Header Ads

Breaking News
recent

CESTATES

Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, CESTATES. Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Blockchain adalah teknologi terbaru yang dapat mengubah pemasaran real estat. Teknologi terbaru ini juga dapat mengubah cara kita melakukan dan cara kita melakukan transaksi. Teknologi ini telah digunakan dan diuji di beberapa bidang penting kehidupan manusia dan telah digambarkan sebagai teknologi paling maju. Teknologi ini dilihat sebagai hubungan antara anggota dan orang-orang di dunia untuk setiap transaksi yang berhasil dalam dunia teknologi rantai blok kriptografi yang perlu dilibatkan. Penggemar di seluruh dunia telah melihat dampak dari teknologi ini dan karenanya menuntut penerimaan seluruh dunia dari teknologi ini.

Beberapa bidang kehidupan manusia telah mendapat manfaat dari teknologi hebat ini dan hari ini minat mereka disorot dalam artikel ini. CESTATES adalah proyek baru yang telah mengadopsi penggunaan teknologi blockchain untuk membuat transaksi real estat lebih mudah dari sebelumnya.


Dengan diperkenalkannya teknologi blockchain, baik penjual dan pembeli dapat menghapus dan mengklarifikasi keraguan mereka dan terus melakukan transaksi yang sukses sendiri, tanpa perlu ekuitas dan layanan keamanan. Akuisisi teknologi blockchain oleh proyek CESTATES akan membantu mempercepat transaksi dan mengurangi biaya transaksi yang tinggi yang dialami sebelumnya. Pengenalan teknologi blockchain berarti penggunaan kontrak cerdas pada platform untuk meningkatkan keamanan dan ketidakberlanjutan dan untuk meningkatkan transparansi platform. Dengan diperkenalkannya teknologi Blockchain, catatan disimpan dari setiap transaksi pada platform CESTATES di jaringan Blockchain yang dapat diakses oleh anggota jika mereka ingin meningkatkan tingkat transparansi proyek.


Teknologi Blockchain telah membantu mengembangkan metode investasi desentralisasi baru dengan opsi pembayaran yang berbeda. Teknologi ini memungkinkan untuk berinvestasi dalam ESTATE NYATA dengan berbagai mata uang kriptografis.

Teknologi Blockchain telah memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk bersama-sama menyederhanakan transaksi dan membeli dan menjual real estat. CESTATES memiliki kewajiban untuk melakukan segala yang diperlukan untuk memastikan bahwa transaksi dan transaksi antara pembeli dan penjual dilakukan dengan lancar di platform.
CAPITARISE CORPORATION, tulang punggung CESTATES, adalah perusahaan manajemen real estat yang sangat efisien, cepat dan profesional yang membantu orang di seluruh dunia mendapatkan real estat.

Platform CESTATES memiliki pengalaman dalam pembelian, penjualan, penyewaan, pencatatan, land banking, timeshare, dan pembiayaan kolektif. CESTATES telah memulai proyeknya di jaringan NEM Blockchain, yang juga merupakan salah satu jaringan blockchain terbaik dalam sejarah teknologi blockchain. Platform CESTATES dikembangkan dengan algoritma keamanan berlapis-lapis yang menjadikannya platform real estat teraman di antara yang lainnya.


Ekosistem CESTATES termasuk broker, pengembang, bank dan pemerintah, bank dan vendor, investor modal, dan manajer aset.
CESTATES telah memperkenalkan tokennya sendiri yang disebut xCET, yang digunakan sebagai biaya transaksi, daftar dan biaya penarikan pada platform.
kapasitas

BELI - Pilih salah satu hal yang berbeda.
SEWA - Perhatikan dokumen Anda sampai Anda menerima akun Anda.
LIST - tampilkan akun Anda.
Jangan berhenti - bungkuk saat Anda berada dalam kondisinya
Suatu hal yang berbeda dan penting.
BAGIKAN BAGIAN - Persediaan, di mana, suatu hubungan, untuk memahami keputusan mereka.
CROWDFUNDING - Salah satu hal yang berbeda. Desainer kami dapat memiliki bagian kedua.

peta jalan
Fase 1

Dalam fase pertama proyek C Estates, platform berfokus pada daftar properti broker sehingga platform tersebut berisi sejumlah besar token DPA awal.
Kembangkan teknologi
Di agen real estat
Pengasuh di atas kapal
Fase 2
Pada fase kedua proyek, objek-objek tertentu ditambahkan oleh masing-masing pemilik.
Perbarui platform
Di pasar sekunder
Fase 3
Pada fase ketiga, token yang dilindungi hipotek ditampilkan. Ini adalah investasi pendapatan tetap yang disewakan kepada orang-orang yang mencari dana untuk membeli rumah mereka.
Perbarui platform
Di pasar sekunder
Fase 4
Pembesaran pasar cryptocurrency. Dapatkan Peluncuran Aset C Estates ReitX (Exchange REIT).

Informasi lebih lanjut tentang proyek CESTATES dapat ditemukan di bawah tautan berikut

Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.