Header Ads

Breaking News
recent

HiveNet


Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, HiveNet  Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

https://www.hivenet.cloud/
HiveNet adalah Jaringan Cloud Computing Terdistribusi, yang menghubungkan komputer di seluruh dunia untuk melakukan tugas komputasi yang berharga. Dapatkah Anda bayangkan komputer Anda menghasilkan uang saat Anda tidur? HiveNet mengubah waktu idle komputer Anda menjadi penghasilan! Selama masa ini, daya komputer Anda disewakan dengan aman kepada pelanggan yang membayar yang melakukan perhitungannya (mis. Penelitian ilmiah, ramalan cuaca, analisis data besar).
Manfaat

Pemilik Komputer
Berapa jam per hari Anda benar-benar menggunakan komputer Anda? Bayangkan saja komputer Anda memberi Anda untung selama sisa hari itu. HiveNet memungkinkannya dengan memberikan tugas komputasi yang berharga untuk membayar pelanggan ke komputer Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer dengan koneksi internet.


Pelanggan
HiveNet jauh lebih murah daripada komputasi awan tradisional. Bagaimana? Karena banyak tuas biaya penting yang berlaku untuk penyedia tradisional (mis. Layanan Web Amazon) tidak berlaku untuk HiveNet, karena menggunakan waktu idle komputer yang sudah tersedia. Jadi, tidak perlu berinvestasi ke komputer baru, perumahan dan banyak biaya operasional lainnya.

Pedagang Kripto
HiveNet memiliki cryptocurrency yang melekat: HiveCoin. HiveCoins digunakan untuk membayar daya komputasi dalam HiveNet. Dengan ini, permintaan berkelanjutan untuk HiveCoins dipastikan dan akan menciptakan satu dari sedikit cryptocurrency dengan nilai nyata dan fundamental, yang memberikan peluang jangka pendek dan jangka panjang yang sangat baik bagi para pedagang.

Alam
HiveNet meningkatkan penggunaan komputer yang tersedia. Dengan demikian lebih sedikit sumber daya dikonsumsi untuk membangun komputer baru dan lebih sedikit sampah elektronik yang dibuat. Juga, HiveNet Blockchain menggunakan mekanisme konsensus Proof-of-Stake yang sangat ekonomis, yang jauh lebih menghemat sumber daya daripada kebanyakan blockchain yang tersedia.
Bagaimana itu bekerja?



Klien Pengguna HiveNet
Klien Pengguna HiveNet adalah alat serba guna pengguna dan termasuk modul perangkat lunak komputasi, blockchain, dan dompet. Ini memungkinkan penanganan yang mudah dan ramah pengguna tanpa perlu pengetahuan teknologi yang mendalam.

HiveNet Blockchain
HiveNet Blockchain diamankan oleh mekanisme konsensus Bukti-taruhan yang sangat efisien. Ini secara khusus dioptimalkan untuk HiveNet dan menggabungkan keamanan tinggi dengan transaksi cepat.

Sistem Manajemen Tugas HiveNet (HTMS)
HTMS adalah teknologi inti dari jaringan komputasi awan terdesentralisasi HiveNet. Ini memastikan orkestrasi optimal tugas-tugas pelanggan, validasi aman hasil komputasi dan pembayaran yang adil dari pemilik komputer.

Metrik Pra-Penjualan
pra-penjualan dimulai pada 24 September 2019
pra-penjualan berakhir ketika IEO dimulai (direncanakan untuk November 2019, rincian akan diumumkan pada waktunya)
harga dasar: 0,08 USD per HiveNet Token (HNT)
untuk burung awal: diskon hingga 25% tergantung pada waktu pembelian
jumlah pembelian minimum selama pra-penjualan: 10.000 USD


Bagaimana untuk membeli?
Langkah 1: Dapatkan masuk daftar putih dengan mendaftar DI SINI
Langkah 2: Kami akan memeriksa masukan Anda dan memberi tahu Anda, jika kami dapat memasukkan Anda dalam daftar putih
Langkah 3: Kami akan mengirimkan kepada Anda kerangka hukum, yang terdiri dari Kontrak Pembelian (dengan informasi yang Anda berikan selama daftar putih) dan Persyaratan dan Ketentuan Penjualan Token
Langkah 4: Kesimpulan dari Kontrak Pembelian
Peta jalan


Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.