Header Ads

Breaking News
recent

GLDS adalah perusahaan crypto penambangan emas pertama di dunia

Untuk bergabung dengan proyek, Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Emas adalah yang paling fleksibel dan setara. Emas, perak, tembaga. Emas dan perak. Sejujurnya, emas adalah salah satu logam utama yang penting bagi mereka yang berasal dari 3400 SM.

Gdigit (GLDS) adalah upaya untuk menyediakan energi kolaboratif yang kuat melalui pengembangan komputer yang tinggi di sektor ekonomi asli, terutama melalui ekstraksi emas dan berbagai logam mulia. Perbedaan antara tugas dan analog adalah bahwa setiap token GLGS memiliki emas yang sama (dibandingkan dengan 0,02 gram), memberikan kekuatan dan daya tarik spekulatif.

3 alasan penting untuk membeli emas
Ada 3 alasan umum untuk membeli emas untuk investor: mereka menggunakan ini secara aktif sebagai lindung nilai, tempat yang aman atau investasi langsung. Mari kita lihat bagaimana alasan ini bisa menguntungkan Anda.

Emas sebagai lindung nilai. Hedging adalah investasi yang mengimbangi kerugian di kelas aset lainnya. Beberapa orang membeli emas untuk melakukan lindung nilai terhadap jatuhnya biaya mata uang tertentu, terutama dolar AS. Emas adalah lindung nilai terbaik terhadap kejatuhan pasar saham, menurut statistik dalam periode sejarah yang berbeda. Sebagai contoh, biaya emas meningkat dari $ 347,20 menjadi $ 833,75 per ounce antara tahun 2002 dan 2007. Pada saat yang sama, harga dolar turun 40% terhadap euro.

Emas sebagai tempat yang aman. Safe haven adalah instrumen untuk melindungi investor dari bencana yang tiba-tiba. Dan banyak orang membeli emas ketika mereka harus berhadapan dengan krisis keuangan. Ini adalah keputusan rasional: misalnya, krisis plafon utang 2011 mengakibatkan kenaikan serius harga emas. Mulai dari $ 869,75 pada 2008 hingga $ 1895 pada September 2011.

Emas sebagai investasi langsung. Dengan cara ini untuk membeli emas, mari manfaatkan kenaikan harga di masa depan. Investor berharap mendapat untung sebagai akibat dari berbagai faktor ekonomi dan politik yang dapat mempengaruhi kenaikan harga emas.

Apa masalahnya?
Bukan rahasia lagi bahwa emas adalah salah satu upaya terbaik saat ini. GLDS akan mengungkapkan alasan ini kepada berbagai pembeli yang menggunakan inovasi blockchain dan menciptakan mata uang kripto mereka sendiri. Pelanggan GLDS dapat membeli logam mulia dengan biaya tertinggi dan kepercayaan penuh pada integritas dan keamanan semua pertukaran dalam kerangka kerja.

GLDS juga bergantung pada pekerjaan saat ini, toko-toko emas dan perencana kelas atas di Republik Kazakhstan. Organisasi ini memimpin bisnis yang sepenuhnya legal dengan akuntansi dan perincian langsung. Studi penambangan dan persiapan lebih lanjut dari logam mulia telah diberikan banyak lisensi yang dibuat oleh kelompok administratif dan kontrol Republik Kazakhstan.

Toko emas yang diklaim oleh organisasi kami terletak di bagian timur Kazakhstan. Survei tanah kami telah merilis informasi yang menegaskan bahwa uang masuk akal di tempat kerja. Telah dikonfirmasi bahwa toko-toko dan teras Placer mengandung sekitar 1.000 kg logam mulia. Vena belerang-kuarsa di daerah ini diperkirakan sekitar 5-6 ton emas. Jadwal produksi tiga tahun telah ditetapkan untuk 2023, dan Bank Nasional Kazakhstan akan fokus membeli semua saham.

Mata uang digital Gdigit didukung oleh emas asli.



Pencarian dan penilaian pekerjaan.
Persiapan bisnis untuk proyek pencarian kerja dan penilaian dilakukan sepenuhnya dalam struktur geografis, eksplorasi, tingkat entri, dan mineralisasi alam di wilayah studi. Tingkat bisnis meliputi:

Cari Kursus Bisnis Medan dan
Pertimbangkan Geokimia Terrain

Pertambangan
Kegiatan penetrasi
Studi tes yang kompleks
Teks alternatif untuk gambar ini

GLDS adalah perusahaan cryptocurrency pertama di dunia yang membangun hubungan sinergis antara kemajuan yang maju dan ekonomi regional dan penambangan emas. Dalam upaya kami, inovasi blockchain digunakan untuk membuat penambangan emas lebih mudah dan lebih efektif. Emas memberikan keamanan dan upaya untuk mendukung token GLDS.

Ringkasan proyek:
Tujuan utama bisnis kami adalah membuat emas lebih menarik dan bermanfaat bagi banyak orang. Kami menerima penggunaan formulir kriptografi untuk memberikan uang secara kritis.

Untuk mencapai tujuan yang kami tetapkan sebelumnya, kami menciptakan mata uang digital terdesentralisasi kami sendiri sebagai bagian dari bisnis GLDS kami. Andalkan ide yang sangat mekanis untuk mencapai likuiditas tinggi untuk token bisnis. Setiap koin yang dikeluarkan oleh perusahaan kami didukung oleh 0,02 gram emas dengan memasukkan dua alat spekulatif yang tampaknya terpisah dari dunia, seperti emas dan uang digital. Setiap anggota dari inisiatif GLDS memiliki kesempatan untuk membuat awal yang sangat inovatif, tetapi menjamin penghasilan otomatis untuk semua yang membawa kehidupan.

GLDS Token GLDS adalah alat multifungsi yang dapat digunakan dengan berbagai cara. Nilai intrinsik dari token GLDS berasal dari paritas emas. Setiap token yang dimiliki oleh pemegang GLDS bernilai 0,02 gram emas. Harga nominal GLDS adalah $ 1, tetapi selama token ICO tersedia untuk pembelian dengan diskon. Ini secara efektif berarti bahwa pengguna awal token kami membeli emas dengan harga terbaik yang tersedia di pasar.

Teknologi blockchain seumur hidup di dunia digital
● Menurut cryptocurrency Coinmarketcap Rs 2300, saat ini jumlah cryptocurrency di dunia. 
● 12000 pcs penambang ASIC Ini adalah jumlah penambang ASIC yang bekerja di pertanian penambangan terbesar di Cina Timur Laut. 
● 7 wilayah Liberland

total wilayah Republik Indonesia Gratis adalah 7 kilometer persegi

Liberland, negara yang memproklamirkan diri yang merupakan mata uang cadangan dalam bentuk bitcoin.

● 100000+

baris kode
Apa cryptocurrency paling terkenal di planet ini dengan berapa banyak baris kode.



Pada
Di akhir putaran ICO tertutup tahun 2019, pra-penjualan dilakukan untuk mengumpulkan USD 1.000.000 (1.000.000 token GLDS dijual, dengan bonus 50% - 1.500.000 bonus GLDS).

ICO pertama

Babak 1. Putaran ICO utama dimulai pada 15 Februari 2020 dan akan dibagi menjadi beberapa fase.

2. Putaran ICO utama akan selesai pada atau sebelum 15 Agustus 2020, jika semua token dijual.
3. Secara total, 12,5 juta token GLDS akan disiapkan untuk penjualan.
4. Pada saat yang sama, proyek ini menawarkan pelanggan sistem bonus bahagia.
5. Sistem ini sebenarnya memberi investor lebih banyak bonus saat membeli.
6. Saat menjual 4.000.000 GLDS pertama, pembeli akan menerima bonus 25% (bonus dibayarkan oleh token proyek di dompet pengguna.

7. Token bonus akan dibekukan hingga 05/12/2020. Nantinya 5.000.000 pembeli GLDS akan menerima 20% Bonus yang akan diterima (bonus dibayarkan di dompet pengguna oleh Token Proyek)

8. Token Bonus akan dibekukan hingga 12/15/2020. Ketika menjual 1.500.000 GLDS yang tersisa, pembeli akan menerima bonus 10% (Bo Vena dibayar oleh token proyek di dompet pengguna.

9. Bonus token akan dibekukan sampai pukul 12.25.2020.)

Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.