Minggu, 09 Februari 2020

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,  lOOX  Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda



Tentang kami IOOX
Sebuah tim muda dengan visi yang jelas menggunakan teknologi blockchain untuk menggunakan koin ioox dan mata uang digital lainnya dalam kehidupan sehari-hari. Setiap hari.

Kami tidak percaya pada kerahasiaan transaksi, mereka menciptakan kebingungan dan kehilangan kontrol. Kami percaya pada verifikasi, keamanan dan verifikasi. koin ioox harus dibayar untuk minuman setiap hari untuk minum kopi. koin ioox adalah untuk orang normal yang bekerja, belajar atau menikmati masa depan yang layak. Koin ioox yang disetujui transaksi mikro dengan uang tunai atau kartu kredit dan disetujui untuk setiap hari.

Bahkan, orang biasa melakukan transaksi kurang dari $ 10 setiap hari. Koin ioox akan membantu hati orang-orang ini menerobos. Ini dirancang untuk diadopsi massa nyata dan cincin ioox dan tidak akan menjadi mesin juga.

penglihatan
Kami membayangkan masa depan. Masa depan terdekat untuk sistem pembayaran. Untuk melakukan ini, kita harus melupakan masa kini dan memproyeksikan pikiran kita dari waktu ke waktu. Kami memasuki dunia baru, tanpa instrumen pembayaran kertas, tanpa kartu kredit lama. Jon masa depan kami akan meninggalkan rumah, memasuki kedai kopi dan membayar dengan koin Ioox kami dengan meletakkan cincin Ioox-nya pada pembaca payudara.

Dia tidak akan punya apa-apa dengannya, hanya cincin atau gelangnya sendiri.

Dalam waktu dekat kami akan membayar dengan koin ioox dan cincin iooxnya, yang akan berisi informasi dasar kami selain izin pembayaran kami: golongan darah, alergi, tempat tinggal, berapa banyak langkah yang kami ambil per hari dan berapa harapan hidup kami telah berdasarkan gaya hidup kita, Masukkan masa depan kita.

Silakan klik video di bawah ini


Münzdetail
Nama koin - ioox
Ticker / simbol - ioox
Total penawaran - 10.000.000.000 ioox
Tempat desimal - 8
Alamat kontrak - 0xf6923F7d96fc22c4b8010a865e41cF7edfB6379C
alokasi
Penjualan publik - 20%
Penjualan pribadi - 40%
Dana cadangan - 10%
Tim & Pendiri - 15%
Hadiah & Acara - 6%
Konsultan & mitra - 9%








zorzia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar