Header Ads

Breaking News
recent

IBlockGame - Platform Game Blockchain Terbaik.

image.png

iBlock Games (IBG) berkomitmen untuk menjadi platform game blockchain top dunia. IBG memanfaatkan sepenuhnya teknologi blockchain untuk menyediakan serangkaian game dan sistem hiburan online yang menarik, baru, dan multi koin untuk penggemar blockchain dan pemain cryptocurrency. IBG sangat percaya bahwa nilai platform diciptakan oleh pengguna, sehingga akan memberikan keuntungan platform bagi investor dan pemain untuk membangun kemakmuran dan pengembangan komunitas IBG.

Namun, sekali lagi, masing-masing dari mereka memiliki kekurangan dan untuk situasi kita, pengaturan teater online konvensional tidak cukup mudah. Saya tidak membahas semua atau seseorang secara independen, karena mungkin, di planet di bidang ini ada banyak pemasok menipu yang mencegah langsung membuat semua pemain di panggung. Ini dilakukan di sekolah dasar, latihan mereka tidak ada yang bisa memeriksa dan mengontrol, lebih banyak di sepanjang garis-garis ini, semua permainan ditutupi di bawah tujuh kunci dan Anda tidak memiliki petunjuk apa yang terjadi di sana di sisi yang berlawanan dari layar. Tanpa diduga aturan permainan pilihan Anda awalnya dibingkai sehingga Anda tidak bisa menang di sana oleh imajinasi? Atau di sisi lain, secara bergantian, apakah Anda bisa menang sedikit, namun kalah lebih banyak? Sayangnya, kita bisa '

Akibatnya, kami hanya memiliki dua alternatif untuk kesempatan maju, atau terus bermain seperti yang ditunjukkan oleh pedoman mereka, atau menemukan sumber mata air baru dari setiap hiburan mereka. Satu yang akan kita pertimbangkan saat ini.

Hari ini, saya perlu berbicara tentang Block Games (IBG), yang merupakan salah satu kemajuan di blockchain untuk menyediakan banyak game Internet luar biasa yang memungkinkan klien bermain, saya memiliki dan menjadi bagian dari organisasi melalui hasil cetakan unik mereka. .

Apa itu game, IBlock,
IBlock Games (IBG) artinya berubah menjadi adegan permainan utama dunia.

IBG memanfaatkan kemajuan blockchain untuk menyediakan banyak game Internet dan multi-koin yang energetik, dan pengaturan teater untuk pecinta blockchain dan spekulator kriptografi.

IBG sangat memahami bahwa tahap penilaian dilakukan oleh pelanggan, dengan tujuan bahwa itu akan memberikan sedikit kelonggaran bagi para ahli teori dan pemain untuk mendistorsi pengembangan dan peningkatan pertemuan IBG individual.

IBlock Game Ecosystem IBlock Stage
Game (IBG) diproduksi menggunakan perubahan pada pertandingan, sistem pemain, multi-rantai dan multi-koin. Terlepas dari kenyataan yang dipantau oleh taruhan dan hadiah, ini bisa bermanfaat dan produktif, permainan ini terlihat seperti permainan kriptografi lain, misalnya, permainan yang menyenangkan, permainan beatler, karena pemain mendapat hadiah dengan roda gila dan membuat bertaruh.

image.png

1. Game Blockchain Pasar Game
Blockchain adalah pasar aplikasi cryptocurrency terbesar kedua di dunia setelah pertukaran. Pasar permainan mencakup berbagai jenis metode permainan, seperti catur rekreasi, tebakan olahraga, mmrpg, kripto kripto, dll. Apa itu iBlock Games?

iBlock Games (IBG) berkomitmen untuk menjadi platform game blockchain top dunia. iBlcok Games Ecosystem
Platform IBG terdiri dari pengembangan game, komunitas pemain, multi-rantai, dan multi-koin.

2. Pengembang Game
Para pengembang game menyediakan platform IBG dengan berbagai jenis game. Para pengembang akan mendapatkan bagian dari manfaat game di platform, sehingga dapat meningkatkan antusiasme pengembang game dan memenuhi kebutuhan pemain yang berbeda.

3. Daftar Game
Platform IBG memberikan kesempatan bagi pengembang game untuk menghubungi lebih banyak pemain. Platform ini menyediakan mesin inti bagi pengembang game untuk mengembangkan dan mendukung dalam bentuk kit pengembangan game GDk. Pengembang dapat menggunakan GDk untuk mengembangkan game dan mengakses platform dengan cepat, untuk mendapatkan lebih banyak pemain. Pemain dapat berinteraksi langsung di platform online untuk membahas metode bermain dan bertukar pengalaman dari berbagai game. Pemain dapat memilih untuk mendukung game favorit mereka, atau menyarankan agar platform game atau pengembang game membuat game populer. BankRoll

Berbagai jenis item dan token permainan akan memiliki kumpulan bankroll permainan mandiri mereka sendiri, dan pemain memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah kaya sesuai dengan keterampilan gim mereka sendiri. Operasi

Platform IBG memberi para pemain game-game percobaan gratis, token gratis, dan strategi lainnya dengan mengatur mode tugas, peringkat pemain, pemburu hadiah, kumpulan bonus, dan mode operasi lainnya, sehingga para pemain dapat dengan cepat mulai bermain, mengalami berbagai metode permainan yang berbeda, secara mendalam berpartisipasi dalam interaksi platform, dan dapatkan komisi kaya. Semakin tinggi tingkat pemburu hadiah, semakin banyak pengguna direkomendasikan dan diundang, dan semakin banyak komisi yang mereka peroleh, semakin tinggi kembalinya pemburu hadiah profesional.

4. Bonus Pool Kumpulan
bonus terdiri dari investor awal, pengembang game, platform game, dan komunitas pemain. Token IBG

image.png

Apa itu IBG Token
IBG Token dikeluarkan oleh platform iBlock Games.
Proyek :
Simbol Game iBlock :
Jenis Token IBG :
Total Masalah ERC20 : 10.000.000.000

Salen Token

Pendanaan :
Tim 30% :
Investasi 15% : 5%
Ekosistem : 35%
Pemasaran : 8%
Penasihat : 2%
Amal : 5%

Pengembangan Saldo Dana
35% akan digunakan untuk pengembangan teknologi platform, termasuk situs web + H5, dApp, game baru, dll;

image.png

Informasi Resmi:

WEBSITE: https://iblock.games/
BOUNTY: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5243223.0
TELEGRAM: https://t.me/iBlockGames
FACEBOOK: https://www.facebook.com/IBlockGames-112116733794494/
TWITTER: https://twitter.com/iBlockGames8888
DISCORD: https://discord.gg/fhV6Bch
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/iblockgames

PENULIS :  zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.