Header Ads

Breaking News
recent

Gdigit

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,  Gdigit   Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Emas untuk investasi yang tepat!
  1. Emas adalah yang paling fleksibel, semuanya sama. Ini adalah logam terpisah yang berubah dari waktu ke waktu dan duduk di meja yang sama dengan emas, perak dan tembaga. Pertanyaan sosial tentang di mana menemukan emas sering dinamai berdasarkan sekelompok koin logam, karena orang sering membuat uang. Emas, sejujurnya, berakar dari orang Mesir di SM Ini adalah salah satu logam utama yang dikenal orang sejak 3400.
Gdigit ( GLDS ) adalah upaya untuk menyediakan energi bersama yang kuat dari perkembangan terkomputerisasi berkinerja tinggi di bidang ekonomi asli, terutama dengan ekstraksi emas dan berbagai logam mulia. Perbedaan antara tugas dan analog adalah bahwa setiap token GLGS memiliki emas identik (dibandingkan dengan 0,02 gram emas), yang memberikan keandalan tinggi dan daya tarik spekulatif.

Masalah apa?
Bukan rahasia lagi bahwa emas adalah salah satu cara terbaik hari ini. GLDS akan membuat spekulasi ini terbuka untuk berbagai pembeli, menggunakan inovasi blockchain dan menghasilkan uang kriptografi mereka sendiri. Pelanggan GLDS akan dapat menerima logam mulia dengan harga terbaik dan sepenuhnya mempercayai ketulusan dan keamanan semua pertukaran dalam kerangka kerja.

GLDS juga dikaitkan dengan pekerjaan yang sedang berlangsung, toko emas dan placer canggih di Republik Kazakhstan. Organisasi ini menjalankan bisnis yang benar-benar sah dengan pembukuan dan detail langsung. Penambangan dan persiapan lebih lanjut dari logam mulia menerima serangkaian lisensi yang dibuat oleh kelompok administratif dan kontrol Republik Kazakhstan.

Toko emas yang dinyatakan oleh organisasi kami terletak di wilayah Kazakhstan Timur. Survei tanah kami mengungkapkan informasi yang mengkonfirmasi bahwa uang itu masuk akal dari pekerjaan. Dipastikan bahwa bengkel placer dan terasnya mengandung sekitar 1.000 kg logam mulia. Diyakini bahwa urat kuarsa-belerang di wilayah itu sekitar 5-6 ton emas. Jadwal produksi tiga tahun ditetapkan pada tahun 2023, dan Bank Nasional Kazakhstan akan fokus pada pembelian semua saham kami.

Pencarian dan Evaluasi Pekerjaan. Pencarian dan Evaluasi Pekerjaan
Kegiatan bisnis di bawah proyek dilakukan secara keseluruhan, dengan mempertimbangkan struktur topografi wilayah studi, eksplorasi, tingkat entri, dan mineralisasi alami. Tingkat bisnis meliputi:
  • Topografi bisnis
  • Pencarian Kursus dan Geomorfologi
  • Mari kita pertimbangkan geokimia

  • penambangan
  • Kegiatan infiltrasi
  • Penelitian uji komprehensif
  • Teks alternatif untuk gambar ini.
tidak mewakili GLDS - perusahaan uang kriptografi pertama di dunia yang membangun sinergi luar biasa, terutama antara kemajuan dan ekonomi lokal, penambangan emas. Upaya kami menggunakan inovasi blockchain untuk membuat penambangan emas lebih mudah dan lebih efisien. Emas, di sisi lain, mendukung token GLDS , menawarkan keamanan dan upaya.

Deskripsi singkat proyek:
Tujuan utama bisnis kami adalah membuat emas lebih menarik dan bermanfaat bagi banyak orang. Kami menerima penggunaan formulir kriptografi untuk memberikan uang secara kritis.

Untuk mencapai tujuan kami, kami menciptakan mata uang digital terdesentralisasi kami sendiri sebagai bagian dari bisnis GLDS: ini bergantung pada gagasan yang sangat mekanis untuk mencapai likuiditas tinggi untuk token bisnis. Setiap koin yang dikeluarkan oleh perusahaan kami didukung oleh 0,02 gram emas karena integrasi dua instrumen spekulatif yang tampaknya terpisah dari dunia: emas dan bentuk uang digital. Setiap peserta dari inisiatif GLDS memiliki kesempatan untuk membuat awal yang sangat inovatif, tetapi ia menerima jaminan pendapatan otomatis, apa pun yang membawa kehidupan. situs web

informasi:
Situs web: http://gdigit.io/
White Paper: http://gdigit.io/WhitePaperGdigitRu.pdf
Facebook: https: My //www.facebook.com/gldstea
Twitter: https://twitter.com/GLDS_project
Telegram: https://t.me/GLDS_project
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/gdigit/
Reddit: https://www.reddit.com/user/Gdigit
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCZT2UPccdMbm7CO45w2Jk0Q/about
Subjek Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5223253

Penulis : zorzia



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.