Header Ads

Breaking News
recent

ZoomEx: Pertukaran Cryptocurrency Baru dengan Biaya Terendah


Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 

ZOOMEX

 Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Sebuah pencairan tertentu dalam cryptoindustry, yang mengakibatkan kenaikan dalam biaya cryptocurrency paling penting - Bitcoin (hingga 13 ribu dolar, sekarang nilainya sudah di wilayah 10), serta kelahiran gelombang baru proyek-proyek baru berdasarkan teknologi blockchain. Mari kita lihat hal-hal menarik apa yang kami tawarkan untuk dieksplorasi oleh orang-orang yang giat dengan proyek awal mereka.

Sama seperti bank, biaya cryptocurrency bisa menjadi masalah besar. Namun, pertukaran cryptocurrency menawarkan biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan biaya bank. Ketika Anda mentransfer uang melalui bank atau layanan transfer, uang Anda dapat dialihkan melalui bank perantara atau koresponden. Dan, tentu saja, akan dikenakan biaya. Keuntungan dari cryptocurrency adalah hampir tidak ada biaya perantara, setidaknya mungkin biaya biaya transaksi kecil untuk transfer crypto Anda ditambahkan ke blockchain. Namun, biaya ini sangat kecil (sen pada dolar, biasanya) dibandingkan dengan biaya $ 15 hingga $ 30 yang mungkin Anda bayarkan untuk biaya bank perantara.

Dengan begitu banyak kompetisi di pasar cryptocurrency, diharapkan memiliki pertukaran yang menawarkan biaya rendah. Juga, sebagai seorang pedagang, Anda pasti akan senang membayar sesedikit mungkin. Tidak ada yang suka membayar biaya tinggi, dan itu baik-baik saja karena mengurangi keuntungan Anda jika Anda seorang pedagang biasa.

Pada artikel ini, saya akan memperkenalkan pertukaran baru pada 2019 yang menawarkan biaya terendah, yaitu ZoomEx Exchange . Coba lihat!
ZoomEx Exchange

ZoomEx adalah pertukaran mata uang kripto baru dengan biaya perdagangan terendah dari semua yang ada di pasar. Hebatnya, ZoomEx hanya akan membebankan komisi perdagangan sebesar 0,05% yang dapat dianggap sebagai komisi dengan biaya terendah. Saat ini, ZoomEx memungkinkan perdagangan 5 cryptocurrency: BTC, ETH, LTC, ARCT, dan mata uang asalnya ZXE.

ZoomEx adalah pertukaran cryptocurrency dengan fokus pada penggunanya. Semua anggota tim adalah pedagang aktif, memberikan jaminan bahwa pertukaran dibuat berdasarkan pengalaman perdagangan. Dengan demikian, itu akan membuat ZoomEx pertukaran yang cocok untuk pedagang biasa dan profesional, baik untuk pengguna dengan modal kecil, dan yang kelembagaan.

ZoomEx memiliki salah satu antarmuka pengguna yang paling mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk menukar cryptocurrency dengan mudah. Selain itu, ZoomEx adalah pertukaran yang dapat diakses secara global. Ini menyediakan ketersediaan layanan dukungan 24/7 dalam sebagian besar bahasa negara. Saat ini, pertukaran ini menyediakan layanan pelanggan yang tersedia dalam bahasa Rusia, Cina, dan Inggris.

Dalam hal keamanan, ZooOMEX sepenuhnya dilindungi dari peretasan dan pencurian. Exchange dibuat menggunakan standar keamanan tinggi, inspeksi teknis untuk penetrasi dan kemudian, pertama-tama, aturan keamanan penggunanya.

Selain itu, ZoomEx juga akan menyediakan fitur undian harian (Lucky Draw) dan Candy Airdrop. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna ZoomEx untuk mendapatkan bonus harian berdasarkan jumlah saldo token ZXE mereka. Semakin banyak ZXE yang Anda miliki, semakin banyak tiket lotere yang akan diambil.


Pemikiran Akhir
Biaya tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu faktor yang Anda pertimbangkan ketika membandingkan dan memilih pertukaran crypto, tetapi mereka seharusnya tidak menjadi satu-satunya. Anda juga harus mempertimbangkan langkah-langkah keamanan yang dimiliki platform, mata uang yang didukungnya, dan dukungan pelanggan yang tersedia. ZoomEx, dalam hal ini, adalah pertukaran yang memenuhi semua kebutuhan yang diperlukan.

Untuk detail lebih lanjut dari ZoomEx Cryptocurrency Exchange , Anda dapat mengunjungi situs web mereka , whitepaper , atau kunjungi Pengumuman Bitcointalk mereka .

ZXE TOKEN DISTRIBUSI
Pra-IEO: 10.000.000;
IEO: 40.000.000;
Yayasan: 50.000.000;
Hadiah: (15.000.000);
Airdrop: (5.000.000);
Promo: (10 000 000);
Tim: (20.000.000).



TIM:

Kirill Korzhenkov: CEO (Direktur Eksekutif);
Vladimir Baryshnikov : CMO (Direktur Pemasaran);
Vadim Matveyev : CISO (Direktur Keamanan Informasi).

BAGAIMANA DENGAN AKUN IEO?

Nama Token: ZooomEx
Simbol: ZXE
Jenis: ERC20
Platform: Ethereum
Pra-penjualan: 24 Juni 2019 - 1 Juli 2019.
Hadiah: 27 Juni 2019 12 Agustus 2019.
IEO: 05 Agustus 2019, 12 Agustus 2019, atau ketika semua token dijual

LINK

Situs web: https://www.zooomex.com/
WP: https://www.dropbox.com/sh/4soga73dpsxw849/AAC2xnw5iHpzm2trUZaoM6lqa?dl=0
Facebook: https://www.facebook.com/ZooomEx-Cryptocurrency -Exchange-468468037299795 /
Twitter: https://twitter.com/zooomexcom
Telegram: https://t.me/zooomex_en
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5159081.0

penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.