Header Ads

Breaking News
recent

GoldeNugget - Mendukung Cryptocurrency Era Emas Muncul



Uang untuk inovasi telah dan masih merupakan salah satu tantangan yang kita hadapi, dan berbulan-bulan dan bertahun-tahun ke depan. Kita seharusnya tidak menyembunyikan seluruh "system blockchain" tumbuh cepat, tetapi tidak stabil Sebagai cryptocurrency dan sistem pembayaran mereka.

Banyak cryptocurrency - sebagian besar faktanya - telah menderita fluktuasi yang parah dalam nilai, membatasi calon pembeli atau pengguna menganggap mereka mata uang yang dapat dipercaya digunakan sebagai tender, tidak cocok untuk pertukaran komersial.

Ini adalah proyek aset Goldenugget ke dalam permainan menggabungkan dispersi blockchain dan teknologi tertua, peningkatan nilai yang dapat diandalkan, dan stabil: Emas!

Pengalaman historis kami menceritakan tentang industri bisnis keluarga yang telah mengajarkan bidang mesin dan peralatan berat selama bertahun-tahun - produksi keramik - pengetahuan kami sekarang akan dimasukkan ke dalam cara baru yang ramah lingkungan mengekstraksi logam mulia dari desain dan lantai produksi . Ini akan ditambang dan hanya dapat dibeli melalui platform kami Goldenugget GNTO token emas, sifat Afrika Barat, kami telah berada di sana selama lebih dari 10 tahun penambangan. Ini adalah 99% dari Blockchain kami dan mereka "jaminan emas" proyek sangat bervariasi.

Gagasan mata uang emas digital telah menarik bagi mereka yang mencari sistem pembayaran alternatif. Tidak lama sebelum Internet menjadi mata uang emas digital menjadi emas E-sepenuhnya besar pertama yang didukung pada tahun 1995 di puncak jutaan orang di seluruh dunia menggunakan layanan ini sampai ditutup. Upaya lain untuk membuat mata uang emas digital dilakukan, tetapi ini adalah Bitcoin dan blockchain sebelum zaman teknologi.



Sekarang, dengan teknologi blockchain untuk membangun metode akuntansi yang aman dan menjadi publik dengan pemahaman yang lebih baik tentang Bitcoin, mendukung era emas cryptocurrency yang muncul. Ini memiliki kata sandi (dan teks) emas yang terkenal terjadi di dunia sekarang, dan bahkan negara-negara yang berusaha mengeluarkan cryptocurrency mereka sendiri berdasarkan emas.
Misi

Misi kami adalah menciptakan platform untuk membeli emas. Platform GNTO Token GoldeNugget memungkinkan pembeli langsung membeli emas atau lelang Belanda, yang akan memberi mereka kesempatan untuk menawarkan kemungkinan menarik untuk membeli partisipasi harga emas.
Penglihatan

Penambangan telah menjadi area tanah yang paling berpengaruh di planet inovasi, itu adalah tujuan kami untuk menjadi. Seperti yang Anda tahu, tanah itu bukan industri pertambangan ramah lingkungan, kami harus mengubah sepenuhnya industri di GoldeNugget. Dari bahan kimia beracun yang digunakan baru yang ramah lingkungan dan menjadi planet penambang yang paling ramah lingkungan, menghormati tetangga kita dan bekerja bersama mereka, menciptakan dan membangun infrastruktur dan layanan, sehingga setelah proyek selesai, mereka akan memiliki kemakmuran.
Fitur GoldeNugget

Zat pengental ini digunakan untuk mempertahankan persentase padatan yang konstan dalam bijih, diperlukan dalam proses ini dan menggunakan lebih sedikit air, lebih sedikit tangki kecil dan dikurangi 15% hingga 20% dari air yang dikonsumsi oleh fakta bahwa air.

Dalam pabrik kontrol proses teknologi kuno yang lebih besar dan lebih besar, tidak ada pengental seperti optimasi pabrik CIL konvensional.

Sehingga proses pencucian berkurang dari 20% menjadi 20% dari konsumsi daya fakta bahwa waktu pencucian kami menurun dalam 8-13 jam.



Sampai sekarang, selama pencucian, sianida ditambahkan. Sianida adalah bahan kimia beracun dan penggunaan serta penanganannya harus ditangani dengan hati-hati. Namun hari ini, dengan teknologi inovatif, kami akan mengambil keuntungan dari fakta bahwa bahan kimia beracun baru dan menghilangkan semua risiko yang mungkin sepenuhnya menggantikan sianida. Langkah ini adalah tonggak sejarah untuk penambangan yang ramah lingkungan.

Reklamasi lahan. Pemerintah Ghana menekankan pentingnya mendaur ulang limbah. Menurut aturan, kami mengharapkan proyek reklamasi di area yang ditambang.

Daur ulang limbah di proses, tujuan kami adalah untuk tumbuh dan penanaman pohon kelapa sawit dalam waktu tiga tahun akan dapat menghasilkan minyak kelapa sawit, energi matahari terutama dikonsumsi oleh penduduk setempat. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan pabrik, 100%, benar-benar hijau, jangan mengkonsumsi sumber daya pemerintah untuk membangun negara pertanian surya paling maju.

Keuntungan dari penduduk setempat. Kami akan mencapai kepentingan desa dan penduduk desa setempat. Kami akan menggunakan Yidingshuliang dari desa-desa terdekat, sehingga mereka juga bisa sepenuhnya hijau, daripada konsumsi sumber daya pemerintah. Tentu bisnis kami menguntungkan. Kita perlu mengebor dan membawa air ke sana dan menyediakan listrik kita dari pertanian tenaga surya, tetangga desa yang membutuhkan bantuan kita dari desa tetangga.

100% rantai pasokan transparan adalah kebanggaan kami, dan balas dendam token Blockchain GNTO, yang blockchain Goldenugget akan melacak dan mencatat semua transaksi dari proses pembuatan hingga pengiriman produk jadi dan pembeli terlihat.

Negara: Ghana adalah negara yang stabil dan damai, menyambut orang asing dan investasi asing, dan salah satu tambang emas terbaik dunia di wilayah tersebut.

Perhatian utama Pemerintah Ghana pada perdagangan, perlindungan lingkungan, keselamatan hak-hak buruh.

Tidak ada pekerja anak, bayar ekuitas, tidak ada perbedaan gender adalah kriteria kami.
Proyek Crypto

Seperti yang disebutkan di "Dunia enkripsi" sehubungan dengan penggunaan dan bahkan penyalahgunaan ...... berevolusi, berubah, meningkat dan ragu! Kami percaya pada Goldenugget, lebih tajam lebih baik.

Ketika Anda membaca buku putih ini yang telah kami lihat, kami sudah sejak awal mencoba menggunakannya, semua orang ingin tahu lebih banyak tentang proyek kami yang bisa dipahami.

Berapa banyak item yang Anda lihat, untuk merasakan, pada akhirnya, lebih bingung dari sebelumnya?

Yang paling penting adalah, karena kita adalah pencari dan penghasil, kita memikirkan cara-cara baru dan menarik untuk memberikan pelanggan kita kesempatan untuk membeli emas fisik nyata melalui sistem lelang Belanda:

Semua peleburan emas dan dikirim ke Swiss, ternyata di daerah ini Chiasso masih dianggap sebagai keberadaan perusahaan pemurnian emas besar seperti Valcambi, Argor, magnolia, dan lainnya Jingu. Di sini, emas akan disempurnakan menjadi bobot yang berbeda, sehingga pembeli akan dapat membeli lelang di Belanda atau jumlah yang mereka butuhkan untuk berpartisipasi.
IEO (Penawaran Pertukaran Awal)

Di pasar saat ini, dengan mempertimbangkan skala luar biasa dan proporsi proyek yang gagal dan pembeli enkripsi yang sulit atau tidak mungkin untuk berpartisipasi dalam proyek masa depan yang nyata, kami memutuskan kami mendekati "strategi penggalangan dana massal," dari orang lain yang sama sekali berbeda.



Meskipun sebagian besar program enkripsi, ICO untuk membuat situs web sederhana, kertas putih, menandatangani beberapa kontrak sederhana dan cerdas untuk menarik pelanggan dan uang mereka untuk proyek-proyek konstruksi masa depan, untuk sebagian besar kegagalan bahkan tidak dimulai, GOLDENUGGET telah konsep desain ICO berlalu, STO atau penggalangan dana, mengganggu pasar.

GoldeNugget proyek yang ada, ada lebih dari 3.000.000,00 euro sudah diinvestasikan dalam industri mesin pengolah tanah di Afrika Barat. Di sini Anda dapat benar-benar merasakan bau debu, kebisingan, dan lalu lintas. Ketika orang benar-benar memiliki tujuan, orang benar-benar melihat hasil aktual dari tangan mereka sendiri di penghujung hari. Disebut "ekonomi lama", tetapi ini adalah nilai riil uang, uang yang sama, mereka membiarkan kami membeli roti.

Jadi mengapa tidak dengan industri kreatif baru, seperti enkripsi bisnis lama kotor bersatu, tetapi nyata, yang dibeli di Swiss dapat mengandalkan kerangka hukum yang dapat diprediksi.

Perwakilan IEO dari penawaran pertukaran awal. Kami tidak bertukar terenkripsi, tetapi kami memiliki mekanisme berbeda dengan pertukaran sederhana atau lelang Belanda, kami membuat Pertukaran Emas kami menerbitkan token.
Acara IEO

Nilai Tukar selama Acara IEO
Minggu 1 & 2 1 GNTO = $ 0,75
Minggu 3 & 4 1 GNTO = 0,79 $
Minggu 5 & 6 1 GNTO = 0,83 $
Minggu 7 & 8 1 GNTO = 0,87 $
Minggu 9 & 10 1 GNTO = $ 0,91
Minggu 11 - 16 1 GNTO = 0,95 $

Tingkat Diskon IEO

Minggu 1 dan 2. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan memiliki hak untuk diskon 25%
Minggu 3 dan 4. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan memiliki hak untuk diskon 21%
Minggu 5 dan 6. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan memiliki hak untuk diskon 17%
Minggu 7 dan 8. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan memiliki hak untuk diskon 13%
Minggu 9 dan 10. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan memiliki hak untuk diskon 9%
Minggu 11 - 16. Semua transaksi yang terjadi dalam periode ini akan mendapatkan diskon 5%

Jumlah transaksi minimum 0,8 ETH
Soft Cap 2.000.000 GNTO
Hard Cap 19.500.000 GNTO






Peta Jalan

Untuk membangun proyek yang hebat perlu banyak dedikasi, kerja keras dan jumlah organisasi yang luar biasa. GoldeNugget sudah ada di pikiran kita untuk waktu yang lama dan masih, kita memiliki rencana luar biasa untuk masa depan. Setiap tonggak telah dianggap sebagai eksekusi terbaik dan setiap langkah yang akan kita ambil akan semakin mendekati kesuksesan akhir.

Ini perjalanan kita. Menjadi bagian dari itu!


Untuk mengetahui informasi terbaru tentang proyek GoldeNugget Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://www.GoldeNugget.ch/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5143332.msg51057493#msg51057493
Facebook: https://www.facebook.com/GoldeNuggetproject/
Twitter: https://twitter.com/GoldeNuggetCH
Reddit: https://www.reddit.com/user/GoldeNugget-Token/
Telegram: https://t.me/GoldeNugget_token

penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.