Header Ads

Breaking News
recent

InLarb

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, InLarb Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda
Augmented reality adalah teknologi yang memperluas dunia fisik dan menambahkan lapisan informasi digital. Tidak seperti virtual reality (VR), augmented reality menggabungkan lingkungan nyata dan virtual ke dalam satu lapisan daripada menciptakan seluruh lingkungan buatan dan mengganti realitas dengan lingkungan virtual. Periklanan AR bersifat imersif dan membantu pemasar membuat hubungan emosional tertentu dengan pelanggan mereka. Tidak seperti gambar dan spanduk, iklan AR bersifat interaktif dan seperti aslinya. Konsumen dapat melihat dan berinteraksi dengan mereka, tidak hanya mengonsumsi konten, tetapi juga mengintegrasikan konsumen ke dalam iklan.

Tujuan utama kami adalah untuk menghubungkan pelanggan dengan merek favorit mereka melalui iklan imersif. Kami menawarkan merek pendekatan baru yang inovatif untuk beriklan. Ini dapat digunakan untuk bekerja secara langsung dengan klien, membelanjakan anggaran iklan mereka untuk mereka dan menghadiahi mereka dengan hadiah loyalitas cryptocurrency di mana saja di dunia.

inLarb Network juga memperkenalkan mekanisme hadiah komunitas Participate to Earn (P2E), yang memungkinkan komunitas untuk bertaruh pada token dan mendapatkan hadiah karena berpartisipasi dalam acara. Karena inLarb juga merupakan jaringan berbasis komunitas, perusahaan memiliki peluang besar untuk mengiklankan produk mereka dengan jaminan bahwa mereka akan bertemu dengan audiens yang mereka inginkan.

masalah
Perkiraan keuangan memperkirakan bahwa industri periklanan dan acara akan tumbuh masing-masing sekitar US $ 500 miliar dan US $ 1,1 triliun. Adopsi besar-besaran dari teknologi imersif telah membuat kemajuan signifikan dalam acara dan periklanan, meningkatkan nilai global, tetapi kedua industri, terutama industri periklanan, masih menghadapi beberapa tantangan.

Karena pelanggan terus-menerus menyerbu setiap tampilan dengan iklan, pelanggan mulai memperhatikan bahwa itu invasif dan bersedia membayar untuk tidak melihatnya. Ini mungkin karena kurangnya kreativitas dan keterlibatan, dan bahkan jika pengiklan terus menghabiskan miliaran dolar setiap tahun, fakta bahwa pelanggan berusaha untuk menjauh dari mereka tetap ada.

Token Raven
Untuk memfasilitasi transaksi di jaringan, platform mengeluarkan mata uang digitalnya sendiri yang disebut Larb (LARB). LARB adalah token utilitas yang bertindak sebagai instrumen pembayaran untuk ruang iklan, kurasi acara, imbalan komunitas, dan layanan lainnya di platform.

LARB akan menjadi mata uang digital utama platform untuk memfasilitasi transaksi dari layanan yang dibeli ke imbalan komunitas. LARB hanya memiliki hingga 250.000.000 token LARB dengan mekanisme pembakaran.

Token LARB umumnya dikeluarkan selama penawaran token pertama, yang memungkinkan investor, pengiklan, dan anggota komunitas untuk membeli LARB dengan harga di bawah harga pasar aktual.

ITO memiliki tiga tahap, dengan bonus berbeda untuk setiap tahap. Pengguna akan mendapatkan bonus tahap penuh ketika mereka membeli jumlah yang mereka butuhkan untuk membuka bonus penuh. Semua tahap termasuk minimal $ 5. LARB adalah token TRC21 yang didasarkan pada protokol TomoZ. Ini memungkinkan pemilik untuk membayar biaya gas pada token itu sendiri. Pemegang LARB dapat membayar dengan token LARB itu sendiri, sehingga mereka tidak perlu eter atau bitcoin untuk membayar gas. inLarb akan melakukan yang terbaik untuk mengurangi biaya gas.

Jaringan inLarb dibangun di sekitar pasar periklanan, pasar global diperkirakan melebihi US $ 500 miliar, dan teknologi augmented reality diproyeksikan mencapai US $ 120 miliar pada tahun 2020, sebuah peristiwa besar. Nilai industri sekitar $ 1,1 triliun. inLarb menggunakan augmented reality dengan iklan untuk mengatur acara interaktif immersive. Kami yakin bahwa inLarb akan memainkan peran penting dalam augmented reality dan proses adopsi iklan yang mendalam dan membawanya lebih dekat ke pasar tradisional.

Token informasi
Ticker: LARB
Platform: Tomochain
Jenis token: TRC21
Tersedia untuk dijual: 150.000.000 LARB (60%)
Total pasokan: 250.000.000 LARB

Keuangan
Harga ICO: 1 LARB = 0,05 USD
Penerimaan: BNB, BTC, USDT, ETH, XLM
Soft cap: 3.000.000 USD
Hard cap: 30.000.000 USD
Bonus: Tahap 1 dari 1 Agustus hingga 30 September 2020: Hingga 30%
Fase 2 1 Oktober - 31 November 2020: Hingga 20%
Tahap 3 1 Desember - 31 Desember 2020: Hingga 10%

Peta jalan
Desember 2018
Pembuatan konsep dan perakitan tim
Juni 2019
Penelitian dan perencanaan strategis
September 2019
Pengadaan aset
Maret 2020
Desain platform dan MVP
Juni 2020
Situs web, kontrak pintar, penurunan udara
Juli 2020
Penjualan token dan rilis internal aplikasi web
Desember 2020
Pengujian Internal: Portal, Mekanisme Hadiah, Iklan Indoor dan Outdoor
Maret 2021
Rilis publik: aplikasi seluler, portal, iklan dalam ruangan
Juni 2021
Rilis publik: iklan luar ruang, mekanisme hadiah, acara
September 2021
Pengujian internal: analitik, modul dan game aCommerce
November 2021
Rilis publik: modul dan game aCommerce
Desember 2021
Perkembangan lain: analytics, pembayaran pedagang, Dubai Expo, dll.

informasi
https://inlarb.com/
https://inlarb.com/inlarb_en.pdf
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5257796.msg54676729#msg54676729
https://www.youtube.com/channel/UCCDn7l-MXhfprWb44yXc4jw
https://medium.com/@inlarb
https://instagran.com/inlarb_network
https://linkedin.com/company/inlarb
https://twitter.com/inlarb
https://t.me/inlarb_network
https://t.me/thecryptobm

Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.