Header Ads

Breaking News
recent

SATURN

Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek,  

SATURN

Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

PRESENTASI
Pembentukan lebih dari 2000 altcoin telah mendorong munculnya pendukung dan kemajuan pasar teoritis untuk sumber daya kriptografi, yang dapat dipisahkan secara terbatas menjadi dua jenis:

Uang digital adalah unit yang dibuat sebagai instrumen angsuran semua inklusif tergantung pada konvensi enkripsi PC dan tidak dibatasi oleh orang luar, misalnya, administrasi dan bank nasional.

Desentralisasi adalah indikasi mendasar dari mata uang digital. Token adalah unit angsuran yang digunakan sebagai instrumen angsuran dalam kondisi dasar asosiasi, dengan setengah atau sepenuhnya menyatukan gadget. Token dapat diamankan dan tidak diverifikasi. Di bawahnya, XSAT akan kembali ke masalah ini. Dalam beberapa kasus token dikontraskan dengan kegiatan konvensional organisasi.

Juga, pasar crypto dapat dikontraskan dengan pertukaran sekuritas teoritis konvensional, di mana sumber daya yang dievaluasi Altcoin dan Bitcoin adalah sumber daya yang tercatat. Kelompok masyarakat pada awalnya mendorong jenis lain dari uang kriptografi yang disatukan pemerintah atau sumber daya komputerisasi. Sementara itu, Bitcoin tetap menjadi uang tunai terkomputerisasi yang fundamental, yang semakin menarik perhatian dari para pemilik modal konvensional.

Uang kriptografi adalah penggambaran elemen lanjutan. Teka-teki bentuk uang digital ini tidak dapat meminta data yang dapat digunakan oleh dan dengan mempertimbangkan kliennya, dan akibatnya telah mengambil mana-mana di seluruh dunia. Karena minat akan uang digital, tempat diharapkan akan memberdayakan perdagangan uang kriptografis. Saya mungkin ingin menjelaskan kepada Anda hari ini tentang minum SATURN, yang akan menjadi jawaban untuk masalah yang dibahas dalam perdagangan sumber daya kripto. Jadi, apa itu SATURN? Poin menarik apa yang akan kita berikan? Ini klarifikasi saya untuk semua pertanyaan di bawah ini. 

APA ITU SATURN? 

Ini adalah yang terdesentralisasi yang memberdayakan perdagangan sumber daya uang kriptografi, yang akan dibeli menjadi uang dengan cara simultan karena setiap uang yang dibuat, untuk mencegah perusakan dan kekurangan yang ditimbulkan oleh perdagangan dalam perdagangan digital yang dapat digunakan pada blockchain. Itu tergantung pada kriteria dan persyaratan yang dapat mempercayai sumber daya kripto dari dompet ke gadget tanpa orang luar yang tepercaya. Saturnus memberikan sumber daya yang aman yang diberikannya akan menjadi insentif bagi setiap sumber daya enkripsi yang diperlukan oleh klien yang dapat mereka akui atau untung nanti. Beberapa sumber daya tidak benar-benar memiliki pasar yang mereka nyatakan dapat ditukar dari pemanfaatannya, 
Tahap SATURN dibangun untuk membuat lingkungan yang solid untuk sumber daya yang didukung menyatukan para spekulator untuk mencapai keberhasilan dengan mengumpulkan kripto beriklan siap guna terperinci dan mendukung apa yang diharapkan. Secara bersamaan, panggung ini dirancang untuk menjamin keamanan mata uang digital yang beriklan dengan tujuan agar spekulan tidak menantang kemalangan. Saturnus akan memberikan kontrol bahaya Manfaat dalam menampilkan crypto. 

SATURNER membuat posisi perdagangannya sendiri, yang menawarkan perdagangan, sambil memberikan perdagangan mata uang digital. Platform akan memungkinkan Anda untuk memperdagangkan lebih dari 300 sumber daya crypto di antara mereka. Ini menyiratkan likuiditas ekstra untuk menyiapkan sumber daya crypto. Berbeda dengan perdagangan yang berbeda, Saturnus akan mengizinkan perdagangan mata uang digital antara barikade yang tidak sesuai dengan dukungan orang luar. Prosedur perpindahan ini membuat Saturnus menarik dari berbagai tahapan, di sepanjang garis ini memungkinkan berbagai kriptografi uang dipertukarkan dari dompet masing-masing. Untuk mengubah sumber daya kripto menggunakan saturnus, Anda tidak perlu pindah ke panggung. Perdagangan dilakukan secara resmi antara dompet. 

INFORMASI TOKEN 

Token nama: XSAT 
Token Sortir: ERC-20 
Jumlah Bukti habis: 1.000.000.000 XSATS 
Jumlah Token yang akan dijual: 750.000.000 XSATS 
Token konversi: 1 XSAT = 0,13 USD 
Standar moneter yang dikeluarkan: BTC, ETH, EOS, BCH, LTC, XMR, XRP, DASH 
Token Sortir: ERC-20 

Kelompok 


Tahap Saturnus adalah tugas para spesialis di lapangan. Dmitriy Zykov, pencetusnya, mengaktualisasikan usaha untuk mengatasi masalah ini karena ia melihat masalah likuiditas di sebagian besar pasar crypto selama transportasi sumber daya crypto. Rekan-rekan lain di bawah. 

Sumber Daya Resmi Saturnus Hitam 


Situs: https://saturn.black 
Whitepaper: https://saturn.black/wp-content/transfers/2018/11/saturn-white-paper-eng-1.0.1.pdf 
String Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5075635.0 
Facebook: https://www.facebook.com/Saturn-Black-200220127527617 
Twitter: https://twitter.com/saturn_twitt 
penulis : zorzia


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.