Header Ads

Breaking News
recent


Teknologi Blockchain telah menjadi teknologi ajaib saat manusia memberikan setiap manfaat tunggal untuk setiap sektor yang dimasukinya. Teknologi Blockchain telah menghasilkan sangat baik sejak diciptakan dan masih memberikan keuntungan besar bagi manusia, membuat segala sesuatu untuk menyediakan manusia untuk mendapatkan dan juga menghasilkan dari itu. Teknologi Blockchain saat ini terus berkembang menjadi industri dan organisasi besar, yang terkait dengan fakta bahwa blockchain dapat digunakan di sektor apa pun.

Teknologi ini telah mengembangkan teknologi masa depan dan ia ada di sini untuk menyelesaikan masalah kita. Teknologi Blockchain mengarah pada Cryptocurrency yang merupakan mata uang digital yang mengembangkan pesat saat ini, Cryptocurrency telah membuat pembayaran dan transaksi lebih mudah untuk memudahkan bertransaksi hari ini. Dan untuk meminjam hal yang benar crytocurrency harus disetujui karena memberikan harga dan volume.

Banyak yang beralih dari kita yang baru selesai dibuat untuk menyelesaikan satu masalah atau yang lain, sering kali memudar dan akhirnya diselesaikan. Jadi saya mencari tahu tentang proyek ini bernama LOCALCOIN yang merupakan platform perdagangan untuk menyediakan kenyamanan dan melengkapi dalam perdagangan crypto. Seperti yang saya tahu banyak pedagang saat ini masalah serius saat berdagang dan telah menyebabkan mereka kehilangan banyak dana.
Apa itu LOCALCOIN?

LocalCoin adalah ekosistem terdesentralisasi yang mengintegrasikan sejati di mana saja setiap orang bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan dan bagaimana mereka mau. LocalCoin bukan perusahaan atau orang, itu adalah komunitas orang-orang yang memiliki nilai dan kebebasan libertarian yang sama.

LocalCoin adalah Jaringan Teknologi Blockchain Terdesentralisasi Kinerja Tinggi, Ramah Pengguna. Dengan cryptocurrency memiliki pertumbuhan yang cukup besar selama transisi terakhir, masuk akal untuk menyelesaikan lalu lintas keberlanjutan dan profitabilitas. LOCALCOIN adalah platform pembiayaan dan perdagangan yang sederhana, aman, dan aman yang didukung oleh teknologi blockchain. Dokumen ini menyediakan struktur aplikasi untuk LOCALCOIN, ekosistem terdesentralisasi yang bertujuan untuk menentukan masa depan pasar cryptocurrency terdesentralisasi.

Untuk mengoptimalkan siklus pembiayaan dan membuka akses ke platform desentralisasi yang terorganisir, LocalCoin mempersembahkan kontrak antara penggemar, investor, dan pengusaha. LocalCoin datang ke pasar saat genting. Visi kami menjadi penyedia teknologi bitcoin dan blockchain terkemuka di dunia. Kami percaya teknologi konsensus memiliki kekuatan untuk melakukan ekonomi apa yang internet lakukan untuk informasi. BlokirBerbolehkan untuk meluncurkan dukungan blockchain ke semua industri yang membutuhkan internet untuk menyediakan layanan mereka. Baik itu perbankan, bursa efek, lotere, voting, musik, lelang atau banyak layanan lainnya di sebagian kecil dari biaya yang dikeluarkan oleh rekan-rekan mereka yang lebih tradisional dan terpusat.

Penukar Terdesentralisasi LOCALCOIN



LOCALCOIN adalah platform perdagangan mata uang digital terdesentralisasi yang didasarkan pada blockchain. Jika Anda tidak tahu apa itu platform perdagangan cryptocurrency, platform perdagangan cryptocurrency atau perdagangan adalah tempat pengguna crypto dapat bertukar atau membeli atau menjual cryptocurrency ke pasangan cryptocurrency lain atau bahkan mata uang lokal. Tidak seperti apa pun yang belum kita lihat sebelumnya, LOCALCOIN membawa banyak fitur ke dalam pengiriman Cryptocurrency dengan setiap platformnya memiliki Peningkatan yang sangat tinggi dalam membuat para pedagang dan investor crypto menggunakan platform yang mendukung dengan nyaman. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya tentang cryptocurrency, semua memiliki fitur yang berbeda tetapi melayani tujuan yang sama.

Apa yang berbeda dari LOCALCOIN DEX Exchanger?

LOCALCOIN berbeda Saya telah mendukung pencarian di platform ini dan saya dapat mengatakan itu adalah platform perdagangan crypto terbaik dengan fitur dan layanan yang mendukung penuh. LOCALCOIN telah menyediakan setiap fitur yang terbaik untuk diliverying yang terbaik untuk pengguna. Setiap pengguna dapat berdagang tanpa batas dan platform ini dapat mendukung transaksi 100rb per detik.

Keamanan yang merupakan prioritas utama untuk setiap platform karena standar keamanan yang rendah akan menyebabkan dana dan bahkan penutupan platform pengalihan. LOCALCOIN telah membuat keamanan sebagai prioritas utama di platformnya Karena telah dibangun di atas fondasi yang solid dan standar dalam masalah keamanan. Standar keamanan LOCALCOIN akan meningkat sesekali untuk meningkatkan keamanan.

Transparansi adalah untung lain untuk menggunakan LOCALCOIN karena setiap transaksi yang dilakukan di platfom aman dan transparan. Yang merupakan alasan utama merupakan koin LOCALCOIN telah menyetujui penggunaan blockchain pada platform yang dikenal dengan persetujuan persen. Dengan cara ini pedagang memiliki kepercayaan pada platform transportasi.
KASUS BISNIS LOCALCOIN

Kami akan mulai membuktikan ekosistem setelah penjualan, karena mendukung kerja yang unik untuk diterapkan. Platform ini akan tumbuh dengan memberikan resolusi dan kesederhanaan yang lebih besar ke pasar dan memberikan nilai yang tidak tersedia hari ini, karena ketidakefisienan pasar. Dengan platform pada pertumbuhan, sangat penting untuk 

pengembangan platform bagi pengguna terbaik LocalCoin. Tim 
LocalCoin terlibat pengembangan proyek yang memenuhi persyaratan di lapangan, mengembangkan proyek berbasis harga dengan tim profesional yang akan memfasilitasi saat memulai pasar baru. Kami telah mendapatkan Investor pertama kami yang sedang mendapatkan platform BETA. LocalCoin terus meningkatkan platform pipa proyek dan lebih banyak kemitraan akan diumumkan setelah penjualan token. Fitur Penting Bank Terdesentralisasi Tidak ada yang bisa mentransfer dompet Anda atau meminta ID Anda, Fasilitas perbankan izin anonim. Obrolan terdesentralisasi Blockchain berbasis obrolan pribadi dan grup yang sepenuhnya terenkripsi dan terenkripsi
APLIKASI RAMAH PENGGUNA

Salah satu masalah utama dengan peralihan desentralisasi adalah kegunaan. Dapat membantu para pengguna untuk DEX yang sedang membangun iterasi pertama dari konsep yang didukung tersebut.

Bagaimana cara melanjutkan
Anda mengirim permintaan (beli / jual) ke relayer yang menjadi tuan rumah buku pesanan 

Pihak yang berkepentingan di ujung yang lain men digitalinya dan membuat counterorder 

Kedua pesanan kemudian dikirim ke kontrak pintar pada blockchain, yang mengeksekusi transaksi dan mentransfer aset crypto ke dompet pengguna.

Pertukaran yang terdesentralisasi memungkinkan Anda mengatur aset Anda setiap saat. Mereka memberikan kunci pribadi dan memungkinkan Anda untuk menarik kembali dana dari kontrak pintar (baik Anda pembeli atau penjual) jika Anda tiba tiba tiba memutuskan untuk tidak melanjutkan transaksi. Tidak seperti transfer terpusat, DEXs memungkinkan pengguna memiliki akses atas aset kripto mereka setiap saat: mereka menyediakan kunci pribadi dan memfasilitasi pembeli (atau penjual) menarik dana mereka dari kontrak pintar jika mereka berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak melakukan transaksi.

Fitur Utama Live Charts grafik canggih menampilkan indikator teknis untuk membuat indikator baru dan alat menggambar untuk tren, Fibonacci, teks, dan bentuk. Layout yang Dapat Disesuaikan dengan pilihan warna dan logo. Fitur seret dan lepas platform pengubah mengubah ukuran dinamis. Kompatibel dengan desktop multi-layar. Opsi Perdagangan multi opsi kaki untuk membangun strategi opsi yang rumit. P&L dan Probability Calculator. Tata letak rantai opsi yang dapat disesuaikan. Lihat Yunani untuk setiap kaki dan volatilitas tersirat. Manajemen Risiko Dapatkan Perjanjian real-time dan tentukan masalah prioritas tinggi. Perutean pesanan yang dapat ditentukan dan hentikan kerugian. Perhitungan margin waktu-nyata.
Token Detail



Distribusi Koin

Airdrop - 10% (10.000.000 LLC)
Program Bounty - 10% (10.000.000 LLC)
Public Crowd-sale - 80% (80.000.000 LLC)
Tim Pengembangan - 1.000.000.000 LLC

Untuk informasi lebih lanjut tentang LOCALCOIN, kunjungi tautan di bawah ini;


Penulis : zorzia


 
 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.