Header Ads

Breaking News
recent

BlockSafe - Mengamankan Ekosistem Blockchain

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, BLOCKSAFE Anda harus membaca informasi dan peraturannya yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

https://blocksafetech.io/BlockSafeWhitepaper.pdf

PENDAHULUAN:
Saat ini dunia sedang gencar - gencar menyebar ke dunia teknologi. Penelitian berskala besar dan menyeluruh terus dilakukan untuk meningkatkan nilai sistem teknologi itu sendiri. Sistem keuangan adalah salah satu dunia kerja yang tidak dapat dipisahkan dari teknologi. Ini karena sistem teknologi terbukti yang menyediakan fasilitas keamanan. Dompet digital adalah komponen utama dalam dunia blockchain yang bertanggung jawab untuk menyimpan semua catatan transaksi keuangan. Seperti catatan pengeluaran dan pendapatan. Ini tentu sangat mudah bagi para aktivis ekonomi dan bisnis untuk menjaga stabilitas keamanan. Untuk meningkatkan stabilitas ini, ada beberapa platform yang memberdayakan platform lain untuk meningkatkan sistem keamanan mereka.
Dan sekarang hadir platform Blockchain "Blocksafe".

Apa itu Blocksafe?
Blocksafe adalah salah satu platform blockchain yang dapat menjamin stabilitas keamanan semua jenis dompet digital. Dengan varian enkripsi terbaru, Blocksafe menawarkan sejumlah teknologi enkripsi Keystroke, Anti Clickjacking, Anti Screen Capture. Seperti yang kita ketahui, bahwa hampir semua teknologi blockchain menggunakan sistem enkripsi untuk mengamankan data. Cara kerja enkripsi adalah dengan mengacak alamat dan tanda tangan suatu data, sehingga nantinya tidak akan mudah dibaca oleh peretas saat dikirim. Setelah tiba di tujuan, secara otomatis data yang dikirim akan dikembalikan seperti semula.

Setiap tahun semua platform yang menggunakan teknologi blockchain akan selalu melakukan perbaikan dan meningkatkan kinerja. Demikian pula, Blocksafe menyediakan sejumlah varian terbaru dalam sistem keamanannya. Ini terjadi karena ada kesadaran akan perkembangan virus dan teknologi peretas di luar sana.

Kesadaran akan bahaya peretas, tentu saja, harus dipupuk sejak dini oleh para aktivis teknologi. Jika ini terus berlanjut, akan ada harmonisasi antara pengguna dan platform untuk terus meningkatkan sistem keamanan. Ini juga yang saat ini sedang dibangun oleh Blocksafe.

Pertukaran ExchangeDefender ™
Crypto memiliki dompet panas dan dompet dingin. Dompet menyimpan kunci rahasia pengguna serta kunci rahasia pertukaran itu. Sebagian besar kunci disimpan secara offline di brankas (dompet dingin). Sebagian dari kunci disimpan pada server yang terhubung ke internet (hot wallet) untuk memfasilitasi transaksi. Server-server ini rentan terhadap pelanggaran data seperti halnya serangan hacker lainnya.

Exchange Defender terdiri dari dua produk untuk melindungi sistem internal pertukaran crypto. Ini adalah - CryptoDefender ™ dan ProtectID® ™ melindungi komputer dan perangkat seluler pertukaran dari serangan kode kunci, tangkapan layar, dan serangan klik. ProtectID® mengamankan akses ke sistem internal melalui dua faktor otentikasi out-of-band.

Metode otentikasi meliputi:

OUT-OF-BAND - #, PIN, OTP, VOICE
PENGIRIMAN OTP KEPADA TELEPON MELALUI SMS, SUARA, EMAIL, DAN / ATAU PUSH
PUSH OUT-OF-BAND - MENERIMA / MENYANGKAL, PIN, DAN / ATAU SIDIK JARI
HARD TOKENS - FOB KUNCI, KUNCI USB, DAN / ATAU DOMPET DOMPET
TOKENS MOBILE - iOS, ANDROID, DESKTOP TOKENS - PC / MAC / LINUX
FITUR :

KEYSTROKE ENCRYPTION

Mencegah malware memata-matai apa yang Anda ketik. Tombol ditekan di antara kernel dan aplikasi dompet menggunakan enkripsi kelas militer. Sekarang, kata sandi yang Anda masukkan untuk masuk atau mendekripsi kunci rahasia Anda aman.

PERLINDUNGAN SALURAN CLIPBOARD
Mencegah malware dari memonitor clipboard untuk memata-matai, menyalin dan menempel konten dari clipboard. Jadi alamat tujuan yang dikirimi transaksi kripto tidak diubah.

CAPTURE ANTI-SCREEN
Mencegah tangkapan layar dari malware yang mengambil screenshot dari informasi secara diam-diam.

KLIKJIK ANTI
Menampilkan frame atau bingkai tersembunyi yang berasal dari domain yang berpotensi jahat. Ini menetralkan salah satu trik favorit para peretas untuk mengunduh malware ke komputer Anda.

KEYBOARD AMAN
Mencegah OS dan malware dari masuk penekanan tombol Anda. Semua penekanan tombol yang dimasukkan di keyboard khusus dienkripsi. Sekarang, kata sandi yang Anda masukkan untuk masuk atau mendekripsi kunci rahasia Anda aman.

SECURE BROWSER

Adalah peramban terkunci yang aman dan aman yang mencegah penyimpanan cookie dan artefak malware lainnya. Peramban aman diciptakan kembali untuk setiap sesi. Sekarang, Anda dapat dengan aman mengakses dompet atau pertukaran online Anda.

PASSWORD / DATA VAULT
Memungkinkan penyimpanan kata sandi, kunci, dan data yang dienkripsi AES-256. Akses ke brankas dapat diamankan melalui sidik jari. Browser Aman dapat diluncurkan dari dalam lemari besi.

GENERATOR PASSWORD YANG KUAT
Ini menciptakan kata sandi yang kuat berdasarkan preferensi yang ditentukan pengguna, dan kemudian menyimpannya di Gudang Kata Sandi untuk penggunaan di masa mendatang.

TENTANG TOKEN & ALOKASI:

Token Information
Heart:
Token Pasokan BSAFE : 120.000.000
STO Distribusi: 64%
Tanggal Distribusi: TBD

Token Penjualan
STO Tanggal Mulai: Q4 2018
Tanggal Berakhir STO: TBD
Dibesarkan: Mencari $ 27.000.000
Harga STO per Token: $ 0,25-0,50 USD
Mata Uang yang Diterima: BTC, ETH, USD

Alokasi token



1%: Putaran Benih (1,2 Juta Token)
37%: Pra-STO (44,4 Juta Token
27%: STO (32,4 Juta Token)
20%: Tim / Penasihat (24 Juta Token)
15%: Reservasi (18 Juta Token)

Penggunaan dana
37,00%: Ekspansi R&D
17%: perusahaan
15,00%: Operasi
15%: Pemasaran
8,00%: Hukum & Asuransi
2,00%: Lain-lain

PETA JALAN



TIM DAN PENASIHAT





Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silakan Kunjungi tautan di bawah ini:
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCBgaXXq-nF4V1r3a3QPXETQ

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.