Header Ads

Breaking News
recent

GLBrain

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda



Bagaimana GLB Berbeda?
GLB adalah koin utilitas yang siap digunakan dalam Jaringan GLBrain memungkinkan diskon 20% untuk semua harga.

Maksimum 300 Juta GLB telah dibuat dari yang 12,4% akan ditawarkan dalam 3 fase presales dan 27,6% akan ditawarkan selama 3 fase Penawaran Pertukaran Awal tanpa inflasi lebih lanjut. Tidak ada risiko sampingan karena GLBrain selalu dapat dihabiskan dengan diskon 20% untuk GLBrain.

Potensi terbalik penuh karena layanan diberi harga fiat dan nilai GLBrain yang lebih tinggi akan membayar lebih banyak layanan di GLBrain.

PENGANTAR


Waktu selalu berubah, begitu juga tren pemasaran. Tren pemasaran selalu berkembang mengikuti perkembangan teknologi. Apalagi bagi pemilik bisnis online yang dipastikan hampir semua kegiatan pemasaran terjadi di dunia maya. Saluran pemasaran atau saluran pemasaran yang dapat digunakan oleh pemilik bisnis online banyak dan beragam. Salah satu peluang besar adalah pemasaran melalui media 



sosial untuk bisnis online.
Beberapa orang memang berpikir bahwa penggunaan media sosial cenderung negatif, salah satunya adalah mengurangi produktivitas sehari-hari.

Sebenarnya untuk masalah ini tergantung dari sudut pandang dan juga cara menggunakan media sosial.

Media sosial adalah media untuk bersosialisasi satu sama lain dan dilakukan secara online yang memungkinkan manusia untuk berinteraksi tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

Kehadiran media sosial ini penting untuk meningkatkan pengunjung ke situs web bisnis online Anda. Di mana situs web Anda berfungsi sebagai media bisnis online dan fungsi media sosial sebagai pemasaran. Sederhananya, media sosial adalah jembatan yang mengarahkan orang untuk mengunjungi situs web online yang Anda jalankan.

Dengan begitu banyak potensi dalam memasarkan bisnis online Anda melalui jejaring sosial, Anda tidak bisa langsung terjun ke pemasaran yang luas itu. Strategi komunikasi yang matang diperlukan agar pasar di jejaring sosial ini ditangani secara efektif dan efisien.

Media sosial adalah salah satu cara paling efektif untuk memasarkan bisnis online Anda. Melalui media sosial, Anda dapat menjangkau lebih banyak orang untuk mengetahui produk yang Anda tawarkan yang mungkin tidak dapat dijangkau dengan media periklanan lainnya. Kesadaran akan pentingnya media sosial untuk pertumbuhan bisnis online Anda akan semakin membuka peluang untuk tumbuh dan menarik lebih banyak konsumen.

Mengelola media sosial dalam bisnis online bisa jadi menantang dan membutuhkan banyak waktu. Sebelum memulai manajemen, pastikan semua anggota tim manajemen menjadikan pekerjaan ini sebagai prioritas.

Komitmen ini adalah pengingat kepada anggota tim bahwa tanggung jawab mereka besar karena media sosial adalah jembatan bagi konsumen untuk datang ke bisnis online Anda.

Berdasarkan teknologi chaincode, hyperchain, dan blockchain
Penyediaan sistem skalabilitas, perlindungan data dan kontrol data, solusi manajemen komunitas yang disesuaikan dan teknologi blockchain untuk membuat catatan perjanjian, transaksi, atau sertifikasi yang aman dan independen dalam bentuk apa pun yang dilakukan dalam jaringan.
fungsi GLBrain

Bagian manajemen konten dan komunitas online GLBrain
Hadir sendiri, buat dan kelola komunitas online Anda. Buat atau baca konten, gerakan sosial dan survei, atau ikuti penulis khusus. Baca semua konten dalam bahasa Anda sendiri.

Mal online untuk produk, layanan, pekerjaan, dan real estat
Buat profil mal online Anda dan publikasikan penawaran Anda. Seleksi geografis yang unik dan atribut transaksi mendukung proses pencarian dan iklan.

Bagian komunikasi GLBrain
Berkomunikasi dengan teman-teman Anda dalam bahasa Anda sendiri, poskan gambar dan bagikan semua posting dengan semua jejaring sosial Anda yang lain. Anda menikmati privasi terjamin dan tidak ada iklan.

Total pengiriman suku cadang: 300.000.000
Harga dasar artikel: 0,1
Penjualan di muka: 37,2 juta GLB

Harga untuk fase 1: € 0,06
Harga untuk fase 2: € 0,07
Harga untuk fase 3: € 0,08

IEO: 82,8 juta GLB

Harga untuk fase 1: € 0,085
Harga untuk fase 2: € 0,09
Harga untuk fase 3: € 0,095

alokasi

Alokasi yang digunakan (EUR 2,1 juta)
Pengembangan sistem rantai kode backend
pengembangan sistem rantai Hyper
pengembangan teknologi rantai blok
Pengembangan register penerimaan internal
Mengarsipkan paten internasional
Kesesuaian dan arah komunitas besar pertama
Lebih dari 50.000 pengguna terdaftar
Lebih dari 300.000 pemirsa bulanan
Alokasi dana di masa depan

Pemasaran untuk manajemen komunitas online di semua tingkatan
Mulai kampanye IEO / STO GLOrain
Perluasan kapasitas server

Kembangkan alat pemasaran online tertentu untuk mengganggu pemasaran pedesaan di India dan Afrika
Menyiapkan perjanjian Ledger Smart ERL dan dompet ponsel
Perluasan tim teknologi dan pemasaran

Buat solusi token khusus untuk pelanggan tertentu seperti pasar online lokal, LSM atau koin yang digunakan untuk mencapai SDGs.
peta jalan
2012

Mulai dari proyek
Bergabunglah dengan perjanjian pengembangan dengan Universitas John Nesbitt
Globra FZ-LLC didirikan

2013

Globra GmbH didirikan
pendaftaran merek dagang
pengembangan back-end

2014

Globra doo didirikan
Mempekerjakan personil kunci
pengembangan back-end

2015

pengembangan frontend
GLBrain mulai
Mulai dari MyLife

2016

Mulai GLMall
Fungsi manajemen komunitas terpadu
Pendekatan seluler pertama

2017

pengembangan rantai Hyper
Proyek Sahaj, India
GLBrain + pengembangan produk

2018

pengembangan rantai blok
aplikasi paten
Perjanjian Bagian UN
GLBrain, India
Proyek Saathi, India

2019

Koin dan dompet GLB
Kertas putih IEO dan halaman pendaratan
Proyek Ayi +, Haiti
Penyempurnaan IEO

2020

kampanye STO
Implementasi perjanjian rahasia
Game dan proyek PBB
Buku penerimaan eksternal

tim

Dr. Wolfgang Pinegger - direktur pelaksana
Carolin Pinegger - Manajer Pemasaran
Dr. Carlo Maragliano - pemimpin tim blockchain
Vladimir Povolny - kepala tim pengembangan
Djordie Susic - pengembang utama
Aleksandar Sofranac - Direktur Seni

konsultan

Dr. Evan Luthra
Herbert Sim
Dr. Walter Schwimmer - konsultan dan mentor
Prof. Dr. Dr. Stefan Brunnhuber - konsultan

Penasihat kami
Evan Luthra
Herbert Sim
Walter Schwimmer
Prof. Dr.Dr. Stefan Brunnhuber

Informasi
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5217863.0
https://ip.bitcointalk.org/?u=https%3A%2F%2Fi.ibb.co%2FLtB8Tt9%2F1.png&t=609&c=luHdmj8MWIOksA
https://glbrainieo.com/assets/file/GLBrain_Whitepaper_IEO.pdf
https://www.youtube.com/channel/UCMNySgcvvhzbmTpjRgMMe9g
https://medium.com/@glbrain.the.global.brain
https://www.linkedin.com/company/glbrain/
https://www.instagram.com/challenge/?next=/gl.brain/
https://www.facebook.com/GLBrain
https://twitter.com/GLBrain
https://t.me/glbrainairdropbot

Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.