Header Ads

Breaking News
recent

Co-dex

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 

Co-dex

Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda



Terlepas dari kenyataan bahwa pasar cryptocurrency sekarang untuk membuatnya agak tidak dalam cahaya terbaik, alat teknologinya masih terus berkembang. Menunjukkan kepada kami solusi baru, jaringan yang ada, serta pendekatan baru untuk banyak kondisi interaksi standar.



Tentang proyek

Dengan demikian, di persimpangan pandangan dan pendekatan baru, pola dasar yang sama sekali berbeda dari pertukaran mata uang-netral lahir dan disebut - Co-DEX . Penting untuk dicatat bahwa Co-DEX adalah pertukaran desentralisasi pertama di dunia, yang didasarkan pada prinsip jaringan ruang angkasa. Semua prosesnya telah mengalami inovasi IBC dan mampu melakukan transaksi yang paling aman langsung antara peserta jaringan, menggunakan struktur transparan dari kode sumber jaringan Space.

Sejujurnya, apa yang membuat Co-DEX istimewa tidak hanya fakta bahwa ia akan sepenuhnya transparan dan aman, tetapi juga fakta bahwa seluruh arsitekturnya memungkinkan pertukaran cryptocurrency tanpa batas yang didukung oleh jaringan Ethereum, tetapi juga konsep-konsep lain yang tunduk pada cross-blockchain. Prinsip ini akan menyederhanakan kehidupan banyak pemilik cryptocurrency, serta membawa kemakmuran bagi seluruh ekonomi crypto.




Properti aneh
Selain semua aspek di atas, para pendiri Co-DEX telah melakukan segala upaya dan peluang untuk sepenuhnya mematuhi persyaratan kerahasiaan dan anonimitas untuk setiap transaksi individu klien mereka. Selain itu, keamanan Protokol pertukaran co-DEX terdesentralisasi sangat kuat dan dapat diandalkan sehingga dengan bantuan jaringan ini, pengguna akan dapat secara bebas membeli, menjual, dan menukar token lainnya, terlepas dari blockchain mana mereka awalnya dibuat. di.

Dengan demikian, seluruh struktur Co-DEX akan mengimbangi perkembangan zaman dan inovasi yang terus berkembang, yang akan menjaga skalabilitas platform serta menjaga integrasi platform dengan semua komunitas revolusioner. Langkah ini akan selalu dalam tren dan pada gelombang yang sama dengan pasar cryptocurrency yang muncul.



Perbedaan

Selain platform terdesentralisasi lainnya, Co-DEX memiliki sejumlah fitur yang tidak dapat disangkal, berkat platform ini dapat mengklaim kondisi terbaik untuk perlindungan dompet internal, serta penyimpanan kunci pribadi pada perangkat Anda. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengendalikan dana pribadi Anda, masing-masing pedagang individu, dan dengan demikian memastikan kebebasan pergerakan uang apa pun.

Pada saat yang sama, Co-DEX tidak termasuk pembayaran tambahan dan tersembunyi dalam transaksinya, memberikan para penggunanya komisi yang paling transparan yang hanya terkait dengan pembayaran transaksi itu sendiri. Dengan demikian, semua biaya ini akan memungkinkan Co-DEX menjadi yang paling efektif dan menguntungkan bagi setiap pengguna individu, dan karenanya lebih mudah diakses dalam semua pengertian kata.




Keuntungan
Kontrak pintar bawaan, fitur utama yang terkonsentrasi pada beberapa transaksi, juga terburu-buru untuk menambah daftar keuntungan yang ada. Masing-masing akan membebankan biaya hanya untuk satu transaksi tunggal, serta membentuk rantai pesanan hemat biaya yang banyak dan bersahabat.

Selain itu, platform itu sendiri dilengkapi dengan semua alat kerja yang diperlukan untuk perdagangan berkualitas, termasuk pasar dan pesanan terbatas untuk pembelian dan penjualan aset kripto. Fitur ini memungkinkan pedagang dari berbagai tingkatan untuk selalu berada di posisi pasar yang paling menguntungkan, serta untuk membeli dan menjual saham mereka dengan harga terbaik.



Token

Tanpa ragu, untuk memberikan layanan berkualitas ke semua fungsi internal Co-DEX, sistem akan menggunakan token internal-COD1. Token itu sendiri memiliki dasar standar ERC-20, dan karenanya sesuai dengan Protokol blockchain Ethereum. Oleh karena itu, dapat dengan mudah disimpan di semua dompet yang mendukung format klasik ini.

Adapun masalah teknis lainnya, token itu sendiri akan dikeluarkan dengan jumlah pengiriman total 250 juta unit COD1, dengan nilai awal 0,05 USDT per koin. Pada saat yang sama, untuk dijual, pengembang Co-DEX hanya akan mengalokasikan sebagian dari koin, yaitu, 100 juta keping.



Kesimpulan
Pada akhir ulasan singkat saya, saya ingin sekali lagi menarik perhatian Anda pada kenyataan bahwa Co-DEX adalah pertukaran terdesentralisasi dari level atau generasi baru. Sebut saja apa yang Anda suka, karena itu tidak mengubah esensi masalah. Tapi, untuk memahami semua struktur bertingkatnya, saya masih sangat menyarankan Anda untuk berkenalan dengan Co-DEX secara lebih rinci. Untuk melakukan ini, Anda akan cukup melihat sumber daya sosial resminya, serta mempelajari dokumen teknisnya. Semua tautan yang telah saya persiapkan sebelumnya, pergi ke blok berikutnya dan berbahagialah.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.