama Anda, terkoordinasi penuh untuk memberi Anda prosedur terpendek untuk membeli rumah pertama Anda. Semua hal penting dari aplikasi Vita akan tersedia untuk digunakan setelah rumah Vita dibangun.

Bagaimana saya bisa tertarik dengan perjanjian Token ICO? Pada dasarnya, dibahas pada titik tertinggi pada halaman, dan kompilasi token awal ditutup, Anda dapat bertanya. Ketika token terjual, kami akan mulai membangun properti. Ini adalah titik di mana kami memutuskan token di pelelangan. Memeriksa pekerjaan meningkatkan biaya token, yang berarti Anda dapat menukar, menjual, dan membeli lebih banyak token.
Cryptocurrency apa yang dapat saya gunakan untuk membeli?

Anda dapat membeli VITA dengan Eth dan BTC
Bagaimana saya bisa memenangkan ICO Token?

Cukup daftar di bagian atas halaman dan kompilasi token penjualan dimulai, Anda kemudian dapat memulai

APLIKASI PASAR VITA

Aplikasi VITA akan bekerja di sebelah situs web VITA HOMES - segera hadir

Anda akan dapat meminta, melihat dan membeli properti secara langsung atau hanya meminta untuk mengundang.

Aplikasi VITA juga akan digunakan untuk membayar semua utilitas pada token VITA dan FIAT. Pertukaran dari FIAT ke VITA juga akan tersedia.

Aplikasi VITA akan menjadi proses pembelian rumah yang terintegrasi pertama dan terintegrasi untuk proses pembelian rumah pertama yang termudah.

Semua fungsi aplikasi Vita akan tersedia setelah membangun rumah VITA.

Daftarkan, lihat, beli properti, bayar dengan peralatan Anda, tidak ada biaya yang lebih mahal

Reformasi radikal ini telah lama dinanti.

VITA dikembangkan oleh beberapa pengembang cryptocurrency berdedikasi dari seluruh dunia. Kami ingin menemukan masalah besar dan berhasil berhasilnya. Yang membantu yang telah kami lakukan dengan Hipotek Cerdas.

VITA telah mengembangkan konsep baru yang inovatif yang mengubah proses hipotek dan membeli rumah. Sudah terlalu lama, orang-orang berjuang untuk mengambil hipotek atau menerima kebutuhan keluarga tanpa harus bekerja setiap jam yang Tuhan terima.

TOKEN SALE PRE ICO TOKEN

VITA Crypto Tokens akan dirilis pada platform Ethereum. Vita token akan kompatibel dengan dompet pihak ketiga, transisi, dll., Dan menyediakan integrasi yang mudah digunakan. Kami menyetujui Anda menggunakan ... MetaMask

Mulai 1 September 2019 (9:00 GMT)
Jumlah Token Dijual
10 000 000 VITA + 20% bonus pada
Berakhir 30 September 2019 (23:59 GMT)
Nilai tukar token
Pra ICO 1 Eth = 1500 LIFE

Mata uang yang valid: ETH, BTC
Jumlah transaksi minimum: $ 25 / £ 30
tober 2019 - 31 Oktober 2019
1000 = 25.000.000 LIFE 1 ETH - Bagus 10%
Batas waktu untuk 1 November 2019 - 30 November 2019
500 15.000.000 KEHIDUPAN = 1 ETH - 5% Bagus
Distribusi Token


Tidak ada teks alternatif yang tersedia untuk gambar ini

PETA JALAN







TIM VITA



TIM

Tim VITA meluncurkan hasrat untuk kriptografi, pengalaman industri dan pengalaman yang terbukti dalam keuangan, pengembangan, pemasaran dan perizinan.

James Heywood
CEO dan Pemimpin
blockchain Julie Hubberstay Manajer Hubungan Masyarakat

dan konten
Chris Jackson
Direktur Teknis dan Pengembang Blockchain

Informasi tambahan:

Situs web: http://www.lifevita.io/
Whitepaper: http://www.lifevita.io/VWP.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/VITA-Token-422759604994205
Twitter: https://twitter.com/Vita_Token
Telegram: https://t.me/vitacommunity
Medium: https://medium.com/@lifevitatoken
Reddit: https://www.reddit.com/r/VitaToken/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5180556

penulis : zorzia


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.