Header Ads

Breaking News
recent

YouSeeMe - Bartcoin - Bartwallet

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, https://www.bartwallet.pro/   Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

ni adalah Ewallet pertama yang menggabungkan fungsi pembayaran dan perdagangan all-in-one. Bagikan dengan teman dan keluarga, membayar pedagang, menukar cryptocurrency, atau aset dan komoditas dan menyimpannya dengan aman ke dalam portofolio dompet Anda.
Aplikasi Youseeme


Youseeme adalah ekosistem arketets dan program penghargaan loyalitas, yang menghubungkan komunitas kripto dan konsumen tradisional. Youseeme memungkinkan pembeli untuk tidak mengelola berbagai program loyalitas dan menebus poin hadiah di pengecer yang berbeda. Semua poin loyalitas ini terakumulasi (Bartcoin) dapat dihabiskan di semua pengecer di jaringan Youseeme (restoran, toko, dll ...). Pembeli langsung mengetahui saldo dompet mereka dan bartcoin yang tersedia. Dompet Youseeme menawarkan transaksi yang aman dan cepat, belanja online (M-commerce) dan transfer uang antar dompet yang mudah (misalnya: berbagi tagihan, mengirim uang ke seseorang di seluruh negeri, dll ...)
Token Bartcoin


Bartcoin (BARC) adalah protokol yang didasarkan pada Ethereum Blockchain (ERC20), di mana pengecer dapat memberi hadiah kepada pembeli untuk berbagai perilaku seperti membelanjakan uang di toko mereka dan menerima untuk membagikan informasi mereka terhadap Bartcoin. Pembeli kemudian dapat menghabiskan token Bartcoin mereka di semua pedagang di jaringan untuk pembelian di masa depan atau memperdagangkannya di platform Bartwallet.
Aplikasi Bartwallet


Aplikasi Bartwallet akan diluncurkan pada Q1 tahun 2019, akan menawarkan solusi perdagangan generasi baru untuk cryptocurrency dan token. Pertukaran akan mendukung Bitcoin dan Ethereum (yang akan datang untuk cryptocurrency lainnya), serta Bartcoin (BARC). Platform pertukaran akan menawarkan likuiditas tinggi, buku pesanan transparan, dan biaya rendah dan datar untuk semua perdagangan. Aplikasi ini dapat diinstal pada semua jenis smartphone.
Bartcoin & Ekosistem Youseeme


Aplikasi Youseeme memfasilitasi transisi antara dunia virtual dan dunia nyata, itu akan memungkinkan Anda untuk menghabiskan dana yang disimpan di Bartwallet berkat Bartcoin cryptocurrency, jadi, misalnya, Anda dapat mengubah Bitcoin, Ethereum atau cryptocurrency lainnya menjadi Bartcoin dan membayar pembelian Anda melalui Youseeme di merchant (toko, restoran, ...) dan hanya dengan beberapa klik, Anda dapat dengan mudah mengikuti online sejarah semua transaksi Anda.
Youseeme & Bartwallet di telapak tangan Anda


Lakukan pembelian Anda dan bayar melalui Yousseme eWallet, tidak perlu menggunakan kartu kredit. Berbagi ongkos taksi dengan teman Anda atau mengirimkan bagian dari uang sewa kepada teman sekamar Anda secara sederhana, semua ini dengan aplikasi Youseeme. Beli dan jual cryptocurrency Anda di mana pun Anda berada, kumpulkan transaksi Anda dan pilih untuk mengubahnya secara instan ke Bartcoin atau Euro kapan saja. Selalu tersedia, lihat riwayat transaksi Anda dan kelola Bartwallet Anda 24 jam sehari.

Penglihatan
Peraturan DSP2 di sektor perbankan, yang memungkinkan perusahaan baru meluncurkan alat pembayaran dan manajemen akun elektronik baru
Dompet Cryptocurrency sekarang menawarkan perdagangan aset dan komoditas.
Regulasi untuk mengendalikan transaksi sekarang sedang dilaksanakan oleh regulator di seluruh dunia. Mereka mungkin dimasukkan dalam Perizinan Uang Elektronik yang diperlukan untuk peraturan DSP2
Fakta bahwa teknologi dan tokenisasi Blockchain tidak terbatas pada sektor keuangan. Blockchain telah membuka kata baru bagi pikiran bisnis kreatif untuk dijelajahi.

MANFAAT
Pertukaran Youseeme memungkinkan bisnis dan pengusaha untuk membayar dan menerima BARTCOIN (mata uang virtual berpemilik), sehingga meningkatkan penjualan ke pelanggan baru secara lokal dan global.
Ekonomi BARTCOIN dibangun di atas jaringan pedagang dan konsumen yang membentuk komunitas. Kami memberi pembeli dan penjual mata uang penyelesaian yang stabil dan cepat untuk bertransaksi urusan bisnis sehari-hari dengan biaya yang sangat rendah. Ekonomi BARTCOIN juga menyediakan akses ke pasar mata uang digital melalui investasi terpilih pada jaringan Blockchain. Kami bertujuan untuk menjadi ekonomi surplus yang ramah pengguna yang memberikan keamanan, dan apresiasi nilai.
YouSeeMe dan Bartwallet akan menjadi penolong yang berguna. Bahkan tidak perlu menggunakan kartu kredit. Sekarang Anda dapat melakukan pembelian dan membayarnya melalui YouSeeMe e-wallet, membayar perjalanan, sewa tempat, membeli dan menjual cryptocurrency Anda, di mana pun Anda berada, Anda dapat menukarkannya langsung dengan Bartcoin atau Euro kapan saja. Sekarang semuanya selalu tersedia dan siap sedia, dan Anda dapat mengelola Bartwallet 24 jam sehari.
Youseeme

Bartwallet


DETAIL TOKEN


Nama token BARC
Platform Ethereum
ERC-20 standar
Harga: 1 € / BARC
Hard cap: 5.140 000.00 BARC


Tim
Samir Koleilat: CEO
Samir Lutfallah: CEO - Octave UCME, ME
Didier Raspaud: Analisis & Penilaian Keuangan
Najia Yahyaoui: Asisten Hukum
Sylay Ma: Manajer Umum
Bob Feghali: CEO - Octave UCME, AS
Nicolas Madi: Penasihat Keuangan
Sylvie Kieffer: Direktur Pemasaran
Marwan Benabdallah: CTO
Randa Khalil: Direktur- Octave UCME, Inggris
Guillaume Vaudevire: Penasihat Keamanan Keuangan
Alina Chateau: Penggalangan Dana
Nicolas Chaigneau: Penasihat Hukum Jaksa
Peta jalan


TIM


penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.