Header Ads

Breaking News
recent

Project AIGO - e-commerce new generation


960c5b17cd516cc99a1da07f21d48ae2983d5bbfd8d1ffcc3b8b70bf72379726.png

Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, AIGO Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda
Proyek ini bernama AIGO. Seperti yang akan Anda tebak oleh infrastruktur pinggiran kota menunjukkan bahwa jaringan pembayaran pengganti yang akan memberantas perantara yang tidak terhitung, masing-masing tidak membawa beban uang terlalu kuat. Pada saat yang sama, pengembang AIGO perlu melepas kartu jaringan mereka dengan bahwa pengguna akan berpartisipasi dalam berbagai transaksi uang, juga memiliki akses yang tidak berprinsip ke terminal dan proses dana yang disediakan.



Selain itu, tambahan untuk semua atau semua ini dapat menjadi platform pinggiran kota dengan semua fungsi dan alat berikut. yang berturut-turut dapat memungkinkan Anda untuk mengubah bisnis pembayaran lengkap dan untuk menangani berbagai jebakan uang untuk semua pedagang pembeli dan pedagang.

► Prinsip dan keuntungan

Keuntungan utama AIGO dibandingkan sistem uang terpusat adalah karena pengguna AIGO akhirnya dapat siap untuk menukar dana mereka dan mengubahnya menjadi mata uang edik sementara tidak menggunakan lapisan perbankan tambahan, juga sebagai banyak gateway uang tambahan. Ini sangat menghemat tidak hanya waktu; namun, tambahan, uang tunai untuk semua pedagang dan anggota alternatif AIGO. Pada waktu yang konstan, para pendiri unit area AIGO bertekad untuk membentuk sistem pembayaran yang kuat dan kuat, menggantikannya dengan AIGOPay. Tindakan itu tidak akan terbatas pada negara atau wilayah siapa pun; Namun, sebaliknya, dapat bekerja dengan cepat dan mudah semua sudut dunia kita.



Untuk kenyamanan dan keamanan semua transaksi pembayaran, pengembang telah menciptakan pembayaran desain khusus mereka, yang memiliki kontrak cerdas dan semua orang terhubung mekanisme untuk transaksi cryptocurrency penuh? Selain karena platform, AIGO memiliki aplikasi mobile billfold dan suburban, yang sudah dapat diperoleh untuk ditransfer ke golem. Apa yang saya yakini bukanlah realitas yang vital, karena tidak ada yang lebih tinggi dari produk jadi yang akan diuji saat itu juga.



► Token

Tentu saja, untuk menjadi yang paling terkenal di dunia cryptocurrency, para pendiri AIGO telah mengembangkan token ekonomi mereka. Token itu sendiri dikembangkan dalam kerjasama dengan kontrak pintar, dan juga mencakup versi ERC-20 yang berubah. Selain itu, token AIGO termasuk karakter Protokol yang ringan dan serbaguna yang memungkinkan Anda untuk melacak semua jejak transaksi yang tersimpan dalam Buku Besar AIGO.



► Kata-kata terakhir

Tanpa ragu, tujuan unit area pengembang AIGO cukup berani dan dunia, namun mereka nyata. Sejak proyek ini, telah berhasil mewujudkan pengembangan paling sedikit dan memberi mereka hadiah untuk mencicipi. Oleh karena itu, perluasan dan pengembangan proyek AIGO sering disebutkan di atas segera. Mereka menyiratkan bahwa Anda punya waktu untuk membujuknya agar lebih tinggi dan mengenali semua kekuatannya. Untuk analisis lengkap, Anda tentu ingin semua sumber daya data proyek yang ditawarkan. Tautan yang Anda miliki telah menunggu waktu yang berlarut-larut pada titik terendah sepanjang waktu dari teks ini, ini sering kali adalah kemungkinan saya semua dan melihat Anda segera!

Keuntungan dari proyek ini tidak terbatas pada apa yang saya tulis. Ada banyak detail tentang ini. Saya baru saja merangkum bagian-bagian yang paling luar biasa untuk Anda. Untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang proyek, saya memasukkan sumber daya resmi proyek di awal artikel. Anda dapat menjangkau semua informasi tentang proyek dari tautan ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.