Header Ads

Breaking News
recent

PAYEERCOIN [PYC]

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, PAYEERCOIN Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


TENTANG PAYEERCOIN (PYC)

Payeercoin (PYC) adalah cara berpikir, hidup & berkomunikasi yang baru. Di zaman modern, kita hidup di desa global dan untuk alasan itu, kita semua harus bersatu dalam mata uang global. PYC adalah solusi mata uang global yang bertujuan untuk membangun ekosistem terdesentralisasi standar untuk identitas online. PYC adalah jaringan kepercayaan yang beragam, terintegrasi, tersebar dan infrastruktur untuk membangun ekosistem tepercaya. Kami memiliki paten global yang tertunda pada teknologi yang memungkinkan pembayaran mata uang kripto instan. Kami sedang mengembangkan API yang memungkinkan integrasi mudah untuk menerima PYC secara instan. Ini berarti akan mudah untuk memungkinkan sistem e-commerce memberikan checkout instan.

PYC adalah mata uang digital yang dirancang untuk orang dan untuk penggunaan sehari-hari. Ini meningkatkan pada blockchain Ethereum asli dan mendukung untuk mencapai tujuan menyediakan individu dan bisnis dengan cara yang cepat, efisien dan terdesentralisasi untuk melakukan transaksi langsung sambil menjaga privasi Anda. Ini adalah perangkat lunak sumber terbuka 100% dan bukan perusahaan swasta yang didanai melalui ICO. Upaya pengembangan dan pemasaran yang didukung oleh anggota komunitas sukarelawan. singkatan Sistem Pembayaran Terdesentralisasi. Fokus pada komunitas dan mendukung aset dari intrusi yang didukung. Penjangkauan dan adopsi massa yang inovatif bersama dengan pengembangan ekosistem untuk orang lain untuk berkontribusi pada blockchain

PYC dibuat oleh tim besar dengan visi yang luar biasa, yaitu untuk menciptakan mata uang kripto yang dapat memenuhi persyaratan mata uang dunia nyata. Ratusan tahun bank sentral telah memperburuk ekonomi dunia dengan ketidakstabilan, kroni-kapitalisme, perang yang berlarut-larut, pemerintahan kolosal, dan sistem fiat yang didukung pemerintah yang tidak didukung. Gelombang pasang mulai berubah, dan mengubah mata uang terdesentralisasi. Untuk memenuhi harapan-harapan ini dibuat untuk memenuhi prinsip-prinsip dasar mata uang terpenuhi; itu harus merupakan unit akun, dapat dibagi, stabil, dan diterima. Tim manajemen dan komunitas terobsesi untuk memenuhi persyaratan ini, terutama penerimaan, yang kami yakini merupakan bahan utama dari setiap mata uang yang berhasil.

Bagaimana Cara Membeli PYC?
Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, akun PYC Anda akan siap untuk masuk. Saat masuk ke akun Anda, pergi ke bilah navigasi dan klik tombol "Setoran". Halaman setoran akan memberi Anda opsi untuk menyimpan dengan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Riak (XRP), 

Litecoin (LTC), Uang Tunai (BCH), Dogecoin (DOGE), Koin Binance (BNB), Monero (XMR) , Dashcoin (DASH), Ethereum Classic (ETC), Bittorrent (BTT), ZCASH (ZEC), Tron (TRX), Neo (NEO), dan Perfect Money (PM). Pilih opsi yang Anda inginkan dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses setoran. Setelah menyelesaikan setoran, akun Anda akan mencerminkan saldo. Sekarang, Anda dapat membeli PYC pada tombol “Beli PYC”. Selamat, Anda sekarang adalah pemilik token PYC yang bangga.

Peluang Penemu PYC
Banyak yang berubah dalam beberapa tahun terakhir di dunia cryptos dengan datangnya blockchain. Dalam skenario yang paling menjanjikan ini dari teknologi blockchain global dan cryptocurrency, kami membawa PYC untuk menang memanfaatkan kekuatan platform digital untuk Penambangan, peminjam dan sponsor. Beberapa orang pertama yang berinvestasi dalam Bitcoin melakukan investasi yang sangat baik. Sekarang Anda memiliki peluang untuk menjadi salah satu investor pertama di PYC. Berinvestasi sekarang dapat membuat perubahan dan keuntungan bagi Anda dalam proses.

Misi kami adalah memberdayakan orang-orang di seluruh dunia dengan melakukan transaksi blockchain. PYC memungkinkan untuk melakukan transaksi langsung dengan cepat, efisien dan pribadi.

Dengan PYC, bisnis, dan individu memiliki opsi fleksibel untuk mengirim dan menerima pembayaran. Dengan flip switch, kami menawarkan integrasi yang bermanfaat dan memfasilitasi mereka untuk melakukan transaksi besar antara pedagang dan pembayaran skala pribadi.

fitur
PYC adalah jaringan tepercaya, beragam, terintegrasi, terdistribusi, dan infrastruktur untuk membangun ekosistem tepercaya. Kami memiliki paten global yang tertunda pada teknologi yang memungkinkan pembayaran mata uang kripto instan. Pembayaran instan akan dimulai di PYC tetapi paten kami juga mencakup Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Kami sedang mengembangkan API yang memungkinkan mudah untuk MENERIMA PYC secara instan. Ini berarti akan mudah untuk memungkinkan sistem e-commerce menyediakan checkout instan.

Dompet
Investor akan senang memperkirakan memberi PYC estimasi untuk platform pilihan Anda. Anda dapat mengunduh dompet untuk Android Tor Wallet, Dompet Tor Windows, Dompet Tor QT OSX, Dompet Tor OSX, Dompet Tor Linux, Dompet Tor QT Linux. Setelah menyelesaikan ICO, Anda dapat menginstal dari Payeercoin.com.

Perdagangan
Berdaganglah di platform platform perdagangan yang kuat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pedagang yang ingin mendukung, mengatur, dan kecepatan maksimum. Pertukaran antara semua mata uang populer dengan beberapa klik. PYC bangga membawa peluang perdagangan di satu tempat.

Kolam Penambangan
Penambang adalah peralatan pertambangan yang sangat efisien yang dirancang khusus untuk penambangan PYC. Penambang terhubung ke kolam. Ada banyak yang dapat diterima agar Payeercoin.com dapat terhubung dengan yang Anda pilih. Ini memungkinkan Anda menemukan kombinasi yang paling menguntungkan.

Komisi Referensi
Cukup rujukan URL rujukan Anda atau bagikan dengan teman, keluarga, dan siapa saja yang mendaftar akan otomatis terdaftar sebagai rujukan Anda dan Anda akan mendapat komisi setiap kali mereka menggunakan situs web! Anda bisa mendapatkan komisi 15% dengan persetujuan pengguna ke Payeercoin.com !

Wakil
Bila Anda memiliki lebih dari 50 rujukan, Anda dapat mengajukan permohonan untuk mengundang Payeercoin.com ! Jika Anda memilih yang mewakili, kami akan memberi tahu Anda melalui email yang disetujui Anda. Dari semua perwakilan akan mendapatkan bonus perwakilan minimum $ 100,00 dan maksimum $ 10.000,00 untuk aktivitas mereka.

Platform Aman dan Aman
Dengan saluran pembayaran yang sangat aman, dan aman, pedagang menjamin dana transfer. Hubungan transparan biaya dan komisi yang disetujui online peer to peer teraman.


DISTRIBUSI TOKEN

85% Untuk peserta Airdrop, Pre-Sale dan ICO
6% Dicadangkan untuk penambangan
5% Dicadangkan untuk Tim.
2% Dicadangkan untuk Penujukan.
2% kampanye Hadiah.

SPESIFIKASI PYC
Nama: Payeercoin
Simbol: PYC
Standar: ERC-20
Platform: ETH
Desimal: 18

Total pembelian: 50.000.000 PYC
Alamat Kontak: 0xb5654e3220ed8302415fb5f9241d5df5a9ca7935
Lihat detail di: Etherscan Explorer


Peta jalan

JAN-FEB: Metode Pengembangan Konsep & Penyerbuan PYC
MAR-APR: Payeercoin.com secara resmi mengendalikan proyek PYC
MEI-JUNI: Lengkapi halaman WhitePaper & Landing
JULI: Pembuatan koin PYC & Airdrop
AUG-SEP: Bounty dan ICO Running
SEP: PYC Pertukaran Eksternal & Program Pinjaman Volantitas Koin PYC
OCT: Program PYC Stack & Program Penambangan PYC
NOV: Program Pertukaran Perdagangan PYC
DES: Peluncuran penukar Crypto

TIM


John Samuelson: CEO / Pendiri
Ronald James: Rekan Pendiri
William Tailor: CTO
Miller: Koordinator

Untuk informasi lebih rinci, lihat tautan di bawah ini:

Hormat kami, Semoga berhasil sesuai target Terima kasih

Penulis : zrzia



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.