Header Ads

Breaking News
recent

RonLakukan Platform Operasi Terbaik untuk Industri Robotika Kargo!

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, 

RonLakukan

Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Sulit membayangkan apa yang menanti kita semua dalam waktu dekat, jika hari ini dunia kita secara bertahap berubah menjadi masyarakat perkotaan. Yang dulunya hanya bisa menggambarkan fiksi abad kedua puluh. Jika sebelumnya, banyak proses bagi kita adalah sesuatu yang liar dan belum dijelajahi, tetapi hari ini kita cukup memahami teknologi yang membuat hidup lebih mudah bagi kita.


Saya pikir banyak orang dengan senang hati menggunakan mesin kopi otomatis, sistem rumah pintar, robot penyedot debu dan banyak mainan lain di zaman kita. Tapi ini bukan batasnya. Para ilmuwan, pengembang, dan spesialis kami lainnya bekerja setiap hari untuk menciptakan ide-ide teknologi baru yang tidak hanya secara kualitatif tetapi juga secara teknis meningkatkan kehidupan kita sehari-hari. Itulah ide yang ingin saya bicarakan dengan Anda hari ini.



Tentang proyek


Proyek yang menarik perhatian saya disebut Dronair. Berdasarkan namanya, mungkin banyak yang berhasil menebak apa yang sekarang akan dibahas, yaitu tentang siapa. Ya, Anda benar sekali, proyek yang ingin saya sampaikan sekarang dilengkapi dengan drone. Bagi mereka yang tidak tahu apa itu drone. Ini adalah drone terbang kecil yang biasanya digunakan orang untuk fotografi udara, tetapi juga banyak ide lain.

Sekarang para pengembang proyek Dronair bermaksud menunjukkan kepada kami ide unik baru mereka, di mana penggunaan pesawat tanpa awak akan mengurangi biaya transportasi dan logistik banyak perusahaan global. Anda bertanya bagaimana? Jawabannya cukup sederhana. Dengan bantuan drone, para pengembang berencana untuk mengatur pengiriman barang akhir kepada konsumen akhir.

Dengan demikian mengurangi tidak hanya biaya pengiriman seperti itu, tetapi juga secara signifikan mengurangi biaya waktu pengiriman itu sendiri. Permintaan ini disebabkan oleh masalah yang ada, solusi yang ditawarkan oleh proyek Dronair.



Masalah

Seperti yang saya katakan, industri logistik transportasi adalah proses yang sangat kompleks dan memakan waktu. Lagi pula, dari saat penerimaan pesanan hingga pengiriman ke tujuan akhir hingga konsumen tidak hanya membutuhkan waktu, tetapi juga uang tambahan. Jika kami menganalisis sedikit sudah bagian akhir pengiriman, dihasilkan dari pusat distribusi gudang kota Anda, ke pintu Anda, rata-rata dibutuhkan hampir dua hingga tiga hari.

Keputusan

Dengan bantuan Dronair, masalah ini dapat diselesaikan dalam beberapa jam. Pada apa membuat pesanan Dronair tidak hanya dapat dengan cepat, tetapi juga secara kualitatif. Tanpa merusak lapisan kemasan luar dan integritas produk itu sendiri. Pada saat yang sama, teknologi blockchain, yang banyak diminati di seluruh dunia, akan memungkinkan memperbaiki keandalan setiap transaksi dalam Dronair.

Di mana setiap langkah individu pengguna tidak hanya dapat secara mandiri memantau dan mengamati, tetapi juga mencatat tindakan mentransfer barang melalui kontrak pintar. Itu membuat semua kondisi operasi Dronair menjadi lebih kualitatif, dapat diandalkan, dan transparan.



Keuntungan

Selain solusi di atas, Dronair memiliki sejumlah keunggulan, yang juga patut diperhatikan. Pertama, drone tak berawak dapat dengan mudah mengirimkan paket ke sudut paling terpencil dalam kehidupan manusia, di mana, misalnya, infrastruktur transportasi jalan yang kurang berkembang dan pengiriman secara real time mengalami kesulitan yang sangat besar. Kedua, pengiriman Dronair dapat melakukan bahkan pesanan yang paling mendesak, yang membuatnya lebih populer dalam kasus darurat, ketika seseorang mungkin sangat membutuhkan obat-obatan tertentu, dan tidak ada waktu untuk menunggu kurir.

Dan, ketiga, karena fakta bahwa drone terbang di udara mereka tidak peduli dengan masalah umum seperti yang ada dalam bentuk tradisional dari logistik transportasi, seperti downtime dalam kemacetan lalu lintas dan konsumsi bahan bakar yang berlebihan, yang juga diterjemahkan ke dalam jumlah besar untuk pemilik perusahaan itu sendiri.

Selain itu, drone proyek Dronair diberkahi dengan kecerdasan buatan, serta pengenalan wajah ID, yang membuat pengiriman tidak hanya seakurat mungkin, tetapi juga eksklusif. Pada saat yang sama, drone hybrid tak berawak itu sendiri dilengkapi dengan mesin bahan bakar bensin, yang membuatnya tidak hanya lebih kuat, tetapi juga hardy. Lagi pula, berkat kekuatan baru, drone Dronair mampu mengangkat lebih dari 350 kg, dan saya pikir ini sungguh luar biasa!



Token

Seperti yang saya katakan, keamanan dan transparansi semua operasi akan dipantau oleh teknologi blockchain dengan sistem kontrak pintar yang terintegrasi dan token internal Dair yang menyertainya. Penting untuk dicatat bahwa token itu sendiri dikembangkan berdasarkan Protokol Ethereum dan mematuhi standar token ERC-20, yang membuat Dair lebih stabil dan mudah menerima banyak dompet yang mendukung format ini dan instrumen keuangan lainnya.
Secara total, pengembang berniat untuk merilis 140.000.000.000 Dair, 60% di antaranya akan dialokasikan untuk penjualan pribadi dan publik. Sisa dari penanda akan dialokasikan untuk pemasaran, penasehat, dan Dana (lihat gambar)



Kesimpulan

Sebagai kesimpulan hasil tertentu, perlu dicatat bahwa tingkat pengembangan industri drone hanya akan tumbuh dan berkembang dari tahun ke tahun. Lagi pula, jenis transportasi ini ingin digunakan tidak hanya dalam industri transportasi, tetapi juga pada yang lain juga, karena ruang lingkup kendaraan tak berawak sangat besar. Oleh karena itu, saya sarankan Anda tidak lewat, tetapi pelajari Dronair secara lebih rinci, melalui dokumen teknis dan semua sumber daya sosial resmi proyek. Referensi yang sudah lama Anda tunggu bagian bawah.
Saya harap Anda menyukai ulasan saya, jadi saya akan senang membaca komentar Anda di bawah posting ini. Dan hanya itu yang saya miliki. Terima kasih atas perhatiannya dan sampai jumpa lagi!



Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.