Sabtu, 08 Februari 2020

2local adalah platform loyalitas yang menggunakan layanan perbankan

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 2local 

Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


Teknologi modern adalah sesuatu, banyak manfaat datang entah dari mana dan membantu kita dalam kehidupan. Cryptocurrency adalah teknologi lain yang dapat mengubah dunia kita menjadi lebih baik. Konsep ini muncul beberapa tahun yang lalu. Namun, teknologinya telah terbukti sangat berguna dan diminati di berbagai bidang. Dari pembayaran harian hingga perlindungan data. Fungsi cryptocurrency didasarkan pada teknologi blockchain. Semua informasi ini disimpan di berbagai perangkat yang berpartisipasi dalam sistem ini, dan siapa pun dapat menjadi anggota sistem ini (sesuatu seperti torrent saat mengunduh informasi). Informasi tentang pembayaran semacam itu dapat ditampilkan di semua perangkat (data disinkronkan melalui Internet), sehingga hampir tidak mungkin untuk memecahkan sistem semacam itu. Desentralisasi adalah fitur utama dari teknologi blockchain, memungkinkan konsensus untuk dicapai dalam lingkungan digital yang terdesentralisasi. 

Keuntungan mengembangkan proyek dalam sistem ini jelas. Jadi 2Localhttps://2local.io/ menciptakan platform berbasis blockchain inovatif yang digunakan di sektor perbankan tanpa inflasi dan penciptaan nilai. Platform ini menggunakan sistem seperti cashback dan mendukung pembelian lokal dan berkelanjutan. Oleh karena itu, ini menyatukan pelanggan dari seluruh dunia dengan ide yang sama menjadi satu kesatuan.



Menggunakan cryptocurrency modern berdasarkan pada teknologi blockchain, proyek ini berupaya membuat produk lokal dan berkelanjutan terjangkau sehingga semua orang dapat mencapai kesejahteraan. Cara utama untuk memperluas akses bagi semua orang adalah hanya membutuhkan 2,50 euro ($ 2,74) untuk berpartisipasi dalam 2Local. Ini memungkinkan partisipasi yang lebih beragam, mengundang orang yang berbeda untuk berinteraksi satu sama lain dan dengan komunitas lokal mereka. 2local ingin berkontribusi pada perkembangan dunia sesuai dengan aturan PBB. Tujuan utama 2local adalah mengupayakan pertumbuhan sosial dan kemakmuran, sehingga ekosistem moneter dan ekonomi bekerja tanpa masalah. Proyek ini telah mengembangkan sistem cashback sendiri, di mana orang didorong dengan token L2L untuk mendukung dan membantu perusahaan dengan membeli layanan dan barang-barang mereka. Setiap transaksi yang berhasil dikenakan biaya yang sangat kecil. yang didistribusikan di antara pembeli. Bagian penting dari platform adalah bagian platform perdagangan. Pengguna dapat mencari perusahaan yang terkait dengan 2local menggunakan filter seperti jarak ke kode pos dan jenis produk atau layanan. Opsi pencarian ini unik di sektor berkelanjutan dan mendekatkan konsumen ke perusahaan yang menjual secara berkelanjutan atau lokal. Anak perusahaan menerima iklan gratis dan lebih banyak pelanggan potensial.



Proyek ini juga memiliki dompet mata uang digital sendiri untuk semua orang yang terlibat dalam proyek 2local. Dompet ini akan dapat menyimpan beberapa cryptocurrency yang berbeda, dan bukan hanya koin L2L. Token ini tidak berfungsi pada platform Stellar, karena tim mengidentifikasi beberapa kekurangan dan karenanya memutuskan untuk beralih ke TRON di masa depan. Token L2L adalah untuk sistem cashback. 2local telah berkolaborasi dengan 17 perusahaan dan menciptakan aplikasi seluler yang tersedia di Android; Aplikasi iOS sedang dalam pengembangan.



Ticker - L2L
Jumlah total token - 20.000.000.000 L2L
Dijual -
Platform 54% - Stellar
KYC / AML - miliki
IEO - 02/11/2020
L2L harga untuk IEO - $ 0,0012
Hardcap - $ 8,5 juta
Distribusi Token


Distribusi dana


Di bawah ini adalah jadwal pengembangan proyek



Pendekatan tim yang kompeten, yang merupakan dasar dari 2local, dan implementasi tahapan yang direncanakan akan melakukan tugasnya dan proyek ini akan memenangkan tempat yang layak di dunia cryptocurrency. 2local didukung oleh tim yang berbakat



Setelah pembentukan penuh program, Anda memiliki kesempatan untuk tetap menjadi peserta dalam proyek dan menerima bagian dari keuntungan perusahaan sebagai pemegang token L2L. Semua ini membuat 2local menarik!


zorzia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar