Header Ads

Breaking News
recent

Institut Pola Pikir Desentralisasi


Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,  Decentralized  Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Ringkasan
Dengan pendidikan online, semakin banyak perhatian dan pentingnya dalam mendidik siswa serta individu dalam mempelajari berbagai vertikal untuk pengetahuan dan mengejar karier mereka. Kursus online telah menjadi pilihan platform terbuka bagi para pendidik untuk menyebarkan kesadaran dan pengetahuan di berbagai bidang. Karena teknologi cryptocurrency dan blockchain masih menjadi istilah bagi banyak orang. 

Di sana muncul kebutuhan akan media yang lebih baik untuk menyebar dan menjangkau orang-orang pada umumnya untuk memperlengkapi mereka tentang revolusi uang yang luar biasa yang menemukan jalan dan perannya di berbagai tempat di seluruh dunia. Untuk memenuhi permintaan ini dan untuk mengubah pola pikir uang, Desentralisasi Mindset Institute, negara pertama dari platform pendidikan online terdesentralisasi yang memberikan siswa pembelajaran canggih dengan perangkat lunak yang berjalan pada blockchain Ethereum.
Apa itu DMST?



Decentralized Mindset Institute adalah gangguan besar pada industri kursus online yang ada dengan $ 325 miliar dolar dan kursus online terdesentralisasi pertama yang berjalan pada blockchain Ethereum. DMST menurunkan resistensi dalam pembayaran untuk kursus online yang menggunakan token Bukti rekan dari rekan. Lembaga pola pikir Desentralisasi akan memberikan kursus mata uang kripto, mata uang terkait, mata pelajaran ekonomi global, sejarah uang, sejarah cadangan federal dan sejarah bank sentral. Fase kedua dari Platform Pola Pikir Terdesentralisasi memungkinkan pengguna untuk membuat kursus tentang subjek apa pun dan menjual program mereka pada platform Pola Pikir Terdesentralisasi menggunakan token

DMST.
Token DMST

Desentralisasi Mindset Institute tidak bergantung pada pihak ketiga mana pun untuk pembayaran. Dengan sistem pembayaran terdesentralisasi, mereka berhubungan langsung dengan klien mereka menggunakan token DMST. DMST telah berkontribusi 100% pada tahun pertama bukti kepemilikan. Token DMST akan digunakan di Institut Pola Pikir Terdesentralisasi.
Highlight



Dalam DMST, para siswa mendapatkan (ke dalam dompet internal sebagai token) saat mereka belajar yang terbaik dari pengetahuan yang terdesentralisasi di industri.
Menggunakan algoritma Proof of Stake (POS), pengguna berbagi pendapatan yang dihasilkan oleh perusahaan.
DAPP akan menjadi dompet ERC-20 dengan Bukti kepemilikan dengan kemampuan untuk mempertaruhkan 10 koin dengan kemampuan messenger dan akses konstan ke kelas dan kursus.
Lembaga Pola Pikir Terdesentralisasi akan memiliki algoritma pemungutan suara untuk menilai
akreditasi kursus. Pengguna dengan jumlah token terbesar yang dipertaruhkan dalam

bukti kepemilikan akan memiliki dampak paling besar dalam algoritma pemungutan suara, pada dasarnya semakin banyak
(DMST) yang Anda miliki, mempertaruhkan Anda semakin besar pengaruh suara Anda akan memiliki dalam
lembaga pola pikir desentralisasi dalam proses kursus penilaian & akreditasi.

Institut Pola Pikir Desentralisasi akan menjadi platform pembelajaran online terdesentralisasi pertama. Ini mengajarkan keuntungan cryptocurrency atas mata uang fiat.
Tidak ada batasan dalam mengunggah konten sehubungan dengan industri. DMST memverifikasi konten yang diunggah dan dapat dari industri apa pun.

Institut Pola Pikir Desentralisasi telah memberikan kontribusi 100% pada tahun pertama bukti kepemilikan. Ini akan membuat kolam kumpulan berkembang pada tingkat yang cepat dan mendorong lebih banyak pengguna untuk mempertaruhkan DMST Token untuk imbalan yang dipertaruhkan.
Detail Token:


Alokasi Token:
Jumlah total token untuk Penawaran Coin Awal - 150.000.000 DMST


Peta jalan:



Anggota tim:


Kesimpulan
Evolusi internet telah datang ke era di mana siswa tidak lagi menghabiskan banyak waktu untuk buku, tetapi mereka menginvestasikan waktu mereka untuk belajar online melalui kursus yang ditawarkan oleh para ahli dari berbagai bidang yang berkontribusi sekitar $ 325 dolar dalam perekonomian. Hanya kekurangannya adalah ketergantungan pada aplikasi pihak ketiga untuk pembayaran. Desentralisasi Mindset Institute akan menggantikan platform pembelajaran online dengan sistem pembayaran terdesentralisasi. Siswa dan pelajar online akan diberi hadiah dengan token DMST. Untuk informasi lebih lanjut dan terbaru, silakan kunjungi https://dmsi.io/

Untuk informasi lebih lanjut
Situs web: https://dmsi.io/landing-ico-1/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/18aSTGVkV_KxbtLBPdRzBvYhk18-byiEw/view
Bounty Thread: https://bitcointalk.org /index.php?topic=5200599.0
Facebook: https://www.facebook.com/DMSTToken/?modal=admin_todo_tour/
Twitter: https://twitter.com/DMST_token
YouTube: https://www.youtube.com/ channel / UCT3j3wSXWWqAd4n0bmysMgg
Telegram: https://t.me/Decentralizedofficial

penulia : zorzia


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.