Header Ads

Breaking News
recent

https://bitzinex.com/
Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, BitZinex  Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Secara logis dinyatakan, pengalaman pertama Anda ke dunia cryptocurrency akan terbesar melalui transfer atau broker. Ada dua jenis utama yang disetujui global. pertama; Unduh fiat, yang memungkinkan pengguna mengkonversi langsung Dolar AS, Euro, dan sebagian besar mata uang yang didukung pemerintah ke mata uang digital. Kedua; cryptocurrency ke cryptocurrency. Membantu pengguna untuk saling menukar crypto dengan crypto. Yang terakhir menjelaskan platform kami. BITZINEX mendukung untuk menyediakan layanan canggih dari transaksi dan mendukung aset digital. Platform kripto canggihnya menawarkan keamanan tinggi, kenyamanan, dan pengalaman ramah pengguna.

BITZINEX dibangun di atas teknologi pencocokan Memori yang sangat efisien, mampu mempertahankan nilai pembuatan pesanan sekitar 1,8 juta / detik. Ini persetujuan TANPA ADA penundaan saat transaksi Anda. Dengan dukungan 24/7 kami yang aktif mengaktifkan untuk menerima semua yang dikirim, memberikan para penggunanya layanan canggih dari transaksi dan transportasi aset digital. Platform kripto canggihnya menawarkan keamanan tinggi, kenyamanan, dan pengalaman ramah pengguna.


Anggota tim Bitzinex adalah profesional yang telah berkecimpung di industri keuangan selama jangka waktu yang lama, berdagang di bursa tradisional dan kripto. Tim telah membantu dan menjalankan pada saat disetujui, datang bersama untuk menginstal platform, setelah menerima jaringan mitra dalam industri yang merupakan kontributor utama untuk jalur transportasi. Proyek ini selesai didanai, dan tidak pernah menjadi dokumen yang dilengkapi dana, dengan keynote dan eksekusi yang strategis.
fitur

Bitzinex, ikuti kronologis operasinya, untuk membantu menawarkan layanan terbaik untuk pengguna mereka.
Penjualan pribadi / penjualan publik
Perdagangan virtual
Perdagangan real time
IEO
Ekosistem terdesentralisasi di masa depan
Dan masih banyak lagi ...
Latar Belakang Alur Kerja

Sehubungan dengan pengalaman perdagangan cryptocurrency, sukses lama, pendiri BITZINEX, Pertukaran analisis persaingan dengan pengalaman pengguna di bursa yang ada. Dengan ini sebagai pilihan dada, transisi ini telah dirancang dari bawah ke atas untuk menawarkan pengalaman pengguna yang telah dikenal baik untuk para pedagang yang tidak berpengalaman dengan baik. Tersedia dua mode penggunaan:

Mode Ringan

Pengalaman pengguna yang mudah bagi pendatang baru di dunia cryptocurrency adalah sesuatu yang kurang di sebagian besar bursa. Halaman perdagangan penuh dengan buku pesanan yang cukup rumit, banyak nomor gulir, dan urutan grafik. Bagi sebagian besar pedagang profesional yang tahu apa arti angka, ini baik-baik saja, tetapi bagi pedagang pemula, seseorang yang berpengalaman mungkin menggunakan mereka berhenti dengan gembira. Mode Lite untuk merawat ketidaknyamanan ini menyediakan pengalaman pengguna yang sederhana bagi para pemasok pemula yang membutuhkan antarmuka yang mudah digunakan. Jenis pemesanan sederhana, simpanan dana mudah, dan pembelian, pembelian dan penjualan hanya dengan sekali klik.

Mode Pakar (pengembangan menunggu keputusan)
Ini adalah tawaran paling menarik yang perlu kami luncurkan, modus pakar menjamin keluasan Fungsionalitas yang diperlukan untuk membantu pedagang profesional. Grafik yang terperinci dan mudah diakses para profesional untuk melihat data pasar historis dengan sangat rinci. Mendorong perdagangan langsung dan data ticker pada form streaming dan tata letak. Dapatkan total untuk mereka. Pertukaran kami telah dirancang untuk mengoptimalkan aliran, memungkinkan pedagang untuk masuk, memiliki pandangan tentang apa yang mereka butuhkan dengan cepat, langsung mengakses pasar yang mereka minati, dan melakukan perdagangan yang diinginkan.
Bitzinex Coin (Binex)

Koin Bitzinex (binex) adalah yang asli diluncurkan pada Etheruem blockchain ERC20, dengan 400 juta koin yang tidak dapat diterbitkan ulang. Ini akan dikeluarkan sebagai berikut:



Penjualan pribadi:
Bitzinex menawarkan penjualan pribadi kepada investor yang tertarik untuk menghasilkan realtime dan mendapatkan bonus luar biasa, karena mereka akan menawarkan sebagai peserta awal dan mendapatkan tindakan. Penjualan pribadi membutuhkan pembelian minimum $ 100 dari koin Binex, karena memberi Anda pengaruh untuk semua pengalaman bonus di bursa.

Perdagangan virtual:
Bitzinex, dan bantu membangun komunitas pedagang. Perdagangan virtual akan tersedia untuk semua investor yang ditawarkan dalam penjualan pribadi.

Perdagangan waktu nyata:
Binex akan dapat berdagang dan menukar ke koin pilihan mana pun.

Penjualan Publik (ICO):
Ini akan terjadi di BTC dan ETH, di platform yang dipindahkan. Dan terbuka untuk peserta yang tertarik di seluruh dunia. ICO akan menjadi tawaran pertama datang, berdasarkan-melayani pertama, sampai semua token yang dialokasikan untuk ICO habis. Bitzinex mulai menawarkan koin akan dibuka dalam persetujuan berikut;



Bonus:
Bitzinex juga akan menawarkan bonus kepada pengguna dengan cara berikut;
Pemegang Binex-coin
Bonus perujuk.
Inovasi masa depan. 

Peta jalan

Q1 2018 Pengembangan konsep
Q2 2018 Pembentukan tim
Q3 2018 Pengembangan model bisnis
Q4 2018 Penyusunan kertas putih
Q1 2019 Pengembangan Bitzinex Exchange
Q2 2019 Memulai kampanye pemasaran
Q3 2019 Kontrak pintar / Kemitraan
Q4 2019 Penjualan Token
Q1 2020 Exchange Exchange
Q2 2020 Exchange Launch
Q3 2020 Listing / Pertukaran Crypto
Aplikasi Mobile Q4 2020
Q1 2021 Pertukaran Terdesentralisasi

#BNEX #Social #trading #blockchain #crypto #cryptotrading

For More Information Click Link Bellow:
Website: https://bitzinex.com/
Whitepaper: https://bitzinex.com/BITZINEX.pdf
Telegram: https://t.me/bitzinex
Facebook: https://www.facebook.com/bitzinex
Twitter: https://twitter.com/bitzinex

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.