Header Ads

Breaking News
recent

Tycoon: Melahirkan Platform Perdagangan sosial yang dibuat oleh Beberapa Pedagang Paling Profesional

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Tycoon Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda
Platform perdagangan sosial pertama yang dikembangkan oleh Pedagang Profesional.

Pengantar Tycoon
Ini adalah platform perdagangan sosial pertama yang dikembangkan oleh Tycoon-Professional Traders. Jika Anda membaca ini, Anda mungkin mencari platform perdagangan sosial yang berfokus pada Crypto. Dan Anda telah mencoba banyak solusi yang tidak memuaskan Anda. Di situlah Tycoon memulai.

Sebagai seorang pedagang profesional, para pendiri proyek ini mengevaluasi semua platform perdagangan sosial yang tersedia untuk penggunaan pribadi, tetapi tidak dapat menemukan solusi yang dikembangkan mengingat pedagang. Sebagian besar solusi yang ada tidak memenuhi kebutuhan Pedagang Profesional. Akibatnya, adopsi pengecer kecil dan terbatas. Tujuan kami adalah mengubah game ini sepenuhnya.
Jika Anda memiliki kurang dari dua tahun pengalaman di pasar ini dan tidak terbiasa dengan analisis perilaku harga historis, dinamika pasar, analisis tren makro, dan manajemen risiko (beberapa contoh), Anda tidak mungkin dapat berhasil dengan segera dengan perdagangan pasar. IES adalah skenario besar yang Anda dapat mengalami kerugian bahkan jika ditugaskan sebagian besar hari untuk membuat keputusan yang lebih baik dengan informasi untuk memahami dinamika pasar pada tahun pertama setelah kesepakatan itu dan bergerak maju.

Bagaimana cara kerjanya?

Perdagangan Cryptocurrency jauh lebih menguntungkan daripada perdagangan saham tradisional menggunakan mata uang, karena siapa pun dapat melakukannya dan tidak memerlukan trader berpengalaman. Perdagangan Cryptocurrency juga jauh lebih mudah untuk diuangkan. Anda perlu menggunakan ponsel dan komputer untuk melakukan transaksi ini. Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk platform perdagangan karena tingginya minat publik dalam perdagangan Cryptocurrency, yang memungkinkan Anda untuk mengurangi risiko dan mengikuti jejak para pedagang yang sukses. Beberapa studi menunjukkan bahwa pedagang yang sukses memiliki hak khusus dan dilatih secara profesional. Sebagai platform perdagangan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pedagang, Tycoon memiliki platform adopsi yang kuat untuk pedagang profesional. Mengadopsi platform yang kuat untuk pedagang profesional akan menguntungkan pedagang eceran. Mengapa Ini karena pengecer dapat mengidentifikasi pedagang pro dengan gaya perdagangan serupa. Membangun platform dengan mempertimbangkan Pro Trader dapat memberikan peluang kepada pengecer untuk mendapatkan hal-hal penting dalam perdagangan: untung dan pelajari tentang perdagangan yang menguntungkan dan profesional.

Ini juga alasan mengapa permintaan pasar untuk platform perdagangan ini meningkat, yang dapat mengurangi risiko mengikuti pedagang yang sukses. Saya tidak tertarik membagikan strategi saya di pangkalan berikutnya, tetapi saya tidak transparan tentang kesepakatan itu, sehingga pengikut dapat menyalin kesepakatan dan meningkatkan kemajuan proses.

Tycoon dirancang oleh pedagang untuk pedagang. Ini memenuhi semua persyaratan yang harus diadopsi oleh Pedagang Pro dengan kuat. Hanya Pedagang Pro yang mengadopsi platform, Pedagang Ritel dapat mengambil manfaat dari platform ini dan memilih pedagang pilihan mereka di antara pedagang besar. Semakin besar grup, semakin canggih sistem peringkat memungkinkan pengecer mengidentifikasi pedagang yang sama dengan gaya perdagangan yang sama, memperdagangkan aset kripto yang sama, dan memenangkan pasar pada saat yang sama. Sebagai seorang pedagang profesional, para pendiri Tycoon tahu persis apa yang dicari oleh Trader Pro dan tidak menemukannya dengan platform yang ada. Jadi perbedaan utama kami adalah membangun platform yang memperhitungkan Pro Trader.

Investor yang tidak berpengalaman dapat menggunakan Tycoon untuk mendelegasikan kesulitan yang disebutkan di atas kepada para profesional. Dengan satu login, Anda dapat membuka dunia teknologi blockchain dan perdagangan cryptocurrency.

Investor dapat menggunakan akun demo, menjelajahi platform, mendapatkan pengalaman awal di pasar crypto, dan memilih trader favorit mereka segera setelah login pertama mereka. Platform ini menyediakan instruksi untuk setiap langkah pertama setiap pengguna, seperti membuat dompet di bursa yang didukung.

Dengan hanya satu pendaftaran ke Tycoon, investor memiliki akses mudah ke cryptocurrency dan pedagang berpengalaman. Tidak seperti solusi yang tersedia di pasar, Tycoon hanya menerbitkan dalam portofolio sendiri strategi yang benar-benar diterapkan oleh setiap pedagang. Platform mengenali dan memproses semua transaksi secara real time. Fitur ini memastikan transparansi maksimum sehubungan dengan hasil transaksi sebelumnya. Ini mengarah pada dasar anti peluru untuk perdagangan mata uang digital yang sukses
Kenapa kamu begitu besar?
Manajemen investasi mandiri untuk pertukaran terpilih
Koneksi API keamanan waktu nyata
Platform ini telah dikembangkan dengan standar keamanan tertinggi
Investasi pada platform tidak disimpan
Platform

Jelajahi semakin banyak cryptocurrency dan secara otomatis menyalin aset dasar dari pedagang profesional di komunitas Anda.


Bangun portofolio Anda di satu tempat dan nikmati keamanan dan manfaat dari pertukaran terbesar.

Jelajahi semakin banyak cryptocurrency dan secara otomatis menyalin aset dasar dari pedagang profesional di komunitas Anda. Bangun portofolio Anda di satu tempat dan nikmati keamanan dan manfaat dari pertukaran terbesar.


Salinan investasi

Pengikut dapat menyalin strategi investasi pedagang profesional tanpa meninggalkan investasi di lembaga pihak ketiga yang tidak dikenal.


Pedagang terklasifikasi

Pedagang diklasifikasikan berdasarkan berbagai karakteristik dan dapat disortir oleh pengikut dengan cara apa pun yang Anda suka.


Rahasia Pengikut

Pengikut juga dapat bekerja secara anonim di platform.


Pengikut yang baik

Pedagang yang sukses mendapat manfaat dari menambahkan investasi ke pengikut mereka tanpa harus mengelola sendiri.


Privasi

Semua pengguna dapat menggunakan alias untuk melindungi privasi mereka.

Perlindungan dan keamanan


Token Tycoon

Di platform, Tycoon Token bekerja dalam mata uang yang sama dengan BTC dan ETH. Dengan token Tycoon, Anda akan menerima diskon komisi dan distribusi laba yang mirip dengan BNB Binance.

Nama: Tycoon

Simbol: TYC

Blockchain: ERC-20

Pasokan maksimum : 140 juta

Harga ICO: $ 0,10


Alokasi Token

Jual Diskon 60%

18% dari tim

Kemitraan 14%

Komoditas / Penurunan Udara 5%

Penasihat 3%

Tim



Penyiksaan


Pendiri


Peta jalan

Januari-Agustus 2018

Desain konsep

Membangun tim

September 2018

Pengembangan ujung depan

Identitas perusahaan

Oktober 2018

Hacker Ton dengan Tim Pengembangan Beograd (Serbia)

Dari Oktober 2018

Pengembangan platform

Desember 2018 - Maret 2019

Tulis kertas putih

November 2018

Penjualan pribadi

Paruh kedua tahun 2019

Peluncuran Produk-MVP

Buka Tes Akun Demo

Paruh kedua tahun 2019

Penjualan orang banyak

Paruh kedua tahun 2019

Pembaruan Platform-Final

Daftar pertukaran

Informasi lebih lanjut 

Situs web: https://tycoon.io/

Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.