Header Ads

Breaking News
recent

Goldarium


Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Goldarium
Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

Kami berencana untuk merevolusi seluruh gaya industri perhiasan menggunakan teknologi terbaru, yaitu blockchain, kriptografi, kontrak pintar, AI dan Fintech. Kami berusaha untuk menciptakan ekosistem di mana akan lebih mudah bagi individu, baik konsumen biasa atau investor institusional, untuk berinvestasi di perusahaan yang didukung oleh ekosistem penuh logam mulia, pabrik batu dan perhiasan dan

Misi kita
Goldario mendukung untuk menjadi platform pilihan terdepan di dunia untuk konsumen dan perusahaan perhiasan. Ia mengundang pemberi kesempatan untuk memperoleh dan memiliki hak mineral, perhiasan, dan perhiasan pengecer dari seluruh dunia, sehingga menciptakan aset yang mendukung potensi dukungan untuk Goldario token (GLD).

Likuiditas dan persetujuan
Dengan menukar aset digital tepercaya, Goldario memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melikuidasi, mengakses, dan menukar barang berharga, menggunakan logam dan batu mulia, menggunakan token GLD yang dapat ditukar dengan dukunutuakupuraputocherutocpu dryukutu duputurutupturapuuka token ERC-20 pada blockchain Ethereum, token GLD dapat digunakan juga Ditransfer atau dijual di mana saja di dunia 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Batas investasi lebih rendah
Tidak seperti startup tradisional atau perusahaan awal, kompilasi membuka seseorang dengan investasi lebih rendah, Goldario menawarkan investasi minimum yang lebih rendah melalui tokenization barang dan model bisnisnya.

Andal dan dapat disesuaikan
Goldario dikelola oleh Otoritas Pengawas Keuangan Estonia (EFSA), dan perusahaan induknya ESC Management AS adalah perusahaan publik di Estonia.

Potensi bisnis inti
Goldario setuju dengan perusahaan potensial yang bernilai lebih dari $ 480 miliar selama 5 tahun ke depan. Dengan demikian, token asli, GLD Token, akan memperoleh pendapatan dari kegiatan inti, membantu mendukung pertumbuhan nilai.

Transparansi data
Ketertelusuran dan perbaruan sangat penting di berbagai bidang pasokan logam mulia. Manajemen ESC AS mengejar kemajuan perusahaan.

Pendapatan pasif
Dapatkan dividen berulang untuk aset Anda melalui kontrak pintar yang telah ditentukan dan andal. Semua distribusi pendapatan dan laba dimonitor dan diterbitkan oleh penilai dan auditor dari pihak ketiga, diterbitkan ini merupakan hasil maksimal dari investasi mereka.

Distribusi tanda
Dijual melalui unit prosesor 5%
Distribusi bonus oleh BP 15%
Penukaran penjualan 20%
Diskon penjualan 10%
50% perwakilan komisi
Rencana distribusi
60% dari investasi langsung
Pemasaran dan rebound 30%
4% Operasi
Pengembangan platform 3%
Pengembangan Tim 2%
Tim Pendiri 1%

PETA JALAN

Goldario memiliki infrastruktur yang ada di Brasil bernama G44 SA (CNPJ: 28 839 840 / 0001-61) dan mana mana ia memiliki Emerald Mines (G44 Mineração (CNPJ: 31 975 883 / 0001-89), Perhiasan Eceran VERT VANT (CNPJ: 34 461 941 / 0001-44) dan HJOMAA E G44 Mineração (CNPJ: 30 033 381 / 0001-76) memiliki banyak tambang emas dengan banyak cadangan. Inoex. Exchnage (Crypto Trading / Crypto) (CNPJ: 31 548 911 / 0001- 81) Dalam rangka mengembangkan infrastruktur yang diperlukan dan mengembangkan kegiatan kami di seluruh dunia, kami telah mengembangkan konsep Rencana Advokasi dan peta jalan di bawah ini.

2016

Menjelajahi perjalanan Goldario:
Bisnis ini membahas dan membahas pada tahun 2015, dan kisahnya mulai diceritakan pada tahun 2017, kompilasi tim yang dibuat berisi INOEX, membagikan mata uang kripto. Segera setelah itu, peluang muncul untuk memperluas bisnis perusahaan di bidang baru: MINING. Tambang zamrud di Campos Verdes, Goiás, dan kepemilikan bersama tambang emas di negara utara itu, di wilayah Laurenzo, di Kalsuen.

2017

G44 Brasil SA tiba di kota zamrud dengan tekad dan tujuan yang menantang.

INOEX - Inoex.Exchange adalah platform yang didukung dan perdagangan cryptocurrency yang diluncurkan pada tahun 2017 dan berhasil bekerja dengan yang lebih besar dari transaksi harian pada percakapan cryptocurrency dan berdagang di berdangis bernandisfan bergang

2018

EMAS - Emas ditambang oleh HJomaa e G44 Mineração di Lawrenso, di daerah Cidade Calçoene di Amapa, di mana emas yang ditambang dengan batu zamrud ditambang diubah menjadi perhiasan yang dijual oleh kelompok.

Memegang tambang zamrud terbesar di Amerika Latin, memiliki stok cadangan zamrud dan sudah mencapai 5 juta karat, lebih dari 400 penambang sudah bekerja dalam proses pemotongan dan pemolesan.

Laporan resmi tentang Laporan ahli geologi. Melihat laporan
Laporan Penilaian ini bahkan tidak mewakili 5% dari total luas tambang Emerald G44.

2019

Vivant Werth. - Pada tahun 2019, kami meluncurkan toko perhiasan Vert Vivant kami. Perusahaan yang memproduksi dan menjual perhiasan yang berkualitas tinggi dengan menjual dan menjual langsung. Segera toko kami akan dibuka di dua pusat belanja terbesar di negara ini. Proyek ini sudah berjalan.

2020

Goldario - Sekarang, pada tahun 2020, kami memperkenalkan platform ICO kami, yang didukung penuh oleh OEC Gemstone Cycle (zamrud nyata dan tambang emas), logam mulia, perhiasan, dan jaringan bisnis Manufaktur dan Eceran G44 SA.

Q1

Kertas Putih Rilis V1.0
Risis situs
Mulai pemasaran
Formasi Dewan Penasehat
Penjualan token pribadi

Q2

Partisipasi dalam acara blok dan konferensi blockchain
Penjualan token publik

Q3
Q4
2021

TIM

Salim Zahir - CEO
Joselita Esocobar - Co-CEO
Nicacio Neto - Direktur Teknis
Jose Avallone - Penasihat Hukum untuk Amerika Selatan
Michael Serle - Penentuan Hukum Eropa
Joao Paulo Riberio - pengembang backend
Asad Cloud - Pemimpin Tim Digital
Mansur Ahmed - Manajer Teknis
Jose Carlos Mengo - Direktur Pemasaran Eropa
Ahmed Aalem - Direktur Pemasaran Timur Tengah
Tanzil Ahmed - Manajer Pemasaran India
Umayr Shaheed - Manajer Pemasaran Timur Tengah

Informasi

https://www.goldario.com/
https://office.goldario.com/register
https://bitcointalk.org/index.php?topic=5234514.0
http://goldario.com/goldario-white-paper.pdf
https://www.youtube.com/channel/UCAQofp1GK7_A_3jDY82KzKg/videos
https://web.facebook.com/goldario.token/
https://twitter.com/GoldarioToken/
https://t.me/GoldarioOfficial

Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.