Header Ads

Breaking News
recent

TOKOIN PLATFORM


Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 

TOKOIN 

 Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Tokoin bekerja dengan Shuttle One, proyek terbaik Singapura, untuk membantu UMKM Indonesia berpartisipasi dalam pengembangan bisnis.

Tokoin, platform digital berbasis blockchain, semakin aktif berpartisipasi dalam mempercepat UMKM untuk berpartisipasi dalam meningkatkan ekonomi nasional dengan bekerja sama dengan mitra di lembaga bisnis. Untuk alasan ini, Toco Inn mengadakan acara grand launching pada hari Rabu, 27 Februari 2019 di Holiday Inn Ke Mayo Lan Hotel di Jakarta.

Acara Grand Launching juga merupakan peringatan dimulainya kerja sama dengan Tokoin dengan penandatanganan MOU dengan mitra. Tokoin didukung oleh pemerintah untuk memaksimalkan pertumbuhan bisnis melalui layanan teknis platform Tokoin.

Kementerian Perdagangan juga mendukung Doco Inn dengan platform digital yang mendukung perekonomian nasional melalui UMKM. Bachtiar Pangaribuan akan mewakili Departemen Perdagangan sebagai Direktur Subdistrik di AS dan Eropa, berbicara pada acara Grand Launching.

Bahkan pada acara bertajuk "Zaman Keemasan Revolusi Massal UMKM," sebuah konferensi diadakan untuk para jurnalis. Menghadiri konferensi pers, CEO Rein Rahardja.

"Kami percaya bahwa kemitraan ekonomi akan diciptakan melalui kemitraan bisnis yang mendukung kinerja UMKM. Tocoin akan menjadi penghubung bagi UKM dengan organisasi yang dapat menyediakan fasilitas pengembangan bisnis."

Shuco One, mitra bisnis internasional Toco Inn, juga meresmikan kolaborasinya dengan Tokoin di Grand Launching dan menandatangani nota kesepahaman. Dengan visi bersama mereka, Tokoin bekerja dengan proyek terbaik Singapura, Shuttle One, untuk membantu UMKM di Indonesia mengembangkan bisnis mereka.

Hongzhuang Lim, CEO Shuttle One Pte Ltd & XSQ Digital Pte Ltd, mengatakan teknologi ini akan menjadi dasar dari platform Tokoin. "Infrastruktur internet harus diperbaiki sehingga segala sesuatunya dapat ditingkatkan. Kita perlu menjembatani celah pasar dan blockchain memberi kita solusi."

Selain itu, mitra UMKM Tokoin, Ralali.com, Pasar Polis, dan Sahabat telah meresmikan kemitraan mereka dengan Tokoin pada saat penandatanganan MOU dan telah menyatakan komitmen mereka untuk kerja sama jangka panjang untuk mempercepat UMKM.


Mempersiapkan pemain UMKM Indonesia sebagai Industri 4.0 tidak dapat dipisahkan dari sekadar mendidik dan menyediakan pendidikan ekonomi digital, dan pemangku kepentingan teknologi dan pihak terkait harus mampu menciptakan ekosistem bisnis yang nyaman untuk memberikan kenyamanan.

Didirikan pada 2013, Ralali.com telah menjadi pasar online B2B terbesar di Indonesia, menawarkan berbagai kategori bisnis, termasuk persyaratan produk MRO (Pemeliharaan, Perbaikan dan Operasi), HoReCa (hotel, restoran, dan kafe), perlengkapan kantor. .

Ralali.com, berusia lima tahun tahun ini, telah mencapai lebih dari 300.000 pengguna dan lebih dari 200.000 pengunjung sebulan, secara signifikan meningkatkan jumlah pengguna.

Rahardja, CEO Toco Inliner, menekankan bahwa banyak dari 57 juta pemain UMKM di Indonesia tidak dapat memberikan informasi latar belakang dan mendapatkan ketenaran, sehingga sulit untuk mendapatkan bantuan keuangan dari lembaga keuangan dalam bentuk pinjaman bisnis. Saya berhasil. Ini akan sulit, pembiayaan sulit, dan investor ingin membuatnya sulit. Negara telah mempromosikan legitimasi tetapi tidak bisa mendapatkan apa-apa

Oleh karena itu, aplikasi Tokoin, yang mengandalkan teknologi Blockchain, akan memungkinkan wirausahawan UMKM untuk menerima peringkat kredit, sehingga membentuk reputasi bisnis mereka. "

Di masa depan, pengusaha UMKM akan dapat memperoleh kenyamanan menjual produk yang mereka hasilkan dan mengamankan dana mereka untuk menjadi bisnis yang lebih besar.

Renier juga bangga dengan penerapan teknologi blockchain dan mengharapkan UMKM tumbuh dua kali lipat tahun lalu. Peningkatan ganda UMKM di Indonesia akan dapat berkontribusi 80% dari ekonomi domestik.


Dengan Teknologi Blockchain, pemain UMKM memiliki Identity IP, sebuah UMKM yang ditulis dengan baik dan layak, dan keberadaannya dianggap sah. Ini memudahkan bank untuk mengumpulkan dana "Teknologi Blockchain memungkinkan kami untuk mengintegrasikan rantai proses rantai pasokan kami ke dalam jaringan distribusi data yang secara efektif mendukung distribusi produk."

Bersama Renier, CEO Joseph Aditya dari Ralali mengatakan Tokoin dapat merekam data transaksi langsung di pasar atau offline dengan teknologi blockchain yang mendesentralisasi kepemilikan data.

"Keberadaan teknologi seperti Revolusi Industri 4.0, Big Data, Kecerdasan Buatan, Internet of Things, dan blockchain, telah mengubah ekosistem bisnis dan banyak kegiatannya. Saya sudah selesai.

"Bisnis tidak lagi membeli dan menjual, serta platform ekonomi yang mereka gunakan, teknologi yang digunakan dapat menangkap dan meningkatkan data dan melihat seberapa cepat aktivitas ekonomi dalam ekosistem bisnis.

Tokoin memberikan skor kredit untuk pemain UMKM. UMKM adalah industri yang sangat besar, tetapi sayangnya UMKM dinilai terlalu rendah. Ketika UMKM mempercepat dan mulai memasuki lembaga besar atau proyek besar seperti Tokoin, mereka dapat menjadi industri yang kompeten jika mereka menyadari bahwa berbagai pihak akhirnya mampu mempercepat perekonomian negara itu sendiri.

Reiner Rahardja, Kepala Eksekutif Tokoin, mengatakan, "Kami yakin kemitraan ekonomi akan dicapai melalui kemitraan bisnis yang mendukung kinerja UMKM. Tocoin adalah penghubung bagi UKM dengan organisasi yang dapat menyediakan fasilitas pengembangan bisnis. Akan ".

Pada acara Grand Launching, mitra bisnis internasional Tokoin, Shuttle One juga meresmikan kemitraan dan menandatangani Tokoin dan MOU yang ikonik. Dengan visi bersama di antara keduanya, Tokoin akan bekerja dengan Shuttle One untuk membantu UMKM Indonesia membantu mengembangkan bisnis mereka.

Hongzhuang Lim, CEO Shuttle One Pte Ltd & XSQ Digital Pte Ltd, menjelaskan teknologi yang akan menjadi dasar untuk platform Tokoin. Dia berkata, "Peningkatan infrastruktur Internet harus memperbaiki situasi, kesenjangan pasar harus ditutup, dan blockchain akan memberikan solusi."

Mitra Toco-in Ralali.com, Pasar Polis, dan Friends of UMKM juga menghadiri nota kesepahaman untuk meresmikan kemitraan mereka dengan Tokoin dan menyatakan komitmen mereka untuk kolaborasi jangka panjang tentang percepatan UMKM.


Opsi tim


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.