Header Ads

Breaking News
recent

Hawk Network


Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


Hawk Network mengacu pada infrastruktur teknis dari Internet of Things terdistribusi terkemuka di dunia, yang mengintegrasikan komputasi tepi, data besar, dan teknologi blockchain. Ini bertujuan untuk memberikan perusahaan dengan biaya akses yang lebih rendah dan Internet of Things yang lebih efisien dan tepercaya. Mengambil perangkat keras yang cerdas sebagai basisnya, kecerdasan buatan sebagai intinya, teknologi data besar sebagai fondasi, dan buku-buku besar yang didistribusikan oleh blockchain untuk menyeimbangkan faktor ekosistem dan produksi, Hawk Network pada akhirnya bertujuan untuk mencapai tujuan memungkinkan Internet of Things global . Proyek Jaringan Elang diinkubasi oleh Kanada. ROUP Canada dan Klaytn, platform blockchain yang dimiliki oleh Kakao Korea. UB.GROUP adalah Internet of Things skala besar, dan perusahaan perjalanan multinasional yang cerdas dengan 30 juta pengguna, dan beroperasi di puluhan kota di seluruh dunia. UB.GROUP memiliki kemampuan R&D yang kuat dalam perangkat keras pintar, Internet of Things, dan blockchain. Kakao adalah raksasa sosial Korea dengan 50
Layanan Blockchain

Ikhtisar Globenewswire
Blockchain layanan global (100 juta yuan) pada tahun 2024
Tingkat pertumbuhan majemuk (%) pada tahun 2024
Lebih dari 50% perusahaan besar menggunakan teknologi blockchain
Ekonomi digital global mengalami percepatan setelah sepuluh tahun (100 juta yuan)

Apa itu Internet Cerdas Terdistribusi?
Internet of Things (alias IoT) disebut sebagai revolusi ketiga dari industri informasi setelah komputer dan Internet. Saat ini, banyak negara menghabiskan banyak uang untuk penelitian dan pengembangan. IoT adalah sistem teknologi baru yang dikembangkan oleh beberapa teknologi

informasi.
Karakteristik Teknis Internet Cerdas Terdistribusi

Diyakini bahwa Internet of Things yang didistribusikan dengan cerdas memiliki dua fitur inti, yaitu:
Komputasi tepi.
Teknologi data terdistribusi.

Perangkat dan data disetujui oleh teknologi blockchain. Dalam waktu dekat, kompilasi jaringan 5G skala besar diluncurkan, semua IoT terdistribusi cerdas akan dikembangkan sebelumnya.
Unggul
Komputasi Tepi

Edge computing adalah model komputasi cerdas di mana bagian daya komputasi digunakan bersama oleh perangkat terminal.
Data besar

Setelah data dihitung oleh banyak perangkat node, data diunggah ke database terdistribusi ke cr
blok Rantai

Perangkat pintar terminal melengkapi perhitungan tepi, data uplink, dan blockchain untuk menjadi pengulang dan konektor data.
Kontrak pintar

Kontrak dukungan multi-level pintar yang mendukung pengembangan kontrak yang dapat diprogram dan menyediakan templat dan antarmuka kontrak.
Terminal Cerdas

Terminal tertarik untuk mendesentralisasikan terminal untuk mengumpulkan data investasi untuk menarik sumber data yang tidak rusak.
Jaringan tepercaya

Jaringan Blockchain setelah pintar dengan terminal terdistribusi pintar.
Black Hawk Knight (alias BHK) adalah aplikasi pertama di Jaringan Hawk.

BHK bertujuan untuk menyediakan pengguna skuter listrik terdesentralisasi bersama untuk perjalanan jarak pendek yang cerdas di kota-kota. Kinerja perangkat keras skuter BHK lebih unggul, dan rasio efisiensi energi 60% lebih tinggi daripada produk serupa. Direncanakan akan didistribusikan di lebih dari 50 negara dan wilayah di seluruh dunia. Strategi distribusi ini menganut ideologi desentralisasi blockchain, dan semua investor korporat BHK di seluruh dunia akan membagikan dividen yang dibawa dengan meningkatkan seluruh jaringan perjalanan yang didistribusikan melalui teknologi ledger terdistribusi. Sementara itu, BHK Intelligent Scooter juga merupakan skuter pertambangan yang menambang mengendarai perangkat super, yang tidak hanya sesuai dengan konsep memiliki planet hijau di bawah pembangunan berkelanjutan,



Dengan berinovasi teknologi dan model ekonomi, Jaringan Hawk mengimplementasikan akses, identitas digital pengguna UID dan beberapa teknologi enkripsi untuk membuat perangkat, pengguna dan perusahaan tidak terhalang di Jaringan Hawk, memastikan keamanan aset dan data; HAWK Token adalah media yang mentransfer nilai Jaringan Elang, dan akan diterapkan dalam berbagai skenario, seperti pembayaran, hipotek, pembiayaan, transaksi, dan sirkulasi Internet of Things yang ditransfer. Singkatnya, Jaringan Hawk menggunakan teknologi blockchain untuk memberdayakan Internet of Things tradisional, dan menjangkau generasi baru Internet of Things yang didistribusikan secara cerdas. Sementara HAWK Token adalah kunci untuk Eagle Network, itu dapat membuktikan bahwa era kecerdasan dan persepsi semua hal telah tiba.
Keuntungan berbagi skuter

Secara keseluruhan, berbagi skuter listrik memiliki dua keunggulan:
Pertama,

biaya operasi rendah. Salah satu kelemahan dari sepeda bersama adalah, dari waktu ke waktu, sepeda akan terakumulasi di stasiun kereta bawah tanah, tempat tinggal atau kawasan bisnis dengan populasi yang relatif besar. Setiap orang memiliki pengalaman seperti ini. Ketika Anda ingin menggunakan sepeda, selalu sulit untuk menemukan mobil.
Kedua,

frekuensi penggunaan yang lebih tinggi. Profitabilitas platform tergantung pada lima faktor: harga unit, penggunaan sehari-hari, biaya operasi, biaya perawatan, dan tingkat skrap kendaraan. Selain keuntungan berbagi sepeda dalam hal biaya operasi, skuter listrik bersama memiliki keuntungan dalam hal penggunaan sehari-hari.
Analisis Pasar Skuter Bersama

Menurut perusahaan riset pasar Grand View Research, pasar skuter listrik global bernilai $ 14,8 miliar pada tahun 2015. Diharapkan bahwa peningkatan emisi rumah kaca dan karbon dan peningkatan kesadaran lingkungan akan membantu mengadopsi skuter listrik selama delapan tahun ke depan. . Permintaan skuter listrik telah menyebabkan perubahan mendasar pada lansekap kendaraan yang ada di bidang desain, pengembangan, distribusi daya, dan infrastruktur daya. Peran pemerintah di India, Cina dan Jepang dalam mengembangkan standar dan peraturan stasiun pengisian kendaraan diharapkan memiliki dampak positif pada pertumbuhan regional.

Analisis Burung dan Batu Kapur pada Skuter Unicorn Enterprise
Skuter listrik bersama mencari modal. Saat ini, ada dua perusahaan kepala yang berbagi skuter listrik di Amerika Serikat, yaitu Bird and Lime. Kedua perusahaan memiliki sejumlah besar pembiayaan, karena partisipasi dari modal besar, Bird telah menerima $ 300 juta dalam pembiayaan yang dipimpin oleh Sequoia Capital, dengan penilaian $ 2 miliar; Lime telah menerima Uber dan perusahaan induk Google, Alphabet. $ 335 juta dalam pembiayaan, diduga bernilai $ 1,1 miliar.
Masalah di bidang perjalanan bersama

Saat ini, perusahaan perjalanan gabungan yang representatif, apakah itu Didi China atau Uber di Amerika Serikat, terus menggunakan versi perjalanan bersama 1.0, dan pengguna dan pengguna tidak mencapai komunikasi peer-to-peer yang sebenarnya, mereka harus melewati sentralisasi platform, Transaksi hanya dapat dilakukan setelah penugasan terintegrasi. Ini tidak hanya akan membawa banyak pengguna tersembunyi ke semua yang berpartisipasi dalam platform perdagangan, tetapi yang lebih penting, sebagai operator platform berbagi perjalanan, biayanya tinggi dan risikonya sangat besar.


Token: HAWK
Platform: Ethereum
Jenis: ERC-20
Harga: 0,0067 USD
Token Untuk Dijual: 2.000.000.000
Bonus: Ya
Hadiah: Tidak.
Daftar putih: Ya
KYC: Ya
Area Terbatas: Cina, AS
Diterima: ETH
Soft Cap: 10.000.000 USD
Hard Hat: 30.000.000 USD

$ 30 juta Hard Cap
Total Rilis Token 20? 000? 000? 000 HAWK
Tingkat sirkulasi awal adalah 20% dari total token
1Hawk harga penempatan publik = $ 0,0067
Jumlah penempatan publik 2.000.000.000.000 HAWK 10% dari total token

Kapan harus meletakkan kunci publik No.
Apakah ada kunci pendaftaran yang telah menyetujui 400 penempatan pribadi? 000? 000 HAWK 2% dari total token
Harga penempatan pribadi HAWK babak 1 = 0,0067 USD
Periode buka kunci penempatan pribadi Tidak dikunci dalam 6 bulan
Rasio rotasi biji 200? 000? 000 HAWK 1% dari total Token
1 putaran harga HAWK seed = 0,0008 USD
Tidak ada pembukaan dalam 6 bulan
Jenis Token ERC-20

Token Distribusi 30 hari setelah penempatan publik
Distribusi angka HAWK
Bijih Kolam: 49,00%
Yayasan: 15,00%
Tim: 13,00%

Roda penawaran umum: 10.00%
Stimulasi ekologis: 10.00%
Putaran penempatan pribadi: 2,00%
Rotasi benih: 1,00%
peta jalan




TIM


PASANGAN



penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.