Header Ads

Breaking News
recent

siriusx | Perjalanan berbasis inovasi Blockchain dan tahap jejaring sosial berbasis web

Halo semuanya, apa kabar? Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ,SIRIUSX   Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda
Seperti yang Anda ketahui, pariwisata dan industri terkait dan media sosial sangat populer dan menghasilkan uang saat ini. Dengan kemajuan terbaru, perjalanan sekarang dianggap aman dan dapat diakses oleh semua orang, tetapi terlepas dari semua peningkatan ini, masih ada banyak masalah bagi pelancong dan penggemar perjalanan. Dan ini menciptakan peluang bagi perusahaan besar untuk bersaing secara adil. Bersamaan dengan ini, jejaring sosial telah menambahkan dimensi lain untuk bepergian. Ketika orang-orang dari seluruh dunia berinteraksi di jejaring sosial, bagikan pengalaman dan pengalaman berharga Anda.
1_c-AcBJeqqB933_RiItj_5w.png

Merupakan tantangan untuk mencapai keseimbangan yang tepat antara teknologi dan alam dalam konteks pariwisata. Teknologi telah berjalan jauh dalam membuat pariwisata dan perjalanan mencapai status dan minat saat ini. Ini telah mengurangi intangibilitas yang terkait dengan produk pariwisata. Dengan warna-warna cerah dan fitur multimedia yang tersedia melalui Internet, pelancong modern dapat memperoleh informasi yang akurat dan dapat diandalkan sebelum memulai perjalanan mereka. Bahkan masyarakat setempat menggunakan Internet untuk menjelajah
dan mendapatkan informasi terkait pariwisata tentang tempat mereka.

2gAV5LDUkkjfuC4tnxSdUek6Umfgaima1fF6xgQj2dJrNRnGDXsSKR8WavDoQ3W2EhyMSJByFHc6W3ph16Q6Ex8b9YrZF8CNrRxKsiFSrHMF2T2N9z9AhwHCZfV4aYeyeYrtFHuTiH3Giss99GhrRpmZf4sYbTE17CxFrcrVPdU5qzBMRngRmFHX9ogNXVYyMiaqaBErNRaFf.jpg

Dengan kemajuan inovasi yang semakin kompleks sekarang, tahap inovasi Blockchain dibawa ke dunia seperti SiriusX. Dimana panggung adalah tahap soliter yang memberikan administrasi pemesanan untuk pesawat, transportasi, kereta api, kenyamanan dan memberikan izin untuk peluang eksplisit di seluruh dunia. Terlebih lagi, Platform juga melengkapi klien dengan administrasi kehidupan berbasis web, yang dilakukan bersama sehingga klien mendapatkan referensi, pemahaman, dan data yang dibutuhkan dari pihak lain. Jelas, kedua hal ini akan saling mengidentifikasi, di mana klien dapat memesan tiket apa pun dan mendapatkan data secara hukum dari pertemuan yang berbeda hanya dengan menggunakan aplikasi dan dapat digunakan sepanjang waktu.

images.jpg

Diera berbasis internet yang digunakan oleh klien melalui panggung juga memiliki kesamaan dengan tujuan kehidupan online ketika semua dikatakan dilakukan, di mana klien dapat berbagi profil, gambar, rapat, dan menit penting lainnya, melalui tujuan jaringan berbasis web media. Tidak hanya itu, klien juga akan mendapatkan token SiriusX sebagai berkah dari panggung, jika pengalaman yang ia bagikan melalui kehidupan berbasis web digunakan sebagai sumber perspektif untuk klien yang berbeda.

Untuk klien yang perlu mendapatkan token SiriusX, klien dapat melakukan beberapa hal, mirip dengan ini. Di mana klien akan mendapatkan token melalui kerangka hadiah, di mana klien akan mendapatkan token SRX jika pengalaman bersama ternyata yang paling penting dan umumnya direferensikan oleh klien yang berbeda. Pada saat itu klien juga dapat menyewakan properti mereka melalui SiriusX. Terlebih lagi, klien juga akan mendapatkan token gratis dengan mengikuti peluang yang ditantang oleh panggung, misalnya, Bounty, Airdrop, dan lainnya. Di mana klien akan mendapatkan token gratis tergantung pada kebutuhan yang ditentukan oleh panggung.

of.jpg

Sebelumnya, tahap SiriusX juga melakukan Bounty, yang kelimpahannya akan dilakukan dengan mengharapkan klien untuk membuat berbagai jenis kemajuan yang diidentifikasi dengan tahap SiriusX melalui kehidupan berbasis internet klien. Di mana panggung juga telah memutuskan tingkat token yang akan diperoleh untuk setiap kehidupan berbasis internet yang dikembangkan di Facebook, Twitter, Medium, Youtube dan sistem SiriusX akan mendapatkan tingkat token 10%. Pada saat itu untuk klien yang berkendara melalui halaman web Blog, mereka akan mendapatkan hadiah 20%. Selain itu, 30% akan diberikan kepada klien yang mahir melalui make Video.

Kehidupan berbasis internet lokal yang digunakan oleh klien melalui tahap ini juga memiliki kesamaan dengan tujuan kehidupan online ketika semua dikatakan dilakukan di mana klien berada.


Tidak hanya itu, SiriusX juga akan melakukan pra-penjualan mulai 1 hingga 31 Desember 2019, di mana 5 juta SRX akan dijual dalam penawaran tersebut. Di mana tahap telah menetapkan jumlah pembelian paling dan paling ekstrem mulai dari 0,05 ETH dan 150 ETH dengan kapitalisasi pasar habis-habisan sebesar US $ 250.000. Tahap ini juga akan mengarahkan Penawaran Koin Awal (ICO) dengan tawaran habis-habisan 82 juta token SiriusX kepada masyarakat umum. Di mana ICO akan diadakan dari 8 Januari hingga 11 Mei 2020 dengan berbagai hadiah, misalnya, pembelian token yang diproduksi menggunakan 8 Januari hingga 8 Februari akan mendapatkan setengah penurunan harga dengan biaya unit token unit $ 0,075. Selain itu, untuk klien yang melakukan pembelian mulai 9 Februari hingga 9 Maret 2019, mereka akan mendapatkan penurunan harga 40% dengan nilai untuk setiap unit token senilai $ 0,09. Pada waktu itu,
Untuk membangun panggung tergantung pada inovasi Blockchain, penulis jelas akan merefleksikan inovasi yang akan digunakan. Di mana inovasi akan diperiksa di dalam dan di luar sehingga dapat digunakan dengan sangat baik untuk memenuhi beberapa kebutuhan jaringan. Dengan cara ini, pencapaian suatu panggung tidak terlepas dari sumber daya manusia yang berkualitas.
Untuk informasi lebih lanjut:
Situs web: https://www.siriusxico.com
WhitePaper: https://siriusxico.com/download/SiriusX.WP.pdf
Telegram: https://t.me/SiriusXCommunity | https://t.me/SiriusX
Penulis : zorzia

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.