Header Ads

Breaking News
recent

Cerviero


Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 

Cerviero 

Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Hasil gambar untuk steemit cerviero
Cerviero adalah sistem penanaman dan irigasi yang didorong oleh teknologi tercanggih dan diverifikasi oleh teknologi blockchain. Cerviero didasarkan pada hidroponik - cara yang sangat efisien untuk menumbuhkan dan memelihara tanaman tanpa perlu tanah yang sebenarnya.

Proyek Cerviero awalnya direncanakan untuk melayani ekonomi Uni Emirat Arab dan membantu menghasilkan cukup makanan nabati untuk negara yang pada dasarnya tinggal di padang pasir.


Gagasan Dibalik Cerviero Initiative: 500% lebih efisien, 90% lebih sedikit konsumsi air, pertumbuhan 50% lebih cepat

Inisiatif Ground Zero for Cerviero telah dipilih sebagai Uni Emirat Arab (UEA) karena iklimnya yang gersang, kekurangan lahan subur dan sumber daya air yang sangat langka. Ini adalah tempat dengan PDB per kapita yang sangat tinggi (salah satu yang tertinggi di dunia) tetapi kesempatan minimal untuk tumbuh dan mengolah makanan nabati secara lokal. Saat ini, UEA mengimpor lebih dari 85% makanannya dari luar negeri. Mencapai keberlanjutan produksi pangan atau setidaknya meningkatkannya adalah salah satu prioritas utama negara untuk pengembangan ekonomi dan Cerviero dapat membantu mencapai hal itu dengan tepat.

Cerviero diberdayakan melalui penggunaan hidroponik yang memungkinkan melewati kebutuhan untuk tanah yang sebenarnya untuk tumbuh dan mengolah tanaman dalam larutan air yang berbeda. Hidroponik menggunakan berbagai nutrisi dan mineral yang larut dalam air. Semua bahan yang diperlukan dimasukkan ke dalam solusi yang dapat mendukung dan dalam kebanyakan kasus bahkan mempercepat pertumbuhan tanaman.

Setelah tanaman berhasil diproduksi pada tahap pembibitan, tanaman diangkut ke area pertumbuhan utama, pada dasarnya rumah kaca, pada kerangka dukungan lembam yang ditempatkan sekitar 60 cm di atas tanah yang diairi terus menerus dengan semua solusi nutrisi dan mineral yang relevan yang diperlukan untuk menjaga nutrisi alami.

Pupuk karbon dioksida yang dicampur dengan oksigen dan nitrogen yang berlimpah dalam pasokan udara memfasilitasi fotosintesis dan memperkaya lingkungan untuk vegetasi yang tidak terganggu sepanjang tahun. Cerviero menawarkan pendekatan generasi baru untuk budidaya makanan di peternakan dalam ruangan.


Blockchain

Untuk melacak semua operasi, input, dan output sistem, untuk mengukur tingkat efisiensi dan produksi Cerviero menerapkan sistem berbasis blockchain. Teknologi Blockchain dipilih karena kemampuannya untuk merekam dan mengarsipkan semua operasi dalam sistem sehingga memastikan keaslian dan transparansi yang merupakan karakteristik utama untuk manajemen yang efisien.



Terlebih lagi, konsumen saat ini semakin mengetahui dan sadar lingkungan. Mereka menuntut untuk mengetahui di mana dan dalam kondisi apa produk yang mereka konsumsi diproduksi dan jejak biologis apa yang dimiliki produksi di bumi dan lingkungan. Pakar industri memperkirakan bahwa produsen dan produsen makanan utama segera tidak akan memiliki pilihan lain selain untuk mendapatkan semua informasi tersebut kepada publik atau risiko dijatuhkan dari kereta belanja masyarakat. Cerviero melompati garis depan dan menerapkan arsitektur penelusuran makanan sejak awal pengembangan.

Tentu saja, ada fitur tambahan dari sistem bertenaga blockchain yang berjalan sempurna dengan apa yang sedang dibangun oleh Cerviero: membantu mencegah penipuan dan memastikan kepercayaan pada jaringan, itu juga memungkinkan untuk membuat token utilitas untuk digunakan sebagai metode pembayaran dalam batas-batas sistem.

Selain itu, blockchain sudah digunakan dalam industri makanan dan pertanian yaitu untuk memerangi pemalsuan, mengurangi limbah dan membuat rantai pasokan lebih efektif, memastikan keamanan dunia maya dan banyak bidang lainnya.



Cerviero akan memberikan kesempatan untuk membeli produknya dalam semua mata uang, tetapi jika pengguna akhir membeli dengan Token AQUA ia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon 10%.
Dasar-dasar Tokensale
Ticker: AQUA;
Periode penjualan: 13 Januari - 18 Februari;
Putaran IEO: 2 putaran;
Harga Mulai: $ 0,21 USD;
Diskon: Ya, selama Putaran I;
KYC: opsional;
Negara terbatas: Tidak ada;
Tersedia untuk dijual: 100.000.000 AQUA;
Softcap / Hardcap: tidak ada / $ 22.000.000 USD;
Mata uang yang diterima: BTC, ETH, USDC;
Blockchain: Ethereum (ERC20);

Cerviero membangun sistem tepercaya untuk budidaya produk makanan dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Dan melakukannya di Uni Emirat Arab, wilayah geografis dengan modal besar, tetapi sumber daya pertanian langka. Saya tidak tahu apakah mereka bisa memilih lokasi yang lebih baik untuk menjalankan proyek mereka. Kami berharap mereka melakukannya dengan sangat baik pada tahun 2020. ”- kata Sydney Ifergan, CMO di ExMarkets Cryptocurrency Exchange dan IEO LaunchPad.

Cerviero Initial Exchange Offering dimulai dalam beberapa hari, pada 13 Januari. Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menjadi bagian darinya dan amankan simpanan AQUA Anda saat mereka masih sangat diremehkan sehingga Anda tidak perlu menyesali ketidakaktifan Anda nanti.

Kami senang ExMarkets IEO LaunchPad akan menjadi tuan rumah penjualan Cerviero. Ambil kesempatan Anda untuk mendaftar sekarang dan bersiap-siap untuk aksi!

https://exmarkets.com/launchpad/aqua-btc


Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.