Header Ads

Breaking News
recent

Unifinity

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,  Unifinity Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda
https://unifinity.io/


Teknologi Blockchain merestrukturisasi sistem ekonomi global secara bertahap. Kemanjuran teknologi ini telah memfasilitasi adopsi massal di mana hampir semua bidang kehidupan mengintegrasikan teknologi ke dalam sistem mereka untuk meningkatkan efisiensi operasional mereka. Dalam artikel ini, saya akan memfokuskan topik diskusi saya pada proyek Blockchain paling menjanjikan bernama Unifinity. yang sepenuhnya mencerminkan kasus penggunaan Blockchain dalam pendidikan global di bidang sistem pencatatan, penerbitan Sertifikat, dan sistem verifikasi .Blockchain memungkinkan digandakan kredensial tanpa perlu verifikasi pihak ketiga dan pencatatan Derajat, Diploma dan Sertifikat. Mengembangkan diploma Universitas yang didukung oleh blockchain adalah cara yang bagus untuk maju.


Membuat transkrip seumur hidup yang dapat diverifikasi akan menghilangkan penipuan CV dan merampingkan proses pemindahan siswa antar universitas, mengurangi stres, kompleksitas dan biaya yang melekat pada prosesor konvensional. Pada artikel ini, saya akan berbagi wawasan saya tentang Unifinity Platform, platform blockchain yang dirancang untuk menyediakan layanan teknis dan dukungan untuk lembaga pendidikan. Layanan Platform Unifinity akan mendukung layanan akademik dan administrasi yang akan menciptakan standar dalam layanan pendidikan Universitas.

TENTANG KEAGAMAN

Unifinity a, EduTech Platform global menawarkan Layanan Blockchain ke Universitas dan institusi pembelajaran. Unifinity Platform akan menawarkan infrastruktur penting dan alat terintegrasi yang akan memberdayakan universitas dalam sistem administrasi dan manajemen umum yang akan merevolusi sistem pendidikan dan standar umum. Manajemen universitas akan dapat mengimplementasikan blockchain dan kontrak pintar dalam sistem manajemen mereka dan menyelesaikan masalah. Token tohinity akan menciptakan akses ke semua layanan ini. Tim Universitas mengatakan bahwa blockchain dapat menjadi teknologi transformatif dalam lingkungan pembelajaran global. Siswa, orang tua, dan pengguna umum akan memiliki akses penuh ke semua data yang relevan melalui Unifinity.

Integrasi blockchain. Unifinity ke dalam sistem pendidikan akan mengurangi stres yang melekat pada pemrosesan pembayaran siswa yang dapat melibatkan orang tua, lembaga keuangan, lembaga pendidikan, dan pemerintah. Pembayaran mata uang tunai akan menyederhanakan proses pembayaran dan menghilangkan kerumitan dalam proses.



FITUR PLATFORM UNIFINITY

SISTEM PENIPUAN ANTI : 
Unifinity akan menyediakan sistem anti penipuan yang akan memungkinkan Universitas dan sektor pendidikan mengatasi masalah sertifikat palsu dan kartu identitas. Universitas akan dilengkapi untuk memiliki sertifikat blockchain Anti Pemalsuan dan kartu identitas blockchain anti penipuan yang juga akan berfungsi sebagai dompet bagi para siswa dan pengguna lainnya.

KEAMANAN DAN KESELAMATAN : 
Unifinity akan menawarkan kepada orang tua dengan semua alat yang diperlukan yang akan mendukung studi anak-anak mereka. Sistem pembayaran juga akan ditawarkan oleh Unifinity yang akan memungkinkan orang tua, siswa untuk melakukan berbagai pembayaran uang sekolah dalam biaya transaksi yang aman dan rendah. Platform ini akan menawarkan akses ke kursus profesional yang ditawarkan oleh lembaga pembelajaran terkemuka.

KEMITRAAN UNIFINITY

Dash Cryptocurrency bermitra dengan Unifinity untuk meningkatkan sistem pendidikan global dengan mengintegrasikan teknologi blockchain dan kontrak Smart untuk menyelesaikan berbagai masalah dan meningkatkan efisiensi operasional. Kemitraan ini akan memungkinkan siswa di seluruh dunia untuk membayar kursus pendidikan mereka dengan Dash Cryptocurrency.

KESIMPULAN,
Integrasi Blockchain ke dalam sistem pendidikan akan mengubah sektor pendidikan secara positif dan meningkatkan efisiensi manajemen. Masalah umum kurangnya transparansi dan efisiensi dalam sistem akan sepenuhnya dihapus. Sertifikat Blockchain anti penipuan, Blockchain mengeluarkan Kartu Identitas dan sistem pembayaran yang nyaman akan diperkenalkan ke berbagai Universitas pembelajaran untuk meningkatkan mata pencaharian siswa dan orang tua. Layak mencermati kelas proyek ini.

Tidak ada teks alternatif yang disediakan untuk gambar ini


e7fd5738a3c1eb41ddac6.png


penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.