Header Ads

Breaking News
recent

TOKOIN PLATFORM


Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Tokoin Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda
UMKM seperti yang kita semua ketahui adalah singkatan dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan kita tidak bisa hanya menganggap remeh keberadaan dan pentingnya mereka dalam ekonomi global. Walaupun dihadapkan dengan begitu banyak tantangan yang mengancam, kepunahan aspek ekonomi dunia ini secara mencolok akan menjadi bencana karena mereka bertanggung jawab untuk menduduki 90% dari bisnis terdaftar dunia, karenanya ketika berbicara dalam hal produksi, ekspor, pekerjaan membuat iklan menjembatani kesenjangan pendapatan, kami jelas tidak bisa meremehkan pentingnya industri ini .
Masalah


Kurangnya dukungan keuangan untuk perusahaan baru: Karena ini adalah fitur umum dari semua UMKM bahwa mereka tidak memiliki dukungan keuangan yang kuat, jaminan dan juga arus kas masuk yang cukup, ini membuat mereka tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman dari bank dan

Ketidakmampuan untuk memaksimalkan penggunaan data secara efektif: Data yang dihasilkan oleh sebagian besar UMKM seharusnya digunakan secara efektif untuk pengembangan bisnis, tetapi sebagian besar UMKM bahkan tidak memahami data ini, tidak perlu memaksimalkan penggunaannya yang efektif.
Memperkenalkan Solusi: Tokoin

Ini adalah platform berbasis blockchain yang didedikasikan untuk menciptakan profil tepercaya dan bereputasi untuk UMKM yang akan dimungkinkan dengan mengumpulkan data non-keuangan bisnis menjadi identitas digital .




Juga, masalah dukungan keuangan dengan memulai kami. UMKMakan dihilangkan dengan membangun reputasi bisnis dengan memanfaatkan data informasi yang dicatat dalam jaringan blockchain yang telah diverifikasi, data berharga ini dapat digunakan oleh bisnis sebagai leverage untuk bertemu dengan persyaratan pinjaman, karenanya, mendapatkan akses ke layanan keuangan yang diperlukan untuk pertumbuhan bisnis .



Terakhir, Tokoin berencana untuk membawa kemitraan bisnis untuk UMKM melalui kemitraannya dengan berbagai lembaga. Dengan ini, maka UMKM dapat dengan mudah membangun reputasi dan kredibilitas mereka karena perilaku mereka dipantau oleh platform untuk menyediakan persyaratan untuk kemitraan mereka dengan lembaga keuangan.

Modus Operandi untuk Mendapatkan Identitas Digital di Tokoin
Akun bisnis dibuat di Aplikasi Tokoin oleh MSMEs
KYC dilakukan oleh tim Tokoin untuk memverifikasi profil yang diajukan oleh UMKM

Identitas bisnis resmi diperoleh dari Tokoin segera, KYC berhasil
Identitas bisnis ini kemudian dapat digunakan untuk melakukan transaksi oleh UMKM di pasar yang berafiliasi dengan Tokoin
Buku besar digital karenanya dapat dikelola oleh UMKM dan juga membuat catatan transaksi dengan melakukan transaksi dengan ID bisnis digital mereka.

Apa untungnya bagi penyedia Merek dan layanan?
Mereka dapat dengan mudah mengakses profil pengguna
Mereka dapat melihat transaksi bisnis real-time
Mereka dapat melihat reputasi bisnis dan
Mereka juga dapat melihat jaringan afiliasi.

Token utilitas toko akan berfungsi sebagai token asli pada platform ini dengan akan digunakan sebagai bentuk interaksi antara peserta.

Awalnya, token harus berbasis ERC-20 yang nantinya akan dikonversi jika tim memutuskan untuk pindah ke main-net lain.
Beberapa kasus penggunaan lain dari token termasuk;
Bentuk insentif setiap kali peserta dalam platform mengirimkan dan memvalidasi data transaksi

Berfungsi sebagai prasyarat untuk menggunakan beberapa layanan di platform seperti wawasan bisnis, akses ke iklan dan data transaksi untuk penyedia layanan di antara beberapa lainnya.

Total pasokan token adalah 2.000.000.000 TOKO dengan 700.000.000 TOKO dianggarkan untuk penjualan token di mana dana yang diperoleh akan digunakan untuk memulai platform.

Secara meyakinkan, semangat untuk meningkatkan laju pertumbuhan usaha mikro, kecil, dan menengah adalah satu-satunya alasan di balik pendirian platform Tokoin, profesionalisme dan pengalaman tim dengan Modus operandi yang dikembangkan dengan cermat sudah menunjukkan fakta bahwa platform tersebut pada akhirnya akan berhasil membawa perkembangan luar biasa bagi UMKM di pasar negara berkembang, karenanya platform tidak boleh ketinggalan untuk apa pun.




penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.