Header Ads

Breaking News
recent

Geoma DAO

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,  Geoma DAO  Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

https://www.thegeomadao.com/
Teknologi Blockchain dirancang untuk mengganggu. Gangguan berasal dari desentralisasi dan otonomi. DAO atau Organisasi Otonomi Terdesentralisasi, sebagai suatu struktur, lahir pada hari yang sama ketika Teknologi Blockchain diungkapkan kepada publik. Menurut pendapat kami, ini merupakan model kolaborasi manusia paling mutakhir di dunia. Ini memang.

5.png

MODEL EKONOMI BARU UNTUK 21 ABAD.

Masalah
Sejauh yang kita semua tahu, meskipun kita hidup di dunia teknologi tinggi, masih ada masalah yang sangat serius di masyarakat. Yakni, stratifikasi sosial orang miskin dan orang kaya. Dan ini disediakan bahwa sumber daya di planet kita lebih dari cukup bagi setiap orang untuk hidup secara damai dan bahagia. Proyek kami saat ini, konsep yang saya sarankan untuk Anda pertimbangkan, dan itu disebut Geoma DAO, bermaksud untuk menghilangkan ketidakadilan ini.

3.jpg

Tentang The Geoma DAO
The Geoma DAO, melalui Geoma Dao Association, adalah pendukung kuat untuk Teknologi Blockchain dan implementasinya. Layanan akan ditawarkan kepada Perusahaan yang mencari untuk meningkatkan kinerja mereka dalam Ekonomi menggunakan Blockchain. Selain itu, DAO akan menciptakan peluang arus kas untuk anggotanya melalui beberapa proposal berikut:

Perumahan
Real Estat adalah salah satu pencipta arus kas klasik. Geoma DAO akan menggunakan pasar ini dengan kepemilikan satu sisi gedung, yang dapat disewakan untuk keuntungan bulanan, dan di sisi lain membeli dan menjual kembali properti.

Teknologi Pangan
Industri makanan melayani kebutuhan manusia yang paling dasar. Namun, selama bertahun-tahun, industri ini telah tumbuh tidak berkelanjutan dan banyak perubahan akan terjadi dalam waktu dekat. Perubahan akan dipimpin oleh tiga pendorong utama: Perubahan demografis, perkembangan lingkungan, dan perubahan perilaku konsumen - yang semuanya akan mempengaruhi, dan dipengaruhi oleh, teknologi baru. Kebutuhan baru akan dipenuhi menggunakan perkembangan di FoodTech, sebuah sektor yang diperkirakan akan mencapai $ 700 miliar pada tahun 2030. Pertanian Mekanik adalah salah satu dari inovasi baru tersebut. Geoma DAO akan terlibat dalam gelombang baru teknologi yang akan datang ini.

Kesehatan
Menumbuhkan Ganja Obat di lingkungan yang terkendali adalah peluang yang dibuka melalui legalisasi Ganja Obat di seluruh Eropa dan Dunia ... Sebuah laporan Komisi Uni Eropa menunjukkan bahwa Pasar Ganja Obat akan mencapai 56 miliar Euro pada 2035. peluang dan menciptakan arus kas untuk anggotanya.

Energi
Dunia haus energi berkelanjutan. Teknologi Baru dalam Produksi Energi muncul setiap hari. Ketika kita meninggalkan dunia lama berdasarkan bahan bakar fosil dan maju ke dunia dengan Energi bersih, DAO Geoma akan mengambil tindakan di bidang ini.

Tim
Arthur Fleischer-Arsitek Bisnis
Florin Vranceanu-Pengacara Bisnis
Adrian Toma
Sylvester Anichebe

Peta jalan

2016-2019
Penelitian 2000 Proyek Blockchain dan dampak potensial mereka dalam Ekonomi Masa Depan.

2019-September
Pembuatan Token Utilitas GMD

2019-Desember
Peluncuran Situs Web DAOM GEOMA.

Februari 2020
Kampanye Bounty dan Airdrop

Maret-Mei 2020
Fase Pembentukan DAO. Pilih Blockchain terbaik untuk penggunaan DAO. Proposal Proyek Pertama. Pilih Proyek

Mei-Juni2020
Mulai dari implementasi Proyek. Persiapan saat ini. Proposal dan Vote untuk IEO Exchange terbaik.
Juni-Juli 2020

IEO. Struktur Bangunan dan Komunitas.

Token info
Token: GMD
Platform: Pisahkan Blockchain

Jenis: Utilitas

Harga PreICO: 1 GMD = 0,0074 ETH
Harga dalam ICO: 1 GMD = 0,0074 ETH
Token untuk dijual; 20.895.000

Info investasi

Investasi minimum: 0,0074 ETH
Menerima; ETH, BTC
Didistribusikan dalam ICO: 99,5%
Tutup lunak: 10.000 ETH
Hard cap: 100.000 ETH

Informasi lebih lanjut kunjungi di bawah ini:

Situs web: https://www.thegeomadao.com/
Twitter: https://twitter.com/thegeomadao
Telegram: https://t.me/geomachat
Linkedin: https://medium.com/@thegeomadao
Medium: https://medium.com/@thegeomadao

zorzia
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2283026
ETH : 0xBBE79c7dcEca5C7Fecb7adb6CB946F70fF936B7a

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.