Header Ads

Breaking News
recent

QUIFAS


Halo teman saya semua! Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi menarik tentang proyek , 

QUIFAS

 yang menarik 
Mari kita simak ulasannya di bawah ini:
Saat ini, pertukaran kripto-jantung akan memiliki banyak masalah mengingat status kripto saat ini. Cryptocurrency curian, upaya peretasan, pengguna yang tidak terdaftar, dan masalah dalam registrasi hanyalah beberapa tantangan yang dihadapi oleh pertukaran cryptocurrency di dunia. Kualitas rendah dan likuiditas terbatas adalah area lain yang menjadi perhatian pasar kriptocurrency saat ini.

Apa itu quifas?
Quifas adalah pertukaran mata uang digital yang sangat aman dan inovatif, dibuat untuk komunitas. Semua pengguna dapat melakukannya, sangat mudah, sangat cepat dan sangat menguntungkan, selain itu Quifas juga menawarkan layanan pelanggan yang luar biasa.

Masalah adaptasi.
Kurangnya keamanan programmer.
Sementara itu, investor crypto dan runner bertahan. Masalah mendasar yang mereka hadapi adalah:

Masalah dengan pendaftaran dalam perdagangan.
Kualitas rendah dan manajemen kecepatan.
Batasi likuiditas

Mengungkap masalah ini adalah tugas penting dari Quifas perdagangan uang digital baru. Kami sedang membangun lingkungan berkualitas yang mempertimbangkan 2,5 juta pertukaran per detik. Tidak ada hambatan untuk pendaftaran dalam perdagangan Quifas. Semua pertanyaan pelanggan akan dijawab secepat yang dapat diharapkan dan dalam dialek sesuai dengan klien. Selain itu, Quifas mengelola keamanan kliennya dan mengambil sebagian besar tindakan kunci untuk diambil mengingat tujuan akhir pengamanan asetnya. Otoritas kami akan menyaring kerangka kerja, membasmi dan melawan peretasan di kantor kami. Untuk hosting yang diperluas, kami membuat aplikasi portabel untuk perangkat iOS dan Android

Mereka akan membiarkan operator uang digital sedikit merawat daerah mereka saat ini.

Skema
pasar Kapitalisasi pasar yang
dibuat oleh Cryptomarket dengan cepat. Kapitalisasi pada pertengahan 2017 berkembang lebih dari 30 kali, dan pada akhir Januari 2018, bernilai lebih dari $ 500 miliar. Diagram berikut (Gambar 1) menggambarkan perkembangan crypts yang mewakili kapitalisasi selama lima tahun.
Selain itu, cryptoes baru, atau token, muncul pada jadwal yang konstan. Sekarang ada lebih dari 1500 dari mereka. Selain itu, jumlah mereka akan terus tumbuh di masa depan, karena ukuran bisnis umum menggunakan ICO sebagai metode untuk memperoleh pembiayaan. Kapitalisasi cryptomarketic akan meningkat mendekati manfaat ICO. Kapitalisasi pasar banyak kriptoasset karena sekarang di miliaran. Sementara itu, seribu pengembalian berlapis diinvestasikan dalam mencari ICO atau menghasilkan uang kriptografi lainnya adalah peristiwa terestrial yang penting.



Solusi yang ditawarkan
QUIFAS telah memutuskan untuk menyelesaikan masalah pertukaran kriptografi dengan menciptakan pertukaran mata uang kriptografi lainnya, yang aman, transparan dan menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik. Mengatasi masalah yang dihadapi oleh pertukaran cryptocurrency hari ini, ia telah mencoba untuk memunculkan platform yang dapat diandalkan, menawarkan layanan yang pertukarannya tidak dapat menyediakan saat ini.

Fitur Fitur Dan Layanan Quifas:
Layanan Pelanggan Luar Biasa.
Kami akan mencoba menyelesaikan masalah apa pun dalam waktu 24 jam atau kurang. Ini memiliki dukungan multibahasa dan memungkinkan kami untuk menyelesaikan masalah yang mungkin dimiliki pengguna.

Skalabilitas Infrastruktur.
Platform ini dirancang agar dapat diskalakan sehingga dapat mengakomodasi peningkatan luar biasa dalam pendaftaran pengguna baru tanpa harus menutup pendaftaran.

Mesin Pencocokan Sangat Cepat.
Quifas dibangun di atas salah satu teknologi paling canggih dan mampu menangani 2,5 Juta transaksi per detik. Mesin pencocokan pesanan dapat melakukan transaksi dalam waktu kurang dari satu milidetik.

Tingkatkan Akun Segera.
Pada saat ini, sebagian besar pengguna harus menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu untuk mendapatkan akun mereka yang lolos verifikasi untuk peningkatan akun. Quifas Exchange akan menyelesaikan verifikasi akun dalam waktu 24 jam atau kurang.

Dukungan Lintas Platform.
Quifas Exchange mendukung platform Android atau iOS yang terintegrasi penuh. Pengguna dapat berdagang langsung dari ponsel mereka dengan mudah.

Pembaruan Berita
Quifas telah mengintegrasikan bagian berita di mana pengguna bisa mendapatkan berita terbaru tentang token favorit mereka. Juga akan ada bagian obrolan di mana pengguna dapat berbagi ide dan strategi.

QUIFAS akan menjadi platform kepercayaan dan keandalan yang menawarkan pelanggan apa yang ingin mereka perdagangkan di crypto. Mereka telah bermitra dengan para pemimpin industri dalam proyek ini. Mereka menawarkan 0,1% Biaya TRADING pada platform untuk pemegang Token non-QFS. Perdagangan nol untuk pemegang token QFS adalah seumur hidup.

Manfaat Pemegang Token:
Biaya Perdagangan Nol, Pemegang Token akan dapat menggunakan Quifas token (QFS) untuk membeli aset crypto lainnya di bursa Quifas dengan nol biaya perdagangan.
Diskon Perdagangan Diskon, pemegang token QFS berhak atas diskon biaya perdagangan di bursa.
Daftar Koin Baru, Pertukaran kami difokuskan untuk melayani kebutuhan masyarakat, oleh karena itu pemegang QFS Token akan memiliki pernyataan tentang koin yang terdaftar di bursa.


Konfigurasikan quifas
Quifas adalah perdagangan mata uang digital kreatif, yang akan menghilangkan masalah pasar saat ini. Klien akan mendekati antarmuka yang sangat alami pada platform, dan staf komersial akan memberikan tunjangan bantuan yang efektif berkaitan dengan semua pertanyaan. Dukungan dialek akan diberikan untuk membantu klien.

Integrasi konfigurasi mekanis paling canggih akan memungkinkan Quifas untuk mengeksekusi hingga 2,5 juta pertukaran per detik. Ini akan memastikan bahwa frame akan beroperasi pada ambang penuh bahkan di tengah tumpukan tebing. Selain itu, Quifas mengawasi keamanan kliennya dan mengambil sebagian besar langkah-langkah kunci untuk melindungi asetnya dari pemrogram dan penipu.

Sebagian besar dari ini digabung dengan kesepakatan baru yang luar biasa yang memungkinkan Quifas menyelesaikan sangat banyak dibandingkan dengan toko lain yang tersedia.

Tujuan Quifas Tujuan Quifas
adalah untuk menciptakan perdagangan crypto imajinatif dengan perhitungan kerja yang paling mudah digunakan, yang menjamin keamanan yang hebat dan memperhitungkan sejumlah besar pertukaran per detik.

Utilitas Quifas
Perdagangan Quifas berfungsi untuk mengatasi sebagian besar masalah yang disebutkan di atas, yang merupakan mata uang yang paling sering diperdagangkan di dunia saat ini. Alasan utama untuk platform ini adalah untuk meningkatkan dan mendorong pertemuan dengan pelanggan.

Quifas Trade akan menyediakan konfigurasi yang sesuai:
Manajemen klien yang luar biasa: Titik fokus utama Quifas akan bertemu dengan klien. Kami akan menentukan setiap masalah dalam waktu 24 jam atau kurang. Kami akan memberikan dukungan multibahasa dan grup tersebar di seluruh dunia, siap untuk menyelesaikan masalah yang dapat dipahami oleh klien.

Likuiditas: Quifas akan memberikan likuiditas luar biasa kepada pemegang konsesi, sehingga membatasi selisih dalam eksekusi nilai tukar. Ini bisa dibayangkan karena organisasi industri perintis.

Peningkatan keamanan: Perdagangan Quifas dibuat untuk mengukur, dan akan difasilitasi dalam kondisi yang aman di cloud dan dikendalikan sepanjang hari dan sepanjang malam oleh spesialis keamanan cybersecurity.

Rekaman Refleksi yang Benar: Hingga saat ini, sebagian besar klien harus duduk selama berhari-hari atau berminggu-minggu agar file mereka mendapatkan konfirmasi pencatatan dan pembaruan. Perdagangan Quifas mengharapkan untuk menyelesaikan konfirmasi pendaftaran dalam waktu 24 jam atau kurang.

Penarikan Tanpa Batas: sejumlah klien menghadapi batas penarikan harian. Setelah catatan dikonfirmasi, pelanggan akan menghargai penarikan tanpa batas.

Dasar Adaptif: inovasi platform bertujuan fleksibel untuk meminta pembaruan besar pada daftar pelanggan baru tanpa menutup pendaftaran, sementara masih tidak memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa.

Ultra Fast Coordinating Machine: Quifas didasarkan pada keunggulan di antara inovasi paling canggih dan dilengkapi untuk menangani pertukaran 2,5 juta per detik. Permintaan koordinasi motor dapat ditukar kurang dari satu milidetik. Ini sangat mudah beradaptasi dan siap membantu sejumlah besar klien secara bersamaan.

Kompatibilitas dengan lintas platform: pola terakhir menunjukkan bahwa lebih banyak pelanggan menggunakan aplikasi perdagangan mata uang digital portabel melalui platform web. Selain platform web terkemuka, Quifas Trade juga mendukung aplikasi Android dan iOS yang sangat berguna. Pelanggan dapat bertukar khusus dari ponsel mereka dengan mudah.

Kompatibilitas dengan antarmuka pemrograman: Quifas Trade memiliki antarmuka pemrograman back-end yang dapat digunakan oleh dua perangkat iOS dan Android. Klien dapat menggunakan antarmuka Pemrograman untuk membuat, mengubah, dan menggabungkan catatan sesuai kebutuhan.

Progressive FeatTradeures: Salah satu sorotan paling agresif dari platform Quifas adalah kemampuan untuk menghentikan kesulitan pada permintaan dan memanfaatkannya untuk sementara waktu. Elemen lain yang ditawarkan oleh platform ini adalah keberhasilan Auto Stop Misfortune, dengan mempertimbangkan tujuan akhir melepaskan potensi keuntungan terbesar setelah level Take Profit tercapai.

Area berita: platform ini telah menyertakan segmen berita di mana pelanggan mendapatkan berita terbaru dan terpanas tentang kriptografi kesayangan mereka. Juga akan ada area diskusi di mana klien dapat berbagi pemikiran dan teknik mereka.

Misi Quifas: untuk memungkinkan seseorang, dari dunia mana pun, untuk melakukan pertukaran crypto yang aman hanya dalam beberapa konfrontasi.

Quifas mengambil ringkasan singkat dari pengaturan dan menyajikan tanggapan imajinatifnya sendiri ke pasar. Ini akan memungkinkan Anda memiliki tempat antara mengumumkan perintis dan melakukan peregangan di luar pesaing.

Beberapa video tentang QUIFAS

kelebihan quifas:
Dukungan dan layanan sangat bertanggung jawab dalam 24/7
Memiliki infrastruktur yang baik di jaringan, ini akan memberikan kenyamanan bagi klien
. Kecepatan akselerasi lintas platform dan jaringan tinggi, ini akan menghemat waktu dalam berbagai interaksi.
Tingkat pembaruan dan verifikasi pada platform membutuhkan sedikit waktu untuk mengonfirmasi.
Dia memiliki komunitas besar karena ia telah di ios platfrom dan platfrom android
memiliki tingkat pembaruan berita di beberapa berita tentang cryptocurrencies untuk mendapatkan peningkatan tingkat keuntungan

Detail Crowdsale Quifas:

Kegiatan pra-penjualan berlangsung pada 9 Maret 2018
pra The aktivitas penjualan berakhir pada 23 Maret 2018

Hari 01
Bonus 35% / Investasikan 100 ETH
Bonus 32,5% / Investasikan 10 ETH - 100ETH
Bonus 30% / Investasikan di bawah 10 ETH
Hari 02- 07
30% Bonus / Investasikan di atas 100 ETH
Bonus 27,5% / Investasikan 10 ETH - 100 ETH
25% Bonus / Investasikan di bawah 10 ET
Hari 08- 14
25% Bonus / Investasikan di atas 100 ETH
Bonus 22% / Invest 10 ETH - 100ETH
Bonus 20% / Investasikan kurang dari 10 ETH

Kegiatan ICO diadakan pada 6 April 2018
Aktivitas ICO berakhir pada 07 Mei 2018



Softcap adalah
USD3.000.000 Hardcap 35.000.000 USD
Total Token adalah 200.000.000 QFS
Harga token adalah $ 0,40
Untuk pembelian minimum adalah 0,1 ETH
Untuk pembayaran dengan Bitcoin



Untuk aktivitas penjualan token adalah 50%
Kegiatan Tim Pendiri Tim es 20%
Untuk kegiatan Dana Cadangan 15%
Untuk Angel Investor itu 10%
Hadiah dan Penasihat 5%
Peta perjalanan QUIFAS



Saya harap artikel saya dapat menjadi apa yang dapat saya tulis tentang proyek Anda, jika Anda memiliki pertanyaan tentang proyek Anda atau tentang revisi ini yang tidak Anda mengerti, jangan khawatir, saya membuat tautan yang dapat Anda kunjungi untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang proyek PERTUKARAN QUIFAS.

Situs web: https://www.quifas.com/
WhitePaper: https://www.quifas.com/static/ver110/pages/whitepaper/en.pdf
Ann Tapak: https://bitcointalk.org/index.php? topic = 2984649
Bounty Tapak: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2984657.msg30678945#msg30678945
Telegram: https://t.me/Quifas
Facebook: https://fb.me/QuifasExchange
Twitter: https://twitter.com/QuifasExchange
Medium: https://medium.com/@quifasexchange
Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.