Header Ads

Breaking News
recent

EQ Token akan menggunakan teknologi blockchain sebagai cara crowdfunding ekuitas yang jauh lebih baik dan lebih efisien


Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ,  EQ Token Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda


Tentang EQ Token
EQ Token akan menjadi metode baru crowdfunding ekuitas yang akan memungkinkan bahkan investor terkecil untuk mendapatkan ekuitas sebagai imbalan atas investasi mereka.

Semua aplikasi investasi di situs web EQ Token perlu menawarkan sebagian dari bisnis mereka dengan jumlah uang tertentu. Jika berhasil didanai, token akan dibuat untuk bisnis ini. Token ini akan didistribusikan secara merata di antara investor berdasarkan ukuran investasi.

Memegang token ini di dompet cryptocurrency digital Anda akan memungkinkan kami untuk mengirimi Anda keuntungan perusahaan. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk menjual token Anda kapan saja di bursa token kami sendiri.
Masa Depan Crowdfunding


Masalah
Tentu saja, jebakan semacam ini dapat dengan mudah dikaitkan dengan ambang pintu masuk yang tinggi, dan fakta bahwa terlepas dari kenyataan bahwa dunia investasi adalah salah satu daerah yang paling menguntungkan di dunia, ia juga merupakan salah satu yang paling tinggi risiko.

Namun, ada juga metode investasi yang sebagian mengurangi hambatan masuk, serta risiko yang terkait dengan investasi, dan metode investasi ini disebut crowdfunding. Saya pikir banyak dari Anda yang akrab dengan istilah ini dan mengerti apa itu. Tetapi bagi mereka yang mendengar tentang arah ini untuk pertama kalinya, saya akan menjelaskan. Crowdfunding adalah populer atau karena dapat disebut investasi kolektif modal untuk pengembangan orang lain atau beberapa organisasi dan perusahaan.

EQ Token akan menggunakan teknologi blockchain sebagai cara crowdfunding ekuitas yang jauh lebih baik dan lebih efisien. Manfaat menggunakan blockchain dari sudut pandang investor adalah:

LAPORKAN IKLAN INI

Investasi kecil dapat dengan mudah dilacak dan diberikan dengan bagian yang proporsional di perusahaan melalui penggunaan token

Bagi hasil dapat didistribusikan secara merata dan mudah ke semua investor

Investor juga dapat diberikan hak suara yang dapat diverifikasi oleh jumlah token yang mereka miliki di dompet online mereka (fitur ini akan datang di kemudian hari)

Token ini dapat dijual secara pribadi kepada investor lain atau dijual di bursa token kita sendiri kapan saja.

Manfaat untuk listing perusahaan di platform crowdfunding kami adalah:

Daftar perusahaan akan membayar sedikit biaya (digunakan untuk memvalidasi listing, <$ 350) dan pengumpulan uang / verifikasi dilakukan oleh layanan kami.

Mereka dapat menawarkan sebagian dari perusahaan mereka, yang akan kami pegang secara hukum. Kami kemudian dapat mengubah ini menjadi 100.000.000 token untuk dijual kepada investor

Setiap bagian laba triwulanan / tahunan kemudian diberikan kepada kami yang dapat kami bagikan secara merata kepada semua pemegang token

Jika ada proyek crowdfunding yang gagal di mana tujuannya tidak tercapai dalam kerangka waktu yang diizinkan, kami dapat mengembalikan investasi yang diterima
Mengapa Blockchain?

Jadi, mengapa mengumpulkan uang menggunakan blockchain lebih baik daripada metode saat ini?

Biaya
Metode crowdfunding saat ini memiliki biaya yang cukup tinggi. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa perusahaan crowdfunding jarang dapat menangani transaksi keuangan sendiri dan sering harus membayar pihak ketiga untuk layanan ini.

Menggunakan mata uang kripto, kami akan dapat dengan mudah menangani semua transaksi sendiri, meneruskan penghematan finansial kepada pelanggan kami

Keadilan
Mayoritas perusahaan crowdfunding tidak dapat menawarkan ekuitas sebagai imbalan atas investasi karena terlalu sulit untuk melacak secara tepat siapa yang memiliki apa dan dengan mudah menjual saham. Menggunakan kontrak pintar Ethereum, kita dapat dengan mudah membagi porsi 20% di perusahaan menjadi miliaran saham kecil yang dapat ditelusuri kembali ke dompet Ethereum individu untuk memungkinkan pembagian keuntungan (dividen) atau penjualan token.

Kepemilikan
Sejak hari pertama pembuatan token untuk proyek baru, Anda memiliki 100% kepemilikan token Anda. Anda dapat mengirimnya ke siapa pun yang Anda inginkan, menukarkannya dengan apa pun yang Anda inginkan atau bahkan menyimpannya di lokasi offline untuk menjaga mereka tetap aman. Jenis kebebasan dan kepemilikan ini hanya dilengkapi dengan blockchain
Biaya

Kami akan membebankan biaya pendaftaran untuk setiap proyek sebesar $ 200- $ 300. Ini untuk meninjau setiap proyek, mengevaluasi bisnis, dan memberi proyek peringkat risiko.

Kami akan membebankan biaya 4% untuk setiap proyek yang didanai penuh.

Kami akan memiliki 3% token dari setiap proyek.
Kami akan membebankan biaya 2% untuk semua dividen.
Kami akan membebankan biaya 0,25% untuk setiap perdagangan token di situs web kami.

Hal di atas berarti bahwa jika suatu proyek telah mengumpulkan $ 200.000, bisnis yang mengumpulkan uang akan menerima $ 192.000 dan investor akan menerima bagian dari 97.000.000 token. Metode pengambilan biaya ini akan berbagi beban, di situs crowdfunding yang lebih terkenal, dana yang diterima oleh bisnis akan di bawah $ 185.000.

Manfaat menggunakan blockchain dibandingkan metode crowdfunding saat ini adalah:

Biaya lebih rendah
Kami adalah layanan pembayaran kami sendiri
Kontrol 100% dari token ekuitas Anda

Ekuitas sebagai imbalan untuk investasi ukuran apa pun
Token EQ20

Token EQ20 akan menjadi token ERC20. Token ini akan digunakan untuk mengumpulkan uang agar EQ Token dapat mulai. Sebanyak 70m token akan ditawarkan dalam penawaran pertukaran awal dengan harga $ 0,05 / token.

3% dari semua token yang dibuat melalui proyek-proyek yang didanai penuh adalah milik kami sehingga token ini akan ditukar secara merata ke semua pemegang token EQ20. Proyek standar akan dibuat dengan token 100m. Kami akan memiliki 3 m dari token ini dan jadi ini akan ditransfer ke semua pemegang EQ20. Ini berarti bahwa untuk setiap 10.000 token EQ20 ($ 500) yang Anda beli, Anda akan menerima 300 token dari setiap proyek yang didanai penuh yang pernah kami buat sehingga investor di EQ20 akan memiliki saham di setiap perusahaan yang pernah dibantu oleh bisnis EQ Token. Pernah!

Token ini kemudian dapat dijual di bursa desentralisasi kami kapan saja atau disimpan di dompet Anda sehingga perusahaan yang didanai yang mulai sukses, akan mulai membayar dividen langsung ke dompet Anda!

Kami juga berencana untuk mengirim 25% dari biaya dividen 2% ke pemegang token EQ20 juga!
Penjualan Token

Token EQ20 akan digunakan untuk mengumpulkan dana untuk membantu memulai Token EQ. Akan ada 70 juta token yang terjual total dalam penawaran pertukaran awal EQ Token dengan harga $ 0,05 per token untuk membantu meningkatkan $ 3,5 juta.

Penjualan token akan berlangsung selama 30 hari dan target minimum kami adalah menjual token 35m. Jika kami tidak mencapai target penjualan token minimum kami dalam jangka waktu, semua dana akan dikembalikan kepada investor.

Token EQ20 1m akan digunakan untuk tujuan promosi untuk membantu meningkatkan kesadaran akan EQ Token dan apa yang kami rencanakan untuk capai (kebanyakan melalui kompetisi media sosial).

Akan ada 4m token EQ20 yang akan digunakan untuk menghargai peserta dalam program hadiah kami. Token-token ini akan dibayar 1-2 bulan setelah berhasil menyelesaikan IEO.

Token 25m yang tersisa akan disimpan oleh tim pengembangan inti dan dapat digunakan untuk membayar kontraktor eksternal
Peta Jalan

November 2019
Rilis whitepaper - Selesai
Januari 2020

Kami akan memulai kampanye iklan kami melalui penggunaan program karunia pada Januari 2020

Q2 2020

Rilis IEO untuk menjual 70m token EQ20 seharga $ 0,05 / token untuk mengumpulkan $ 3,5m yang diperlukan untuk mendapatkan Token EQ dari tanah dengan modal yang cukup untuk berkembang dengan cepat di seluruh Eropa

Q3 2020

Mulai merekrut tim inti EQ Token dan membuka kantor di Inggris dan Eropa

2021

Bertujuan untuk membuka kantor di AS dan mengembangkan lebih lanjut tim dan bisnis EQ Token

Tim

James Borland - Pendiri
Di bidang teknik dirgantara. James memiliki pengalaman bekerja di berbagai latar belakang teknik yang berbeda (Proses Eng / Teknik Mesin / Manufaktur Eng). James telah terlibat dalam investasi skala kecil di pasar cryptocurrency selama 3 tahun.

Samantha Borland - Direktur Pemasaran
Sarjana Kelas Pertama (Hons) dalam Pemasaran dengan pengalaman bekerja di industri keamanan serta pengembangan dan manajemen properti

Saat ini hanya kami berdua yang berusaha mendapatkan pendanaan untuk permulaan ini dengan bantuan beberapa kontraktor eksternal yang telah membantu dengan strategi penjualan dan pemasaran. Segera setelah kami mencapai target minimum kami di IEO, kami akan dapat merekrut tim penuh untuk memulai proyek dengan tepat.
Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:

Tautan Resmi:

Situs web: https://www.eq-token.com/
Whitepaper :: https://8cd84f28-8000-4b5b-9dee-f2a2c3e22376.filesusr.com/ugd/33ca45_7636886924954932ac8b2732b00da077.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/eqtoken
Twitter: https://twitter.com/eqtoken
Grup Telegram: http://t.me/eqtokengroup
Saluran Telegram: https://t.me/EQToken
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5220943.msg53710117#msg53710117
Bitcointalk Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5220944.new#new

Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.