Header Ads

Breaking News
recent

iCoin



Saya senang menyambut Anda di situs web iCoin International, perusahaan yang tujuan strategisnya adalah mengembangkan teknologi yang dirancang untuk memecahkan masalah keamanan lingkungan.
Proyek ini adalah bagian dari prioritas kami, informasi perusahaan dapat ditemukan di situs web iCoin International .com.

Sebagai bagian dari proyek, tim profesional orang-orang yang berpikiran sama dibentuk. Selama kolaborasi, dari penelitian hingga pembuatan prototipe, tim menunjukkan tujuan, sumber daya, dan profesionalisme. Hari ini, ketika kami sedekat mungkin dengan peluncuran aplikasi teknologi industri, kami telah membentuk tim yang ramah dan efektif yang didedikasikan untuk hasil. Adapun indikator ekonomi, proyek ini menarik karena memungkinkan Anda untuk mentransfer dana cryptocurrency ke uang nyata dengan tingkat konversi yang baik.



Pemasaran ini berorientasi pasar, karena dalam lingkungan cryptocurrency ada dua situasi dalam strategi dan investasi:

Menurut penelitian internasional baru-baru ini yang dilakukan oleh Unilever, satu dari tiga orang akan memilih untuk membeli dari merek yang, menurut pendapat mereka, memiliki efek positif pada konsekuensi sosial dan lingkungan. Bukan rahasia lagi bagi siapa pun bahwa kita semakin menyadari bagaimana keputusan kita dan keputusan yang kita buat memengaruhi dunia secara keseluruhan, terutama lingkungan. Ini berlaku untuk semua sektor, terutama mereka yang sebagian besar meninggalkan lingkungan yang terpengaruh oleh kegiatan mereka (misalnya, penambangan).

Dalam beberapa tahun terakhir, industri pertambangan berlian telah menjadi sorotan kritis, karena beberapa dampaknya tidak terlalu positif bagi lingkungan. Lingkungan kita telah dipengaruhi oleh operasi penambangan intan yang tidak masuk akal dan tidak diatur yang menyebabkan polusi udara dan air, erosi tanah, penggundulan hutan, dan pemukiman kembali lokal.

Penambangan intan memiliki dampak yang kurang negatif terhadap lingkungan dibandingkan dengan yang lain (misalnya, penambangan emas), terutama karena tidak menggunakan zat beracun. Namun, penambangan memiliki efek merusak pada satwa liar, dengan pembangunan bendungan dan rekonstruksi sungai yang membentang di dasar sungai.

Dalam kasus yang parah, penambangan intan dapat menghancurkan seluruh ekosistem. Erosi dapat menghancurkan lapisan tanah atas, membuat tanah tidak cocok untuk pertanian. Di daerah Kono di Sierra Leone timur, ribuan sumur tetap berada dalam operasi penambangan yang ditinggalkan yang menimbulkan bahaya kesehatan. Mereka diisi dengan air ketika hujan, dan menjadi tempat berkembang biak bagi nyamuk dan vektor penyakit lainnya.



Kepulauan Arktik Kanada adalah ekosistem yang sangat rumit dan karenanya diatur untuk melindungi lingkungan. Selain itu, negara-negara Afrika seperti Botswana dan Namibia telah berhasil melindungi lingkungan dari dampak negatif penambangan.

Selain menerapkan aturan peraturan yang ketat, rehabilitasi dapat dilakukan pada lanskap yang diubah oleh penambangan intan. Di negara-negara yang disebutkan di atas, restorasi lahan biasanya dilakukan setelah penambangan selesai untuk membalikkan efek negatifnya. Di daerah Kono, bentang alam dipulihkan, sementara tanah pertama kali dirusak.

Millennium Mining Corp adalah perusahaan penambangan intan di Sierra Leone, didirikan dengan tujuan menjadikan penambangan intan ramah lingkungan dan lebih berkelanjutan, mengambil langkah-langkah untuk melestarikan lingkungan dan memberikan kembali kepada masyarakat.

Ini akan dicapai melalui inisiatif Agenda Hijau kami; mandat penambangan sedemikian rupa untuk mengurangi atau menghilangkan dampak negatif dan memaksimalkan dampak lingkungan yang positif.

Penambangan Milenium berkomitmen penuh untuk pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan yang berkelanjutan melalui:
Tetapkan dan pantau tujuan untuk mencegah polusi dengan menerapkan metode dan teknik untuk menghindari, mengurangi atau mengendalikan akumulasi dan menghilangkan polutan;

Mengintegrasikan manajemen lingkungan ke dalam praktik manajemen di seluruh Perusahaan;

Minimalkan penggunaan sumber daya yang dikonsumsi dan promosikan pengurangan dan daur ulang limbah, jika memungkinkan;
Memulihkan lahan yang terganggu dan melindungi keanekaragaman hayati lingkungan;

Berhati-hatilah dengan sumber daya lingkungan yang kritis, terutama ketika paparan tidak diketahui atau tidak pasti;

Mengelola risiko lingkungan di tempat kerja dan sekitarnya;
Mematuhi persyaratan hukum yang berlaku dan persyaratan lain tempat organisasi berlangganan, dan yang terkait dengan aspek lingkungannya;
Mendidik dan mendidik karyawan tentang tanggung jawab lingkungan;
Bersikap transparan dan konstruktif dalam melibatkan dengan para pemangku kepentingan;

Penciptaan komunitas lokal: sekolah, gereja, perumahan;
Topi ditambang dan diekspor untuk menunjukkan bahwa topi tersebut ditambang secara legal dan etis.

Penting untuk diketahui bahwa karyawan dan kontraktor Millennium Mining memainkan peran mendasar dalam mencapai tujuan lingkungan melalui:

Bertanggung jawab dan berpartisipasi dalam program dan inisiatif pengelolaan lingkungan; dan
Integrasi masalah lingkungan ke dalam praktik sehari-hari.

Melakukan proses penambangan transparan menggunakan blockchain:



Menurut statistik otak, Sierra Leone menempati urutan kedua di negara-negara dengan produksi berlian konflik tertinggi, yang menyumbang satu persen dari produksi berlian global. Itu terletak tepat di belakang Angola, yang menghasilkan 2,1 persen pada 2016. Konflik berlian menyumbang 15% dari produksi berlian di Sierra Leone.

Industri berlian menderita dari kurangnya transparansi, dan kebanyakan orang bertanya-tanya tentang sumber berlian mereka. Ini akan diselesaikan secara efektif dengan menerapkan teknologi blockchain untuk memastikan bahwa proses penambangan benar-benar transparan dan dapat diverifikasi.

Teknologi Blockchain saat ini merupakan inovasi yang paling mengganggu di dunia. Hal ini memungkinkan pengiriman nilai yang tidak terbatas ke jaringan yang didesentralisasi tanpa mengurangi integritas informasi. Ini akan digunakan untuk mengomunikasikan pemegang token dengan data penambangan secara real time, serta untuk menyimpan transaksi yang diverifikasi dengan andal oleh kontrak pintar. Kami memperkenalkan fungsi kontrak pintar pada platform kami untuk memverifikasi transaksi keuangan yang transparan dan mencatat waktu yang dihabiskan untuk seluruh proses industri berlian, dari penjualan hingga konversi token.



Protokol yang disetujui akan dipublikasikan di GitLab sebelum crowdsale di bawah lisensi open source (MIT) untuk kode dan lisensi dokumentasi Creative Commons. Ini gratis dan dapat digunakan dalam industri apa pun yang menghasilkan barang dan jasa.

Dalam kasus kami, keberhasilan dalam penambangan intan akan bergantung pada proses yang secara teratur dipantau dan dicatat pada blockchain sehingga publik dapat melihatnya. Ini memastikan bahwa proses penambangan benar-benar transparan dan dapat diperiksa secara real time, yang akan tersedia selamanya.

Tujuannya adalah untuk memberikan informasi rinci kepada pemegang ICOIN tentang di mana dan bagaimana token mereka dibelanjakan. Stempel waktu kami, serta proses audit dan keamanan dijamin:
Sewa G4S untuk melindungi situs Anda dan area pemrosesan
Pelatihan staf yang ketat
Pengawasan dan pemantauan video 24 jam
Melakukan audit keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan melalui KPMG

Efek bertahun-tahun penambangan berlian yang tidak terkendali telah menyebabkan kebutuhan mendesak untuk melindungi lingkungan dengan segala cara. Millennium Mining Corporation bertujuan untuk menjadi pemain utama dalam industri berlian dengan menerapkan teknologi blockchain untuk produksi berlian yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.


untuk informasi token:
Jaringan: Ethereum
Jenis Token: ERC20
Total Pasokan: 600 Juta ICOIN
Nilai token: 1 USD
Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, USD
Pembelian: minimum 100 ICOIN
Paperback: 3,5 juta ICOIN
Hardcover: 10,0 juta ICOIN
Distribusi Token:
Operasi: (75%)
Pemasaran: (10%)
Daftar bursa: (5%)
Tim dan konsultan: (5%)
Hadiah dan Komunitas: (5%)
Penggunaan dana:
Operasi: 75%
Pemasaran: 75%
Tim dan konsultasi: 4%
Pertukaran daftar: 4%
hadiah: 2%

PETA JALAN:
2019 Q3

Luncurkan iCoin International
Penawaran Awal Kickoff Exchange
Q4

Pembelian mobil
Persiapan lokasi

Mobilisasi tenaga kerja
Asupan sungai
Produksi awal
2020 Q1 - Q4

Pengembalian investasi
Injeksi pasar pertama
Potensi terbalik
Identifikasi lokasi penambangan lainnya
2021+

Pengantar Pasar Berkelanjutan
Jenis identifikasi sumber daya alam lainnya
Perpanjangan Operasional

TIM:
Joseph Goldblatt - Manajer Proyek

Joseph menerima gelar sarjana seni. dalam biologi dan memiliki pengalaman luas dalam kesadaran lingkungan, pengembangan bisnis berkelanjutan dan keramahan lingkungan. Ia memiliki 20 tahun pengalaman dalam bisnis swasta, bekerja di beberapa bidang, termasuk perawatan pribadi, kontrol kualitas, pengadaan, dan perencanaan keuangan.

David Hawk - COO
Presiden, Chief Executive Officer dan Direktur Milenium Mining Corp sejak awal. Ia juga pernah menjadi CEO M&S Ventures Limited, sebuah perusahaan Sierra Leone yang bergerak di bidang ekstraksi berlian, emas, dan batu serta logam berharga lainnya di Sierra Leone. M&S Ventures Limited mengalihkan izin penambangannya ke pemerintah Millennium Mining Corp. Mr. Hauk adalah penjual dan manajer Forest Diamonds, pedagang grosir berlian.
Solomon Blyer - CFO

Solomon telah menjabat sebagai direktur MMC sejak awal. Berasal dari Hongaria, telah bekerja di industri berlian selama lebih dari 30 tahun dan telah terlibat dalam operasi penambangan di Brasil dan Sierra Leone selama 10 tahun terakhir. Dari 1988 hingga 2002, ia bekerja di Simcha Diamond Ltd. di Brazil, dan dari 2000 hingga 2004, ia adalah mitra di S&T Mining Group, sebuah perusahaan pertambangan di Sierra Leone, di mana ia menjabat sebagai kepala administrator operasi, eksplorasi, eksplorasi dan penambangan. Dari 2004 hingga 2007, ia adalah konsultan untuk M & S Ventures Ltd., sebuah perusahaan pertambangan di Sierra Leone

Chung Sherman - CSO
Sherman telah menjabat sebagai manajer lokasi sejak berdirinya Millennium Mining Corp. Cheung lahir di Tiongkok dan pindah ke Sierra Leone setelah lulus dari perguruan tinggi di Manchester, Inggris. Pada 1995, ia disewa oleh Venture One Limited di Sierra Leone untuk mengelola perusahaan pertambangan ini. Dia memimpin tahap awal operasi, termasuk survei, pencarian, pengaturan peralatan, dan operasi sehari-hari lainnya. Dia akan melakukan hal yang sama untuk MMC.
Anders Jonsson - Penasihat

Pengusaha berpengalaman dan pengguna Bitcoin pemula dengan sejarah terbukti bekerja dengan startup teknologi di negara-negara dengan ekonomi berkembang. Berpengalaman dalam blockchain, penggalangan dana, perencanaan bisnis, ekspansi internasional, perencanaan strategis dan manajemen internasional. Keterampilan kewirausahaan dan kelancaran yang kuat dalam bahasa Swedia, Inggris dan Cina.
Sam Levin - Penasihat

Berpengalaman lebih dari 20 tahun mengelola investasi ekuitas dan aset alternatif seperti dana lindung nilai dan ekuitas swasta. Lebih dari $ 500 juta investasi di lebih dari 100 perusahaan publik AS terstruktur. Sebagian besar proyek yang sedang dikerjakannya adalah solusi berbasis-blockchain untuk masing-masing organisasi atau yang dapat dengan mudah diadopsi pemerintah bersama dengan kerangka hukum yang dapat diterapkan.
Tudor Wesa - Penasihat

Setelah mendirikan perusahaan IT-nya pada tahun 2006, ia dan timnya mengerjakan berbagai proyek atau mengembangkan perangkat lunak untuk beberapa klien. Bidang minat utamanya adalah teori blockchain dan bidang cryptocurrency. Pada tahun-tahun sebelumnya, fokusnya adalah pada keputusan pemerintah dan bagaimana teknologi blockchain dapat menyelesaikan masalah tertentu, seperti kompatibilitas institusi, tanda tangan digital, pemungutan suara elektronik, dll.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.