Header Ads

Breaking News
recent

Bcnex





Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 

Bcnex

 Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

BCNEX adalah platform perdagangan aset digital yang dikembangkan untuk menyediakan platform perdagangan terbaik, aman, dan dukungan pengguna yang paling penuh perhatian. Prinsip inti Bcnex adalah tumbuh dan berkembang untuk memberikan pengalaman perdagangan terbaik kepada pengguna. Ekosistem Bcnex dibuat dengan visi menjadi inkubator untuk startup berbasis teknologi Blockchain. Ini adalah arah yang ideal dalam konteks Vietnam yang mencoba untuk menjadi negara startup dan teknologi Blockchain secara bertahap menegaskan peran pentingnya dalam industri ini.

Keselamatan dan Stabilitas Bcnex adalah platform perdagangan yang sangat aman dan stabil yang dibangun di atas arsitektur layanan mikro yang memenuhi persyaratan pelanggan yang paling ketat. Pengguna yang Berorientasi Pelanggan akan diberikan platform yang ramah pengguna dan berpemilik yang memberi mereka pengalaman perdagangan terbaik, baik di desktop maupun di App mobile Engine Trading Institutional-grade Engine Mesin perdagangan latensi yang cepat, akurat dan rendah dengan skalabilitas yang fleksibel dapat menangani hingga 2.000.000 pesanan per detik Likuiditas Tinggi Dengan sumber likuiditas yang berlimpah dan berlimpah, Bcnex memastikan bahwa setiap transaksi pada sistem dijalankan tanpa penundaan. dan beberapa perantara. Beragam Pasar Selain mendukung berbagai cryptocurrency arus utama,

Keberadaan perdagangan mata uang masih pada puncaknya. Ini karena uang memiliki nilai tetap dan naik serta turun nilainya atau fluktuasi. Fluktuasi bisa memberikan manfaat tetapi juga bisa mendatangkan kerugian. Setiap individu yang melakukan perdagangan jenis ini harus berhati-hati dalam membaca situasi ekonomi, yang tidak salah dalam melangkah. Sejak kemunculan mata uang digital, sistem keuangan dunia secara bertahap mengalami reformasi. Karena itu, kemunculan mata uang digital dianggap sebagai pesaing mata uang fiat besar yang telah memenangkan ratusan juta peminat. Cryptocurrency adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada mata uang digital. Cryptocurrency tersedia dalam berbagai jenis di dunia saat ini. Nilai setiap mata uang berbeda. Namun, hal yang membuat mata uang digital begitu dikagumi adalah stabilitasnya.



Teknologi Blockchain dikenal untuk mengganggu lembaga keuangan atau industri yang menderita masalah yang disebutkan di atas seperti kepercayaan, transparansi, biaya tinggi, deposit dan penarikan lambat, rasa tidak aman dan beberapa lainnya. Ini adalah alasan mengapa saya memperkenalkan proyek keuangan BCNEX berdasarkan jaringan blockchain ke semua pelanggan, pecinta kripto, pedagang, dan semua pengguna kripto di luar sana. Karena kami telah mengidentifikasi masalah yang dihadapi lembaga keuangan, diperlukan solusi cepat untuk semua masalah ini jika akan ada perkembangan besar di sektor ini. Itulah sebabnya tim BCNEX datang dengan solusi yang memungkinkan melalui adopsi teknologi blockchain untuk meningkatkan sektor keuangan secara keseluruhan. Proyek BCNEX berfokus pada pemberantasan perantara di sektor keuangan. Bank tradisional yang sebagian besar tersentralisasi berfungsi sebagai perantara dan pihak ketiga untuk setiap transaksi yang dilakukan antar anggota. Pertukaran BCNEX akan menciptakan kepercayaan di antara pengguna dan pedagang tanpa keterlibatan perantara hanya melalui penggunaan mata uang kripto sebagai metode transaksi baru. Karena perantara akan dihapus dari sistem, itu akan menurunkan biaya transaksi dari kedua pihak yang terlibat itulah sebabnya saya melihat proyek BCNEX sebagai hal yang nyata di sektor keuangan.

MENGAPA MEMILIH BCNEX?

Sebuah. Keamanan dan Stabilitas:
Bcnex adalah platform perdagangan yang sangat aman dan stabil yang dibangun di atas arsitektur layanan mikro yang memenuhi persyaratan pelanggan yang paling ketat. Tetapi ini juga memberikan manfaat dalam hal operasi sekuritas sehingga setiap pengguna yang telah bergabung dapat dengan nyaman melakukan transaksi kepada pengguna lain yang juga telah dipastikan bersih dari semua hal yang melanggar hukum.

b. Berorientasi Pelanggan:

Pengguna akan diberikan platform yang ramah pengguna dan eksklusif yang memberi mereka pengalaman perdagangan terbaik, baik di desktop maupun Aplikasi seluler kami. Tim Bcnex akan selalu siap untuk memberikan solusi dan bantuan sehingga pengguna masih dapat melakukan transaksi perdagangan dengan nyaman.

c. Mesin Perdagangan Institusional:

Mesin perdagangan latensi cepat, akurat, dan rendah dengan skalabilitas fleksibel dapat menangani hingga 2.000.000 pesanan per detik

d. Likuiditas Tinggi:

Dengan sumber likuiditas yang kaya dan berlimpah, Bcnex memastikan bahwa setiap transaksi pada sistem dijalankan tanpa penundaan dan banyak perantara. Ini akan mendukung likuiditas yang lebih tinggi karena semakin sedikit perantara yang dihilangkan, ini akan mengurangi risiko keterlambatan dalam transaksi yang membuat proses lebih lama.

e. Pasar yang berbeda:

Selain mendukung berbagai Cryptocurrency arus utama, kami terus memperluas penawaran kami dengan token kualitas lainnya

f. 24/7 Dukungan Khusus:

Tim kami bekerja sepanjang waktu untuk menjawab setiap pertanyaan yang Anda miliki, menyelesaikan masalah teknis dan bisnis dengan segera

ANTARMUKA APP IOS BCNEX:



Rincian BCNEX TOKEN:

.

Token Name => BCNX Token
Simbol token => BCNX
Jenis token => ERC223
Total pengeluaran => 200.000.000 BCNX
Token Penjualan => 100.000.000 BCNX
Harga Token => $ 0,15 - $ 0,45

ALOKASI TOKEN:

50% dialokasikan untuk Token Penjualan
38% dialokasikan untuk Anggota Tim dan Penempatan
5% dialokasikan untuk Investor Angel
5% dialokasikan untuk cadangan
2% dialokasikan untuk Program Bounty

ALOKASI ANGGARAN:
40% dialokasikan untuk pengembangan platform
40% dialokasikan untuk Branding dan Pemasaran
10% Dialokasikan untuk Hukum dan Audit
10% dialokasikan untuk dana cadangan

PETA JALAN:
.

TIM:

.

PENASEHAT :



Untuk Informasi Lebih Lanjut Tentang Platform BCNEX, Silakan Kunjungi Tautan Di Bawah Ini:

Situs web: https://www.bcnex.net
Whitepaper: https://www.bcnex.net/BCNEX_WP_ENG.html
Telegram: https://t.me/Bcnex_Official
Twitter: https://twitter.com/bcnex_net
Facebook: https://www.facebook.com/bcnex.net
Reddit: https://www.reddit.com/user/Bcnex_Official
Medium: https://medium.com/@bcnex
Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.