Header Ads

Breaking News
recent

Introducing vDaf (Verasity Decentralized Application Framework)


Hello  teman-teman, ketemu lagi dengan saya . zorzia  hari ini saya ingin memperkenalkan Verasity kepada Anda. Akan sangat menyenangkan jika Anda meluangkan waktu 

Image result for steemit verasity

Verasity adalah platform yang dibangun di atas teknologi blokade. Memblokir adalah teknologi masa depan dan bodoh untuk tidak menggunakannya! Dan saya percaya bahwa di sini blokade memang diperlukan, ia dapat memberikan solusi untuk semua masalah yang ada. Misalnya, tampilan akan disimpan di ruang blok dan tidak mungkin untuk memelintirnya atau membekukannya, semua informasi akan setransparan dan seterbuka mungkin.

Ada juga masalah yang berkaitan dengan uang, yang paling disukai orang. Lagipula, di dunia modern kita dapat menghasilkan apa saja, uang terletak di bawah kaki, hanya perlu untuk mengumpulkan mereka. Berkat mata uang kripto Anda akan mendapatkan sistem pembayaran yang transparan. Uang dapat ditransfer dari pengiklan langsung ke pengguna atau pemilik saluran. Setiap pengguna dapat memulai saluran.

Tapi mari kita pikirkan apa yang dibutuhkan orang modern, platform apa yang dibutuhkan? Lagi pula, kemajuan tidak bisa dihentikan dengan perkembangan teknologi, solusi harus dikembangkan di semua bidang. Saya tidak akan mempertimbangkan semua situs yang mungkin, karena sudah sekarang mereka tidak dapat bersaing dengan YouTube. Saya ingin memperkenalkan Anda platform Verasity:



Selain itu, akan ada 2 jenis token di situs. Satu akan melayani untuk pembayaran, dan token kedua akan diikat ke setiap saluran. Karena ini, pengguna akan dapat berinvestasi di saluran dan di masa depan untuk menerima bagian dari laba saluran. Ini adalah solusi yang brilian, karena banyak blogger tidak punya cukup uang untuk membeli peralatan, misalnya.

Ps: Ingatlah bahwa saya hanya memberi Anda informasi dan alasan untuk refleksi. Saya tidak meminta apa pun. Investasi selalu dikaitkan dengan risiko, tetapi risikonya mulia.


penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.