Header Ads

Breaking News
recent

ARSITEKTUR JARINGAN DUALCHAIN ​​- ERA BLOCKCHAIN ​​BARU

Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, DNA   Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

image.png

Sejak Blockchain, banyak proyek yang dimaksudkan untuk memajukan dunia digital. Sayangnya, sejumlah besar proyek ini cacat dalam desain dan selanjutnya dalam operasi mereka. Dengan internet menjadi urutan utama, wajar jika kita mengikuti tren.

Jadi proyek-proyek ini picik karena mereka gagal melihat masa depan lebih dari teknologi tetapi bernilai dengan internet. Karena kepicikan ini, mereka mendasarkan operasinya hanya pada teknologi yang berbeda, melupakan nilai yang diperoleh dengan menggunakan internet.

Adalah hal yang baik bahwa Metaverse ada di sini, untuk menciptakan realitas baru bagi seluruh dunia.


APA ITU METAVERSE
Metaverse adalah proyek berbasis blockchain yang jauh lebih unggul daripada proyek Blockchain biasa, baik dari desain maupun operasi. Proyek Metaverse lebih berfokus pada penciptaan fondasi yang didasarkan pada nilai-nilai hebat untuk berbagai sistem yang ingin mengadopsi teknologi Blockchain.

Melihat dunia telah menjadi digital, Metaverse bermaksud untuk membantu transisi publik secara umum ke era baru ini dengan memanfaatkan aset digital dan identitas digital sebagai urutan utama dalam melakukan transaksi. Dengan cara ini, berbagai jenis blockchain akan dibuat, yang memberikan nilai lebih kepada pengguna, secara global.

Untuk mencapai hal ini, Metaverse dirancang dengan BISC (Built-in Smart Contract) yang dirancang untuk penyediaan aset digital ini yang disebut Metaverse Smart Token (MST), Identitas digital dan bahkan Oracle, sebagai perantara untuk operasi yang penuh nilai. .



Dengan Metaverse BISC, aplikasi desentralisasi dan tradisional dapat ditingkatkan, setelah ditautkan ke dalam sistem. Karena fitur-fiturnya yang hebat, Metaverse BISC akan menghadirkan pengalaman Blockchain yang bermanfaat yang ditandai dengan nilai-nilai yang tidak terbatas.

Lebih lanjut, Blockchain yang sekarang digunakan saat ini dihadapkan dengan banyak kegagalan dan kemunduran yang telah menghentikan kemajuannya dan membuatnya tidak efisien dalam menjalankan operasi. Pengguna Blockchain ini terus-menerus dihadapkan pada tantangan mengelola masalah skalabilitas, transaksi yang tertunda, dan masalah keamanan.

Semua ini dan lebih banyak lagi masalah yang dihadapi oleh para pengguna Blockchain, telah membuat sistem ini tidak dapat diandalkan, sehingga Metaverse juga mengembangkan sistem superior yang disebut Dualchain Network Architecture (DNA).



Metaverse Dualchain Network Architecture (DNA) adalah sistem yang menyediakan skalabilitas, keamanan, desentralisasi, dan operasi cepat, semuanya sekaligus, bagi penggunanya. DNA adalah kebalikan langsung dari proyek Blockchain biasa yang tidak memiliki semua fitur ini dan karenanya tidak efisien. Jadi, aman untuk mengatakan bahwa Metaverse DNA merupakan Blockchain yang unggul dan pengubah permainan untuk berbagai proyek yang mengadopsi Metaverse.

Metaverse menggunakan algoritma konsensus yang lebih maju yang disebut DPOS (Delegated proof-of-stake) dalam DNA, yaitu bahwa algoritma konsensus POS dan POW sebelumnya dipandang cacat dan tidak efektif. Dengan mengadopsi algoritma konsensus DPOS, Metaverse menggabungkan kekuatan dari POS dan POW untuk memberikan yang terbaik untuk penggunanya dan juga membuatnya cukup sulit untuk diserang oleh cyberpunks.



KESIMPULAN
Metaverse adalah awal era baru bagi industri Blockchain dan seluruh dunia. Ini menghilangkan ketidaksempurnaan yang membuat Blockchain teknologi yang tidak efisien dan memberikan kepada pengguna sistem yang sangat menguntungkan, terukur, terdesentralisasi dan aman, di mana operasi dilakukan dengan kecepatan tinggi. Metaverse membawa dunia menjadi kenyataan baru.

Sumber Daya Resmi
Situs web: http://mvsdna.com/
Twitter: https://twitter.com/mvsdna
Facebook: https://www.facebook.com/MVSDNA
Medium: https://medium.com/metaverse-blockchain
Telegram: https://t.me/mvsdna
Kertas Putih DNA: http://mvsdna.com/MVS%20Dualchain%20White%20Paper.pdf
Kertas Putih Metaverse: http://mvsdna.com/Metaverse-Whitepaper.pdf

Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.