Header Ads

Breaking News
recent

LIQIO

Halo semuanya. Hari ini, dunia kriptografi semakin diminati oleh banyak orang. Cryptocurrency lahir karena perkembangan zaman untuk memudahkan orang bertransaksi di dunia digital, kita tahu diri kita sangat sibuk memanfaatkan dunia internet untuk kenyamanan bertransaksi atau lainnya. di tengah hiruk pikuk cryptocurrency dunia lahir sebuah proyek  LIQIO yang sangat menjanjikan dan juga diharapkan, yaitu: Mari kita simak ulasannya di bawah ini



Liqio akan menyediakan Layanan Liqio pada kondisi "apa adanya" dan "tersedia secara komersial", dan tidak menawarkan segala bentuk garansi sehubungan dengan keandalan, stabilitas, akurasi, dan kelengkapan Layanan yang terlibat dalam Layanan. Liqio hanya berfungsi sebagai tempat transaksi di mana informasi terkait koin dapat diperoleh dan transaksi terkait koin dapat dilakukan. Liqio tidak dapat mengontrol kualitas, keamanan atau legalitas koin yang terlibat dalam transaksi apa pun, kebenaran informasi transaksi, atau kapasitas para pihak dalam transaksi apa pun untuk melakukan kewajiban mereka berdasarkan aturan. Anda harus hati-hati mempertimbangkan risiko investasi terkait, status hukum, dan validitas informasi transaksi dan keputusan investasi sebelum Anda menggunakan Layanan Liqio yang disediakan.

Tentang perusahaan
LIQIO adalah perusahaan terdaftar Estonia ( LIQIO OÜ 1478949 ).
Perusahaan ini memiliki alamat di Estonia dan kantor di Eropa Barat.


Liqio menyediakan platform perdagangan aset digital online (crypto to crypto) untuk produk yang dikenal sebagai token kriptografi, token digital atau mata uang kriptografi. Liqio tidak menyediakan kemampuan perdagangan fiat pada platformnya dan karenanya tidak tunduk pada peraturan ketat yang menyertainya. Liqio berfungsi sebagai penyedia platform perdagangan dan bukan pembeli atau penjual dalam perdagangan yang dilakukan antar pedagang. Liqio juga bukan pembuat pasar. Pedagang harus mendaftar dan membuka akun dengan Liqio dan mendepositkan aset digital sebelum dimulainya perdagangan. Trader dapat meminta penarikan aset digital mereka, tunduk pada batasan sebagaimana tercantum dalam Syarat dan Ketentuan.

Liqio berusaha untuk menjaga keakuratan informasi yang diposting di situs webnya, namun Liqio tidak dapat menjamin keakuratan, kesesuaian, keandalan, kelengkapan, kinerja, atau kesesuaian untuk tujuan konten melalui situs web, dan tidak akan menerima tanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang mungkin timbul langsung atau tidak langsung dari konten. Informasi di situs web Liqio dapat berubah tanpa pemberitahuan dan disediakan untuk tujuan utama memfasilitasi pengguna untuk sampai pada keputusan independen. Liqio tidak memberikan saran investasi atau saran dan tidak akan memiliki kewajiban untuk penggunaan atau interpretasi informasi sebagaimana dinyatakan dalam situs webnya atau media komunikasi lainnya. Semua pengguna Liqio harus memahami bahwa ada risiko yang terlibat dalam perdagangan.

Sementara Liqio menekankan keamanan platform untuk memastikan kontinuitas dan keamanan layanannya (pengumuman akan dilakukan jika terjadi downtime / pemeliharaan), Liqio tidak akan bertanggung jawab kepada Act of God, peretasan dengan target jahat, peretasan dengan target jahat, serangan teroris, dan keadaan tidak terduga lainnya. Liqio berhak untuk membatalkan, mengembalikan atau memblokir semua jenis transaksi di platformnya jika terjadi transaksi abnormal. Liqio tidak akan meminta kata sandi dari penggunanya atau meminta pengguna untuk mentransfer dana yang tidak terdaftar pada platform perdagangannya. 

Pengguna didorong untuk berhati-hati dalam berurusan dengan diskon atau promosi yang dapat menyebabkan mereka menjadi scammed. Meskipun daftar ini tidak lengkap, Anda setuju bahwa Liqio tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang timbul dari situasi yang disebutkan di atas.

Tukar tunduk pada peraturan Eropa
Kami sedang dalam proses mengajukan dua lisensi berikut:
Pertukaran lisensi: PENDING
Dompet lisensi: PENDING
LQO DAO: Terima Dividen
Ketika Anda membeli token LQO, Anda akan menerima dividen sebulan sekali.

50% dari biaya yang dikumpulkan oleh penukar akan dibayarkan kepada pemegang token LQO.



Masalah
Namun, tidak selalu memungkinkan bagi semua organisasi untuk melakukan ini pada tingkat tinggi. Dari sini, serangkaian masalah muncul yang harus dihadapi banyak pengguna dan pelanggan setiap hari di seluruh dunia. Semua ini terjadi terutama karena beberapa alasan. Pertama, banyak transaksi keuangan yang bersifat klasik (yaitu terpusat) menawarkan biaya layanan yang sangat tinggi kepada pengguna. Dengan membebankan terlalu banyak komisi untuk transaksi tertentu. Yang secara alami mengarah pada apa yang disebut kerugian finansial dari pihak klien.

Kedua, selain komisi tinggi, orang sering menghabiskan terlalu banyak waktu untuk melakukan pembayaran internasional apa pun. Dan kadang-kadang bahkan untuk mengkonfirmasi operasi Anda, Anda harus melalui tes yang agak sulit, menjawab semua jenis pertanyaan kepada karyawan bank kepada siapa dan di mana Anda mengirim uang ini ?!

Dan jika semua opsi ini dalam banyak kasus menyebabkan ketidaknyamanan dan ketidaknyamanan bagi pengguna yang paling biasa, maka apa yang bisa kita katakan tentang pengusaha, pengusaha, investor dan pedagang. Aktivitas siapa yang secara langsung tergantung pada kualitas, kecepatan dan kenyamanan semua transaksi keuangan?

Bahkan, solusi sudah ada dan dikembangkan oleh perusahaan resmi yang terdaftar di Estonia dan disebut LIQIO.

Pertukaran Liqio
Inilah antarmuka perdagangan. Kami belum menemukan kembali rodanya.

Antarmuka jelas, dapat dibaca dan mudah digunakan.



Model Pendapatan LIQIO

1. Biaya perdagangan
Pengguna akan membayar biaya perdagangan pada setiap transaksi; kurs saat ini adalah 0,10% untuk Maker dan 0,20% untuk Taker. Biaya perdagangan dapat disesuaikan dan dioptimalkan dalam perjanjian dengan komunitas melalui pemungutan suara pemilik token.

2. Biaya penarikan
Pengguna harus membayar biaya pada setiap penarikan. Jumlah biaya penarikan bervariasi sesuai dengan token / koin dan tergantung pada nilai mereka.

3. Biaya pendaftaran
LIQIO akan memilih koin dan token inovatif untuk dicantumkan di bursa. Uang dapat dibebankan untuk pendaftaran. Koin / token yang diputuskan oleh komunitas akan didaftar gratis setiap bulan.

4. Layanan tambahan
Layanan lain akan tersedia di Liqio. Label putih, launchpad, saran hukum, untuk menyebutkan beberapa.



Model Pengeluaran LIQIO

1. Pertumbuhan
35% pendapatan dari STO akan diinvestasikan dalam pertumbuhan Liqio. Dengan kompetisi perdagangan dan acara lainnya, kami akan menggunakan berbagai metode untuk memperluas basis pengguna kami.

2. Mengembangkan pertukaran
45% pendapatan dari STO akan diinvestasikan dalam mengembangkan pertukaran dan fungsinya. IEO, perdagangan komunitas, keamanan dan sebagainya.


3. Kepatuhan, keamanan
Cryptocurrency dan regulasi terkait berevolusi. 15% dari uang yang terkumpul akan digunakan untuk mengikuti peraturan dan dengan standar keamanan baru.

4. Biaya lain-lain
Akuisisi peralatan baru, server, menghadiri seminar, dll. 5% dari dana yang dikumpulkan akan digunakan untuk menutup berbagai biaya yang dikeluarkan oleh pertukaran.

LQO DAO: Komunitas
Ketika Anda membeli token LQO, Anda memperoleh hak suara.

1 token = 1 suara.



Keuntungan

Diatur
Liqio OÜ adalah perusahaan Eropa yang terdaftar di Estonia di bawah pengidentifikasi 14789497 (Kegiatan keuangan dan asuransi).

Aman
Peraturan Eropa, 2FA, penyimpanan dingin. Perdagangkan dan jaga cryptocurrency Anda aman.

Dompet yang aman
97% dari dana kami ada di dompet dingin.

Ramah ponsel
Kompatibel dengan browser web seluler. Aplikasi Liqio akan segera tersedia.

Cepat & Mudah
Antarmuka yang cepat, jelas, dan mudah digunakan. Beli cryptocurrency Anda dengan mudah.

Program rujukan
Apakah Anda merasa nyaman di sini? Beri tahu teman Anda dan berpartisipasi dalam program rujukan kami.



Tentang STO

Undang teman dan keluarga Anda dan terima token gratis.
Tautan rujukan dapat digunakan selama STO.
Bayangkan memberikan tautan referensi unik Anda ke teman kripto Anda dan ia berkontribusi token menggunakan tautan Anda, bonus akan dikirim ke akun Anda secara otomatis.

Dapatkan 5% dari semua transaksi dari pengguna yang dirujuk.

Tentang pertukaran
Dapatkan 20% dari semua biaya transaksi dari pengguna yang dirujuk.
Undang teman dan keluarga Anda dan dapatkan 20% dari biaya perdagangan mereka.

Misalnya, Anda membagikan tautan afiliasi Anda dengan seorang teman, orang yang melakukan perdagangan dan membayar biaya perdagangan $ 100. 20 $ akan dikreditkan langsung ke dompet Anda.

Token

Adapun token internal sistem (LQO), itu akan dikembangkan berdasarkan Ethereum dan akan mematuhi standar ERC-20. Penting untuk dicatat bahwa jumlah pasokan koin akan dibatasi hingga 100.000.000 LQO. Yang bermaksud memberi tidak hanya nilai pada koin itu sendiri, tetapi juga berpotensi meningkatkan permintaannya di pasar aset digital. Selain itu, para pengembang berencana untuk melakukan STO, di mana jumlah koin yang diusulkan akan didistribusikan. Bagi saya ini adalah strategi yang baik, saya berharap ini akan memenuhi harapan mereka, dan mereka akan mengumpulkan jumlah CAP yang diinginkan dalam 100 juta.

STO
STO (Penawaran Token Keamanan) akan berlangsung dua bulan.
70 juta token akan mulai dijual selama periode itu.
Soft cap: $ 550.000

Launchpad, dividen, perdagangan komunitas
Kami telah mengembangkan pertukaran saat ini dengan dana kami sendiri. Jika kami mengumpulkan $ 550.000, kami akan dapat mengejar pertumbuhan dengan tim kami saat ini dan menjalankan berbagai fungsi yang tercantum dalam Buku Putih.

1. Pengembangan fungsi yang ditunjukkan
2. Kampanye iklan untuk memperluas basis pengguna kami
3. Pembukaan layanan klien internasional 24 jam
Batas tengah: $ 1.260.000

Berpikir lebih besar
Jika kita mencapai level ini, kita akan dapat mengambil staf tambahan untuk mempercepat pertumbuhan kita dan menyediakan fungsi ekstra lebih cepat. Bagian lebih besar dari uang yang dihimpun akan diinvestasikan dalam iklan.

1. Memperluas tim kami
2. Kampanye iklan yang lebih besar untuk memperluas basis pengguna kami, persaingan perdagangan, hackathon, dll.

Hard cap: $ 1,820,000
Fungsi dipilih oleh komunitas, pertukaran terdesentralisasi
Tutup keras adalah opsional. Jika jumlah $ 1.820.000 tidak tercapai, jumlah yang naik lebih dari $ 1.260.000 akan dikembalikan. Tambahan $ 560.000 akan digunakan untuk mengembangkan pertukaran desentralisasi dan mengembangkan fungsi-fungsi yang dipilih oleh masyarakat.

1. Pertukaran terdesentralisasi
2. Dipilih oleh pemilik token, fungsi tambahan akan dikembangkan



Token LQO: Alokasi & Penggunaan
Token Liqio adalah token keamanan, berdasarkan pada blockchain Ethereum.

Symbole: LQO - LIQIO Token
Pasokan: 100M
Desimal: 18
Kontrak: Buat di akhir STO

PERUSAHAAN LIQIO



PETA JALAN


Tim kita


Saat ini ada 9 orang di tim kami.
Kami berlokasi di beberapa negara dan dari berbagai negara. Pengembangan berbasis di Estonia dan Ukraina sementara manajemen berbasis di Eropa Barat.

Anggota dewan



David Blocry - Chief Growth Officer



Mathieu Lucet - Kepala Staf Teknis



Baptiste Bulvestre - Chief Executive Officer

Kesimpulan
Faktanya, platform THE liqio memiliki sejumlah kelebihan dan fitur, di sini mono mudah untuk menyertakan dukungan multibahasa 24/7, serta strategi yang kompeten untuk pengembangan ekosistemnya, tim yang berkualitas dan banyak lagi. Singkatnya, LIQIO EXCHANGE layak mendapat perhatian Anda, sehingga dalam proses perkenalan Anda dengannya, itu menjadi alat yang paling setia dan andal dalam dunia transaksi keuangan.

Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang proyek LIQIO EXCHANGE, silakan kunjungi tautan di bawah ini:

SITUS WEB: https://liqio.co/
TELEGRAM: https://t.me/LiqioExchange/
WHITEPAPER: https://drive.google.com/file/d/1Zq0d0k4-dJWqoVihnLdWLjTrpWX6YROV/view
ANN THREAD: https: // bitcointalk.org/index.php?topic=5195018.msg52840589#msg52840589
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Liqio-101013327984747/
TWITTER: https://twitter.com/LiqioExchange
LINKEDIN: https: // www. linkedin.com/company/28385007/

zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.