Jumat, 01 November 2019

PNGME: Platform Pemberian Pinjaman Terdesentralisasi dan Aplikasi Mobile Banking

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH81CWRohadjHw13MHmK37XDNbDQtaU1Rnowa69m4DMQMyi82rU1J6ucNpi5jXA4cXaz4S9McnkEfNivwNFR2K7v9SZkaL3p.jpeg

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,PNGME  Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Lembaga keuangan, wirausahawan pemula dan orang-orang di seluruh dunia memiliki kesulitan mengakses modal di pasar-pasar berkembang ini, sehingga sebagai solusi, PNGME telah menciptakan platform pinjaman yang tujuan utamanya adalah memaksimalkan aliran modal ke pasar-pasar ini. Mereka berencana untuk melakukan ini dengan menawarkan skor kredit digital kepada individu dan bisnis yang tidak memiliki akses ke keuangan.

iStock-812948018.jpg

Pngme menciptakan platform pinjaman yang terbuka dan transparan di mana peminjam dapat memperoleh modal murah, dan investor dapat mengakses alpha melalui menggunakan teknologi blockchain, penilaian kredit digital, dan algoritma penetapan tarif terdesentralisasi. Peminjam dapat memiliki akses ke alat yang diperlukan untuk menilai skor pelanggan mereka dan mengumpulkan modal melalui penerbitan obligasi digital yang dijual di pasar peminjaman platform kepada investor.

API penilaian kredit mereka memastikan integrasi yang sempurna dengan aplikasi pembayaran seluler peminjam untuk tujuan memasukkan risiko gagal bayar kredit ke dalam obligasi digital melalui API Obligasi Digital platform. Investor dapat menilai modal dengan lebih kompeten dan memaksimalkan pasokan modal yang terjangkau bagi peminjam dengan memanfaatkan informasi risiko kredit saat ini dan historis.

SOLUSI PNGME UNTUK MEMASARKAN PASAR.



Pasar pinjaman yang kompetitif dengan akses terbuka ke pasar modal berbasis aset digital yang menargetkan LKM, Dana Lindung Nilai Aset Digital, Jaringan Uang Bergerak, dan UMKM.

Pinjaman yang berada dalam obligasi digital dapat dijamin melalui aset digital konvensional yang likuid dan teknologi penguncian ponsel yang pada gilirannya meminimalkan risiko dan paparan terhadap default peminjam.

Menerapkan model pemberian skor kredit mereka kepada nasabah LKM dan Jaringan Uang Mobile melalui App mobile berlabel putih dan abu-abu memberikan kreditur kemampuan untuk memahami komposisi obligasi digital yang tersedia di pasar bersama dengan risiko yang terkait. Ini berarti penetapan harga kupon yang lebih akurat dan hasil yang lebih memuaskan untuk kinerja digital bond.

Aplikasi pinjaman seluler akan terganggu, dan mereka harus meningkatkan model penetapan harganya untuk membebankan April yang efektif lebih rendah agar tetap kompetitif di pasar dan mempertahankan pelanggan.


Tingkat pinjaman ditetapkan di pasar yang didesentralisasi menggunakan lelang belanda terbalik di mana pemberi pinjaman dan anggota pasar membeli pinjaman dari peminjam dengan suku bunga bersaing tergantung pada metadata risiko obligasi digital transparan.

Score Skor kredit platform memungkinkan peminjam yang tidak memiliki skor kredit formal untuk mengakses kredit murah melalui jaringan LKM dan Jaringan Uang Bergerak yang memanfaatkan aplikasi seluler ini dan meminjamkan pasar untuk melayani pelanggan dan mengelola operasi.

Mereka menciptakan aplikasi mobile banking berlabel putih dan abu-abu yang memungkinkan Mobile Money Networks dan LKM memberikan kredit berbiaya rendah kepada pelanggan mereka mengingat biaya administrasi dan kredit yang minim.

Investor (Dana Hedge Kuantitatif dan Investor Terakreditasi) akan memiliki kemampuan untuk menentukan tingkat eksposur risiko mereka dan membeli obligasi termasuk obligasi digital berorientasi dampak yang memanfaatkan pengembalian yang diinginkan dalam kelas aset alternatif sambil menghasilkan hasil dan alpha.


KESIMPULAN.

Aplikasi mobile banking memaksimalkan akses ke keuangan untuk konsumen dan pengusaha. Pengguna memiliki akses mudah untuk membiayai di mana saja di seluruh dunia dari perangkat / ponsel mereka dengan fitur-fitur seperti pembayaran mobile ke ponsel, tabungan, dan skor kredit digital.
Untuk Informasi Lebih Lanjut tentang proyek ini, silakan lihat Tautan Di Bawah Ini:


Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar