Minggu, 15 September 2019

Tycoon

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,  

Tycoon

 Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


Tycoon berfungsi sebagai antarmuka yang aman antara pedagang profesional dan pengguna akhir. Semua tindakan pedagang dipantau melalui koneksi API yang aman secara real time dan dapat secara otomatis disalin ke portofolio pelanggan. Setiap pengguna mengelola investasinya sendiri pada pertukaran pilihannya, memiliki kesempatan untuk mengakses portofolionya setiap saat. Mengapa seorang taipan?

Investasi tidak pernah diadakan di Tycoon.
Sebagai Pedagang Profesional, pendiri proyek ini telah mengevaluasi semua Platform Perdagangan Sosial yang tersedia untuk penggunaan pribadi, tetapi tidak dapat menemukan solusi yang telah dikembangkan dengan mempertimbangkan Pedagang. Sebagian besar solusi yang ada tidak memenuhi kebutuhan Pedagang Profesional. Akibatnya ada adopsi yang lemah dan penggunaan terbatas untuk Pedagang Ritel. Tujuan kami adalah untuk sepenuhnya mengubah permainan ini.

Jika Anda memiliki kurang dari 2 tahun pengalaman di pasar ini dan tidak terbiasa dengan analisis aksi harga historis, Dinamika Pasar, Analisis Tren Makro, Manajemen Risiko (untuk beberapa nama) maka ada kemungkinan tingkat tinggi Anda tidak akan berhasil secara instan mengubah keuntungan melalui perdagangan pasar ini. Skenario yang lebih mungkin adalah bahwa setelah perdagangan tahun pertama Anda akan mengalami kerugian, meskipun mengalokasikan sebagian besar hari Anda untuk memahami dinamika pasar dan membuat keputusan yang lebih baik dengan informasi bergerak maju.

Karenanya ini juga mengapa ada peningkatan permintaan di pasar ini untuk platform perdagangan yang memungkinkan Anda untuk mengurangi risiko dengan mengikuti pedagang yang sudah sukses. Trader yang tidak tertarik untuk membagikan strategi mereka dengan basis berikut, tetapi Anda tidak keberatan untuk transparan tentang perdagangan mereka sehingga pengikut dapat menyalin perdagangan mereka dan meningkatkan permainan mereka dalam proses tersebut.

Tycoon dirancang oleh Pedagang untuk Pedagang. Pedagang Pro untuk mendapatkan adopsi yang kuat. Hanya Pedagang Pro yang menyetujui platform, Pedagang Ritel dapat mengambil manfaat dari itu dan memilih pedagang favorit mereka dari kumpulan pedagang besar. Semakin besar kelompok dan semakin canggih sistem peringkatnya, semakin besar Pedagang Ritel mendukung Pedagang Pro yang memiliki gaya perdagangan yang sama, yang ingin memperdagangkan aset kripto yang sama dan yang memenangkan pasar di waktu yang sama. Sebagai Pedagang Profesional, pendiri Tycoon ingin tahu apa yang dicari Pedagang Pro dan mereka tidak setuju dengan platform yang ada. Karena itu perbedaan utama kami adalah membangun platform dengan mempertimbangkan Pro Trader.

Menggunakan Tycoon, investor yang tidak dapat mendelegasikan kesulitan yang diperlukan di atas untuk seorang ahli. Satu login saja. Buka pintu ke dunia teknologi Blockchain dan perdagangan cryptocurrency.

Investor dapat menggunakan akun demo-nya, mencoba platform, mendapatkan pengalaman awal di pasar crypto dan memilih pedagang favoritnya segera setelah masuk pertama. Platform ini menyediakan persetujuan yang diperlukan untuk langkah pertama setiap pengguna, seperti membuat dompet di bursa yang didukung.

Dengan hanya satu pendaftaran di Tycoon, investor menerima akses mudah ke cryptocurrency dan trader berpengalaman. Berbeda dengan solusi yang tersedia di pasar, Tycoon hanya mempublikasikan strategi yang diterapkan oleh masing-masing vendor dalam portofolio mereka sendiri. Platform perdagangan dan real estat. Fitur ini melengkapi persyaratan maksimum. Ini menuju pada landasan anti pelayaran untuk perdagangan mata uang digital yang sukses

Mengapa taipan?

Kelola investasi Anda sendiri di bursa pilihan
Koneksi API aman dalam waktu nyata
Platform ini dikembangkan dengan standar keamanan tertinggi

Investasi tidak pernah disimpan di platform
Peron

Jelajahi beragam cryptocurrency yang terus berkembang dan salin otomatis aset yang mendasarinya dari Pedagang profesional di komunitas kami. Bangun portofolio Anda dan dapatkan keamanan dan manfaat dari dukungan terbesar di satu tempat.

Salin investasi

Terkait dapat investasi strategis dari pedagang profesional tanpa mempercayakan investasi mereka ke lembaga dana awal yang tidak dikenal.

Trader terklasifikasi

Diperoleh dari berbagai karakteristik dan dapat diabaikan oleh pengikut dengan cara apa pun yang diinginkan.

Kerahasiaan pengikut

Perlu juga memiliki opsi untuk menggunakan platform anonim.

Terjadi untung

Pedagang yang berhasil mendapat untung dari bantuan mereka menambah investasi tanpa harus mengelolanya sendiri.

Tanpa usaha tambahan

Trader mendapat untung dari pengikut mereka dengan rata-rata, tanpa banyak usaha tambahan.

Perlindungan privasi

Semua pengguna memiliki opsi untuk bekerja dengan alias untuk melindungi privasi mereka.
Manfaat rapat

Dukungan optimal dalam pemilihan pedagang

Fleksibilitas dalam fleksibilitas

Fitur stop-loss
Manfaat Pedagang

Dukungan optimal dalam pemilihan posisi pada Tycoon

Pedagang untung terdiri dari dua bagian. Dengan lisensi perdagangan, data catatan yang dibuat disediakan oleh Tycoon dan tersedia untuk calon pelanggan. Selain itu, umpan, yang dapat dilihat publik hanya dapat dilihat oleh pengikut, dapat diakses dalam bentuk suka. Pedagang menerima statistik terperinci tentang perdagangan dan umpannya. Sebagian dari statistik ini dapat dilihat oleh publik atau dibagikan di platform media sosial
Token Tycoon

Pada platform, Tycoon melakukan pembayaran mata uang, seperti mentransfer BTC dan ETH. Saat Anda menggunakan Tycoon Token, Anda akan menerima diskon untuk biaya dan pembagian keuntungan, mirip dengan BNB di Binance.

Nama: Tycoon

SIMBOL: TYC
Blockchain: ERC-20
Maks. pasokan: 140 juta
Harga ICO: $ 0,10
Token Alokasi
Penjualan 60%
18% Tim
14% Kemitraan
5% Bounty / Airdrop
3% Penandatanganan

PETA JALAN

Januari - Agustus 2018
Desain konseptual
Membangun Tim
September 2018
Pengembangan Frontend
Identitas perusahaan
Oktober 2018

Hackathon dengan tim pengembangan di Belgrad (Serbia)

Mulai Oktober 2018
Platform Pengembangan
Desember 2018 - Maret 2019
Whitepaper Penciptaan
November 2018
Penjualan Pribadi
Paruh kedua tahun 2019
Peluncuran Produk - MVP
Demo akun publik
Paruh kedua tahun 2019
Crowdsale
Paruh kedua tahun 2019
Platform Pembaruan - Final
Pertukarkan Daftar

Tim

Moritz Böhler: Eksekutif pemasaran
Michael Trossowski: Kepala Dukungan
Talha Uslu: Pemasaran ICO
Yagan Aytis: Pemasaran & Komunikasi
Marcel Hess: Pemasaran digital

Pendiri

Hakan Turgut: Kepala Eksekutif Pimpinan
Serdar Bisi: Chief Executive Officer
Semira Keklik: Chief Operating Officer
Pedro Merkl: Kepala Staf Inovasi

Penasehat

Axel Hellinger: Penasihat hukum
Timo Trippler: penasihat ICO
Daniel Brown: Pengembangan Bisnis
Dennis Anselm: Jaringan perusahaan
Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:

Situs web: https://tycoon.io/
Whitepaper: https://www.tycoon.io/whitepaper.pdf
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5165235/
Telegram: https://t.me/Tycoon_Official
Facebook: https://www.facebook.com/Tycoonio-1082428378632504/
Twitter: https://twitter.com/tycoon

#Tycoonio #Tycoon #Social #trading #blockchain #crypto #cryptotrading

penulis : zorzia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar